Heeiiyyoo Beautiesss!!!!!!

Ketemu lagi sama aku, mamak muda yang lagi mencoba bercerita di blog. Skip! Kali ini kita bukan mau bahas itu ya guys. Jadi kali ini aku mau bahas salah satu brand kosmetik yang bagus banget. Ah, masaaa sihhh?? Iya beneran deh. Tapi ini dari sudut pandang aku lho ya guys. Nama brandnya adalah MARTINEZ PROFESSIONNEL (klik) #thecelebritymakeup.

Martinez Professionnel Pouch
Keep on reading to know what is inside this pouch.

Jadi brand ini sendiri sudah lumayan dikenal banyak orang. Bahkan aku sendiri sudah sering lihat brand ini di beberapa event maupun di beberapa supermarket. Tapi aku belum berani coba, karena kita gak terlalu kenal gitu kan. Makanya kenalan ya kan? Ternyata brand makeup ini berasal dari satu perusahaan yang sama dengan masker VIENNA. Jadi singkat cerita ada kuis tentang produk dari MARTINEZ PROFESSIONNEL (klik) dan aku berhasil jawab. Aku diberi hadiah sebuah pouch yang di dalamnya ada satu produk dari brand ini. MARTINEZ PROFESSIONNEL High Performance Dramatic Glow Loose Powder. Aku dapat shades No. 1 Natural Fair.



Produk ini merupakan bedak tabur guys. Sesuai namanya, bedak ini beneran muka kita lebih glowing gitu. Tekstur bedaknya sendiri sangat halus dan juga bedak ini gampang meresap dengan foundation ataupun base makeup kita. Pada packagingnya tertulis untuk mengaplikasikan menggunakan sponge yang tersedia dalam kemasan. Tapi aku lebih suka mengaplikasikan menggunakan kuas.























Awalnya aku pikir bedak ini terlalu putih untuk aku, eh ternyata gak berapa lama setelah aku aplikasikan ke wajah, dia mengikuti warna kulit kita.




Gak hanya pouch tersebut yang aku dapat lho guys, aku juga dapat goodies lainnya. Ada dua goodies yang aku dapat. Produk pertama dari goodies yang dapat adalah, High Performance Artist Glam Blush On. Disini aku dapat shades No. 2 Vibrant Tangerine.









































Tone warna dari shade yang aku dapat ini adalah orange peach gitu. Pas banget untuk aku yang punya kulit warm tone. Ada satu hal yang menarik tentang produk ini. Jadi apabila kita makin menggosok produk ini, dia akan mengeluarkan warna yang lebih vibrant dan lebih shimmery. Glass looking skin bakal di dapat sempurna dengan produk ini.

disini aku gak pakai highlighter sama sekali
Lalu produk kedua yang aku dapat dari goodiesnya adalah LUMIERE Glamourous Shine Lipstick Pallete. Rouge A Levres. Di dalamnya juga sudah tersedia sebuah kuas lho. Convenient sekali.











































Pada lipstick pallete ini terdapat 5 warna pilihan yang cantik dan semua warnanya pigmented. Semua lipsticknya sangat menutrisi bibir lho. Disini bibir aku lagi kering banget. tapi lipstick ini mampu menutupi kulit bibir yang kering. Ternyata di produk lipstick ini terdapat  kandungan dari "Macadamia, Grape Seed, Sweet Almond Oil, Omega-3, Omega-6, dan Omega-9".





So, semua produk yang aku dapat kali ini karena bulan ramadhan kemarin aku dan beberapa member @BEAUTYGOERS (klik) Bandung dapat invitation untuk Ramadhan Beauty Gathering bareng MAKEPUCCINO (klik) dan MARTINEZ PROFESSIONNEL (klik). Rangkaian acara seru banget deh pokoknya. Ada product knowledge, kuis, makeup challenge, foto bareng komunitas lain, dan juga ada sesi coba makanan baru dari RUMAH MAKEUPUCCINO (klik), yaitu suki dan barbeque yang beneran enak banget.


Berfoto bareng dengan Komunitas lain


















disini aku pakai nama panggung





















Dan ini hasil makeup aku yang pakai beberapa produk dari MARTINEZ PROFESSIONNEL (klik). What you guys think? 





Nah, untuk kalian yang mau beli produk - produknya MARTINEZ PROFESSIONNEL (klik) bisa ceki - ceki webnya makeupuccino.com (klik) atau kalian bisa cek instagramnya MAKEPUCCINO (klik) dan kalian juga bisa datang ke RUMAH MAKEUPUCCINO (klik) alamatnya kalian bisa lihat di bio masing - masing inmstagramnya ya.

Sekian dulu deh ya ceritaan aku kali ini, bahasan kali ini agak panjang juga ternyata. Semoga kalian yang baca gak bosen deh ya. Thank you so much for mampir dan baca cerita aku. I'm nothing without you guys. Gila we grow so fast. Thanking you all so much. 


See you on another story of mine. Buhbye Beauties.