review GoMassage, GoMassage, pijat reflexy, body massage
(Review GoMassage. Doc: koleksi pribadi)


"Dys aku tunggu Review GoMassage kamu di blog yah"

Me: "Siap. Soalnya emang seriusan nyaman banget habis pakai GoMassage. Makanya gasabar buat review GoMassage di blog aku nih"


Review GoMassage - Sekilas percakapan DM aku saat update menikmati aplikasi GoMassage waktu kemarin. Aku sadar, ketika tubuh kita mengalami kelelahan yang terasa seperti pegal-pegal, lalu mudah mengantuk dan rasanya dibagian kaki kalo malam mulai sering mengalami kram otot tandanya berarti tubuh butuh dipijat atau mendapatkan perawatan berupa pijatan.

Nah, teman-teman pernah kah mengalami kram-kram kecil seperti itu? Pasti pernah banget kan!

Sama aku juga kemarin rasanya lelah banget gitu, padahal baru jalan keluar menuju Jakarta kemarin, tapi rasanya badan udah gabisa diajak kompromi. Apalagi pas malam tiba, betisku langsung mengalami kram sehingga menjadi sinyal pertanda untuk datengin mbak pijat.

Pengalaman menggunakan jasa pijat konvensional sebelum review GoMassage


Aku adalah type orang yang suka banget dipijat. Boleh ditanya ke mamahku yang sampai aku sudah menikah pun, kalo waktunya pulang ke rumah, pasti aku minta pijat hehe. Rasanya relax gitu kan kalo sehabis pijat, walaupun ada rasa njarem-njaremnya ya wajar. Nah, aku punya pengalaman ga begitu suka kalo gonta-ganti tukang pijat.

Semisal aku udah cocok sama mak urut A, aku bakal panggil beliau terus untuk memijatku. Namun, akhir-akhir ini aku merasa kalo pijatan mak urut A ini takut berefek ga baik buat aku kedepannya.  Pasalnya, aku hampir selalu mengalami kesakitan setiap kali diurut oleh beliau. Gabisa ngurutnya itu selow gitu lho gaes, beliau juga bilang,
kalo gamau urut sakit, pake urut cantik aja! alias ke refelxiology atau body massage

Aku jarang mau ke body massage karena alasan kurang mendapat privasi, terutama jika bercampur antara laki-laki dan perempuan dan aku pernah nyoba ke lokasi reflexiology yang enak dan khusus untuk muslimah, namun lokasinya cukup jauh kalo ditempuh dari rumah Tangerang.

Akhirnya ketika GoLife menyediakan sebuah fitur untuk GoMassage ini, aku izin dulu sama suami boleh apa engga untuk order.

Kalo suami sih ngijinin aja, justru aku yang parnoan dan overthinking. Kayak misal, 

"Duh ntar dapet terapis yang gimana-gimana gitu"
Pasalnya kan memijat secara keseluruhan dari tubuh dan pasti aku mencari kenyamanan dalam proses pijat ini.

Review GoMassage

review GoMassage, GoMassage, pijat reflexy, body massage
(Review GoMassage. Dokpri)

Bahagia menjadi seorang wanita yang setelah capek bisa langsung menikmati pijatan terapis yang sesuai oleh sebab itu Review GoMassage aku ini adalah my honest review ya guys. Jadi kemarin saat tubuh sedang capek-capeknya dan aku memutuskan untuk order saja GoMassage untuk datang ke rumahku. 

Cara ordernya gampang banget lho. Teman-teman pastikan sudah download aplikasi GoLife dulu di smartphone masing-masing ya. Lalu pilih GoMassage dan tentukan mau mendapatkan perawatan seperti yang teman-teman butuhkan, misal totok wajah lalu tentukan berapa lama durasi ingin dilakukan treatment. 

Setelah itu akan otomatis muncul harganya juga. Teman-teman memilih terapis yang diinginkan ada pilihannya pria wanita gitu serta gender dari client (kita yang order). Lalu jangan lupa ceklis untuk persetujuan penolakan perlakuan atas pelecehan seksual ya. Dan tunggu deh sampai terapis menjangkau radar lokasi alamat teman-teman. Mudah kan!

review GoMassage, GoMassage, pijat reflexy, body massage
(Mba terapisnya sopan dan enak pijatannya jadi aku nyaman review GoMassage ini. Dokpri)
Lalu, aku tentukan jam orderku yaitu setelah selesai makan siang dan juga sholat yaitu jam 13.45 WIB. Saat proses pemesanan berlangsung, aku tidak mengalami kesulitan sama sekali dan aku menggunakan GoPay serta mendapatkan disc 25% (potongan 25K). Ga menunggu lama, aku langsung dapat terapisnya lalu foto terapisnya muncul dihalaman order dan accept orderan aku.
review GoMassage, GoMassage, pijat reflexy, body massage
(perlengkapannya udah lengkap guys. Dokpri)


Alhamdulillah aku dapat terapis mba berhijab dan rumahnya ga jauh dari lokasi rumahku. Jadi 13.47 beliau udah sampe di rumah dan memulai pijatan dikamarku. Serunya lagi saat aku review GoMassage ini, pihak dari GoLife untuk GoMassage ini memang well prepared banget, sudah menyiapkan handuk, kain sarung, kain alas serta minyak dan juga body massage untuk konsumennya. Kita mah udah gaperlu ribet nyiapin minyak (ini yg aku alamin sebelum nyobain GoMassage dan harus ribet tuang-tuang minyak sendiri).

review GoMassage, GoMassage, pijat reflexy, body massage
(Pilihan dari GoMassage. Dokpri)

Proses pemijatan aku pilih yang 90 menit dengan dimulai dari pemanasan (tanpa minyak) yaitu telapak kaki, betis lalu kebagian punggung. Rasanya so relax banget. Oya, teman-teman bisa pilih lho mau treatment seperti apa. Lengkap banget deh. Ada yang reflexiology, body rejuve dari mulai body massage, body scrub hingga totok wajah masker pun ada lho.

Aku gaperlu wories, karena mba nya juga enak banget buat mengobrol dan sangat sopan, beliau memanggilku ibu hihi. Ya karena untuk menghormati yaa, padahal mba nya sudah memiliki anak 2 sedangkan aku pengantin baru wkwk.

Menyenangkan Review GoMassage dan sangat berkesan dengan pengalaman pijatnya

review GoMassage, GoMassage, pijat reflexy, body massage
(Menambahkan favorit untuk next order di GoMassage. Dokpri)

Lalu bercerita kalo beliau sudah 1 setengah tahun di GoMassage ini mendapatkan penghasilan yang cukup dengan sehari bisa memegang 2-3 orang. Dan saat sampai pada betisku untuk dipijat, aku ga teriak-teriak bahkan bisa sangat menikmati. Kalo aku dulu pijat dibagian betis sama mak urut A, gabisa tuh diem yang ada teriak-teriak plus bergerak-gerak heboh (gabisa santai banget).

Mba nya ini tau banget kebutuhan pijat aku di beberapa spot-spot tertentu yang membutuhkan penekanan khusus namun ga berlebihan ataupun dipaksa. Akan disesuaikan sampai urat-urat itu mengendur seiring mba nya sangat sabar memijat aku. 

Sampai aku juga dibalur minyak kayu putih, karena aku harus dikerok, dan mba nya juga sudah siap akan hal itu. Senangnya, jadi ga ribet nyari uang koin. Mba nya juga komunikatif ketika tau apa yang harus ditindaklanjuti, seperti dikerok diarea yang memang terasa masuk angin. 

Selesai dan memulai pun harus tepat waktu, aku udah nyaman banget sama mba terapis ini sehingga aku bisa menambahkan beliau sebagai "favorit" sehingga next order lagi aku bisa mendapatkan terapis mba nya ini lagi. 

review GoMassage, GoMassage, pijat reflexy, body massage
(wajah bahagia selepas pijat dengan GoMassage. Dokpri)

Seru ya dengan review GoMassage ini semoga semakin banyak yang memperhatikan alarm dalam tubuhnya untuk dilakukan treatment tanpa perlu ragu lagi akan tindakan yang kurang menyenangkan seperti pelanggaran seksual dan juga para terapis ini sudah dilakukan training sebelum terjun ke lapangan dalam menangani client nya mereka. Jadi sudah terbukti aman dan nyaman ya. Yuk sharing adakah disini teman-teman yang sudah menggunakan GoMassage? Jangan lupa share di kolom komentar ya!