Hi Guys,

Siapa disini yang pernah lihat wajah Shireen Sungkar di badan pesawat Air Asia? 


Yap guna memperluas eksistensinya di dua negara yaitu Indonesia dan Malaysia, brand skincare asal Malaysia Dnars bekerja sama dengan maskapai penerbangan Air Asia meluncurkan program Dnars Plane Livery. Program kerja sama ini sekaligus menggandeng aktris cantik Shireen Sungkar sebagai brand ambasador yang wajahnya terpampang di badan pesawat Air Asia. Pada Rabu 23 Oktober 2019 lalu Clozette mengajak saya untuk ikut serta dalam acara Dnars Plane Livery Grand Launching and Beauty Gathering di Gran Melia Jakarta.

sumber : instagram Shireensungkar

Sekarang aku mau jelasin sedikit mengenai Dnars. 
Dnars Skincare merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang dibuat menggunakan bahan-bahan alami dan diproses melalui teknologi tinggi serta didukung dematologist terbaik dan tim yang ahli dibidangnya. Dnars dikenal sebagai produk skincare herbal premium pertama dan terbaik di Indonesia. Dnars Skincare hadir dengan rangkaian produk berupa Whitening Set dan Acne Set (yang terdiri dari day cream, night cream, facial soap), Premium Set (yang terdiri dari Glowing shake Foundation dan Flawless Serum with Vit C), dan Whitening Bubble Mask.





Dnars Skincare telah sukses berkiprah selama 10 tahun dan hadir di Indonesia sejak Februari lalu. Kesuksesan Dnars tak lepas dari sosok pendiri nya mendiang Faziani Rohban Ahmad yang telah meninggal dunia pada 18 Mei 2019 lalu. 


Saat ini Dnars diteruskan oleh Aqbar Hakim selaku anak dari mendiang Faziani. Demi meneruskan mimpi ibunya, Aqbar menjalin kerja sama dengan Air Asia untuk meluncurkan program Plane Livery. Dengan kerjasama ini, diharapkan masyarakat semakin mengenal brand Dnars. Tak hanya itu, para penumpang Air Asia juga kini dapat membeli berbagai produk Dnars Skincare di dalam pesawat. Semakin mudah dan praktis bukan?



Dalam acara Grand Launching Dnars Plane Livery and Beauty Gathering, berbagai aktivitas menarik dan informatif ditampilkan. Salah satunya sesi talkshow bertema "Wajah Bersih dan Sehat dengan Skincare yang Tepat" yang diisi oleh 3 pembicara, antara lain dokter kecantikan dr. Grace Hananta, brand ambassador Dnars Shireen Sungkar serta Marketing Director Dnars Aqbar Hakim. 


Dalam sesi talkshow tersebut, saya dan teman-teman blogger lainnya serta para media yang datang diberi pengetahuan mengenai cara merawat wajah yang baik. Shireen Sungkar juga memberikan tips  dalam memilih dan menggunakan produk perawatan wajah yang aman dan tepat ketika travelling. 



Setelah sesi talkshow, istri dari Teuku Wisnu ini juga memberikan sedikit tips makeup sehari-hari yang ia lakukan saat traveling melalui beauty demo menggunakan berbagai rangkaian produk Dnars. 

Kedepannya, Dnars Indonesia akan terus melakukan inovasi terhadap produk-produknya. Dnars juga berharap wanita Indonesia dapat lebih memahami manfaat kandungan alami dari produk perawatan wajah sehingga Dnars Indonesia menjadi pilihan yang tepat untuk merawat kulit wajah wanita Indonesia.

Btw kalau kalian mau beli produk Dnars bisa di Lunadorii atau kunjungi instagram www.instagram.com/dnarsindonesia untuk info lebih lengkap. 



XOXO,