Hello everyone
Welcome back to my blog..
Kalau di postingan kemarin aku mereview salah satu skincare korea, di postingan kali ini aku mau kasih tips sederhana melentikan bulu mata dengan menggunakan vaseline petroleum jelly.


Sebelumnya udah pada tau belum sih sama vaseline petroleum jelly ini. Kalau kalian belum pada tau, kalian bisa cek di postingan lama aku yang judulnya "review vaseline petroleum jelly" disitu aku ngejelasin sedikit tentang produk ini dan juga manfaatnya. So, silahkan di cek chingu..


Sebenarnya tips kali ini adalah murni dari pengalaman aku pribadi bukan aku mengarang atau yang lainnya. Tapi sebelum aku memulai untuk ngasih tipsnya ke kalian, aku mau sedikit cerita dulu nih kenapa aku bisa menggunakan vaseline petroleum jelly ini buat bulu mata aku.


Oke langsung kita mulai aja sedikit ceritanya, semoga kalian gak bete ya baca cerita aku. Jadi aku tuh matanya sensitif gitu kalau pakai eyeliner atau maskara, mata aku biasanya langsung gatel terus merah kalau pakai eyeliner atau maskara, jadi sejak saat itu aku udah gak pernah lagi pakai eyeliner atau mascara di mata aku.


Tapi sebagai cewek aku tuh pengen banget bisa punya bulu mata yang lentik apalagi kalau lihat teman-teman aku bulu matanya pada lentik dan bagus gitu kalau udah pakai mascara. Sayangnya aku belum bisa pakai mascara karna mata aku yang sensitif ini. Tapi semoga aja nanti mata aku udah gak sensitif lagi dengan eyeliner atau maskara jadi bisa pakai produk tersebut supaya bisa cantik seperti kalian.  Jadi aku akan tetap coba pakai eyeliner atau maskara,  meskipun masih suka gatel matanya. Oke, kita lanjutkan lagi ceritanya chingu.
Terus aku searching dong di google gimana caranya bisa melentikkan bulu mata secara alami. Dan keluarlah gambar vaseline petroleum jelly ini.


Awalnya aku ngerasa agak aneh dan ragu sih waktu ada yang bilang kalau produk ini tuh bisa melentikkan bulu mata, karena setau aku vaseline petroleum jelly ini tuh digunakan untuk melembabkan bibir atau kulit lainnya yang kering. Intinya yang aku tau produk ini tuh untuk mengatasi kekeringan pada kulit tubuh, jadi kurasa tak ada hubungannya dengan bulu mata.


Kebetulan aku pakai vaseline petroleum ini untuk bibir aku, karena bibir aku emang kering banget. Karena cuma pakai produk ini di bibir aja, aku ngerasa produk ini tuh lama gitu habisnya. Terus aku langsung ingat sama google yang bilang kalau vaseline petroleum ini bisa melentikkan bulu mata secara alami. Karena aku penasaran jadi langsung aku pakai vaseline ini di bulu mata aku, dan aku kaget banget sama hasilnya. Kalian bisa lihat before and after gambar di bawah ini untuk lihat hasilnya.







Ternyata bener kata google kalau vaseline petroleum ini bisa melentikkan bulu mata secara alami (gw udah gak ragu lagi sama google). Foto diatas itu tanpa menggunakan penjepit bulu mata ya, mungkin kalau pakai penjepit bulu mata hasilnya akan jauh lebih lentik lagi. Gimana apakah kalian tertarik untuk coba produk ini.


Tapi karena vaseline petroleum jelly ini digunakan untuk melentikkan bulu mata secara alami, maka ketahanannya juga gak bisa terlalu lama jika dibandingkan dengan menggunakan mascara. Tapi kalau mascara kalian lagi habis dan belum sempat beli, kalian bisa pakai vaseline petroleum jelly ini sebagai alternatif untuk melentikkan bulu mata kalian. Atau untuk yang mata nya juga sensitif seperti aku, kalian coba deh pakai vaseline petroleum jelly ini.
Dan untuk kalian yang gak sensitif matanya dengan maskara,  kalian bisa menggunakan vaseline petroleum jelly ini sebagai primer sebelum menggunakan maskara agar bulu mata kalian jadi jauh lebih lentik dan tahan lama pastinya.


Nah, itu dia sedikit cerita singkat dan tips melentikkan bulu mata menggunakan vaseline petroleum jelly dari aku. Semoga membantu dan bermanfaat. Dan kalau ada yang udah pernah pakai produk ini atau kalau kalian punya tips lainnya dengan menggunakan vaseline petroleum jelly ini untuk kecantikan kalian bisa comment di bawah, supaya kita saling tukar informasi dan pengalaman.
Thank you so much for reading my blog. I hope you enjoy with this article. And see you soon on my next post..




Connect with me :

Instagram : @paramitaanggi
Twitter : @anggi_paramitaa
Fb : anggi paramita
Email : paramitaanggi2@gmail.com