Hola! Kalau bahas skincare products baru kayanya nggak bakal abis-abis ya. Kali ini aku pengen ngenalin skincare Herbal Premium pertama dan terbaik di Indonesia, yaitu Dnars Indonesia. Brand ini merupakan brand Malaysia yang didirikan oleh Alm. Ibu Faziani Rohban Ahmad; Dnars Malaysia.Thanks to Clozette Indonesia yang udah invited aku ke acara "Dnars x AirAsia Plane Livery Grand Launching and Beauty Gathering" ini!
Berpulangnya Ibu Faziani Rohban Ahmad mendatangkan duka yang mendalam untuk keluarga Dnars, tapi bisnis Dnars harus terus berjalan karena banyak konsumen dan karyawan yang bergantung pada Dnars. Oleh karena itu, Aqbar Hakim selaku anaknya berkomitmen utnuk menjadi penerus Dnars Malaysia. Ia melakukan berbagai terobosan untuk memperkuat dan memperkenalkan Dnars pada dunia, salah satunya dengan bekerja sama dengan AirAsia
Event yang kemarin aku hadiri adalah Dnars Plane Livery Grand Launching & Beauty Gathering, di mana program kerjasama sinergis antara Dnars dan AirAsia ini officially launched oleh CEO Dnars, Tuan Haji Rizal dan Director of Maintenance & Engineering AirAsia, Heru Susilo. Sekarang produk Dnars sudah tersedia di armada AirAsia, di mana adalah langkah strategis untuk memperkenalkan produk ini dan mempermudah untuk pembelian produk Dnars, meskipun sedang lagi berada di dalam perjalanan udara. 
Sebuah event launching kayanya belum lengkap tanpa ada beauty talkshow, ya. Kali ini beauty talkshownya menghadirkan dr. Grace Hananta, C.Ht (dokter kecantikan) dan Shireen Sungkar (Brand Ambassador Dnars),serta Aqbar hakim sebagai Marketing Director Dnars dengan tema "Wajah Bersih dan Sehat dengan Skincare yang Tepat." Di sini mereka share pengalaman dalam memilih produk skincare yang tepat dan aman, terutama saat traveling. Selanjutnya, dilakukan juga Beauty Demo menggunakan produk dari Dnars.
Dnars Indonesia adalah sebuah inovasi rangkaian skincare dengan bahan dasar herbal premium. Beberapa rangkain skincare Dnars Indonesia adalah Whitening Set, Acne Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask.  Semua produk ini juga udah punya sertifikat BPOM ya, jadinya dijamin aman.

Dnars Whitening Set
Rangkaian ini bermanfaat untuk melindungi dari paparan sinar UV, mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit. Terdiri dari Facial Soap Whitening, Day Cream Whitening, dan Night Cream dengan kandungan UV Filter.

Dnars Acne Set
Sesuai namanya, Dnars Acne Set ini diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan jerawat. Rangkaian ini terdiri dari Facial Soap Acne, Day Cream Acne, dan Night Cream Acne. Kandungan di dalamnya bermanfaat untuk mengurangi produksi minyak berlebih, mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, dan mengurangi kemerahan pada kulit.

Dnars Premium Set
Terdiri dari Flawless Serum Vitamin C dan Glowing Shake Foundation. Flawless Serum Vitamin C membantu mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit lebih optimal. Glowing Shake Foundation adalah water-based foundation yang punya tekstur ringan sehingga nggak menyumbat pori-pori. Foundation ini juga mempunyai kandungan yang bermanfaat untuk meratakan warna kulit, melindungi wajah dari sinar UV, mencerahkan, melembabkan, dan melembutkan kulit.

Dnars Whitening Bubble Mask
Ini adalah produk yang paling bikin aku penasaran dan juga merupakan best-selling product dari Dnars. Whitening Bubble Mask ini adalah inovasi baru masker yang bermanfaat untuk membantu membersihkan wajah dari kotoran dan minyak. Produk ini kalau dipakai akan berubah jadi bubble gitu dan meremajakan serta mengembalikan kelembaban alami kulit.