Hello beautiful,

Sudah lama ya gue gak ngebahas review belanja di suatu website, kali ini gue mau ngasih bahasan pengalanan belanja di website Tiny Me up ya. 

http://www.tinymeup.com/ Ini untuk link nya tempat gue belanja.

Kemasan Share in Jar produk makeup dan skin care high end

Jadi konsep dari Tiny Me Up (TMU) ini sama dengan nama brand nya sendiri yaitu "Mengecilkan". Maksudnya "mengecilkan disini adalah me- repackage produk kosmetik yang tadinya berukuran besar menjadi kemasan share in jar dan travel friendly. Menurut gue konsep ini sangat unik karena kadang kita suka mau ngetes dan nyobain dulu performance dari suatu brand kosmetik dan skin care apakah cocok untuk kita pakai atau gak cocok. Nah, dengan membeli repackage yang berukuran lebih kecil atau biasa disebut "Travel Size", selain gak bikin boros kalau ternyata produk tersebut kurang cocok dengan kita, juga untuk ngerasain produk kosmetik di kalangan brand high end agar tidak terlalu mahal harganya. Menuru gue itu sih kenapa terkadang gue suka mencari travel size dari suatu brand makeup untuk "testing" kecocokannya dengan gue atau gak. Nah, di TMU kita bisa membeli produk makeup dan skin care dengan ukuran travel size dan pastinya dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan kemasan full size nya. 

Gue awalnya tau mengenai TMU ini melalui iklan di instagram dan kebetulan gue mau cari beberapa skincare baru untuk gue cobain. Karena gue takut gak cocok sama skincare yang lagi gue incer ini, makanya supaya gak buang-buang uang dengan gak menghabiskan produknya, gue beli ukuran travel size nya dulu. Selain itu gue juga suka nyobain beberapa produk kosmetik high end, nah daripada beli dengan harga kemahalan makanya gue juga beli dengan ukuran mini atau travel size aja dulu. 

Walaupun diluaran sana banyak yang menjual versi travel size atau repackage yag biasa disebut dngan "share in jar", gue masih concern sama faktor kebersihannya apakah sharing jar tersebut higienis atau gak, apakah waktu dikemas ulang dengan ukuran mini bisa dipastikan 100% gak kotor, karena yang namanya untuk kulit wajah pasti gue concern banget sama faktor kebersihannya. Makanya pas ketemu website Tiny Me Up ini gue ngerasa aman karena di TMU selain website nya yang juga sudah official, Tiny Me Up juga higienis dan memastikan bahwa kualitas produknya 100% original. Gue lihat proses repackage nya sendiri dan gue ngerasa tenang karena ternyata prosesnya higienis jadi gak asal-asalan aja, makanya gue ngerasa aman. Ohiya gue nonton repackage nya di sini ya. Selain faktor higienisnya juga gue mau pastiin kalau share in jar yang gue beli itu terpercaya dan 100% original. Di TMU gue ngerasa yakin banget sama originalitas produknya.

Kaya yang sudah gue bilang, gue ketemu sama Tiny Me Up ini dari instagram,jadi gue lihat-lihat lebih detail di instagram mereka mengenai produk apa saja sih yang lagi jadi best seller, mana juga yang cocok dengan jenis kulit gue. pas gue buka website nya ternyata web nya justru lebih lengkap dan sangat mudah untuk belanjanya. Gue bisa mudah nemuin produk beuaty yang gue mau bahkan gue bisa nyari produk berdasarkan jenis kulit gue. Di web TMU ini produk bisa kita lihat dari jenis kulit wajah kita jadi gak perlu repot nyari tau informasi apakah produk yang kita mau cocok atau gak dengan jenis kulit wajah kita karena udah dikategoriin di web ini. Lanjut, gue hubungi admin Tiny Me Up melalui Whatsapp dan langsung dibalas dengan waktu yang singkat (kurang dari 5 menit) dan gue mulai konsultasi mengenai produk yang mau gue beli ini apakah cocok dengan jenis kulit wajah gue atau gak. Jadi di TMU ini kalian bisa konsultasi gratis mengenai kondis kulit wajah kalian karena TMU ini menerapkan personalisasi untuk setiap kondisi kulit orang yang berbeda-beda dan punya kebutuhan skincare yang juga berbeda-beda. 

Ketika berbelanja, gue mengisi form data diri pada websitenya TMU yang menanyakan kondisi kulit dan langsung dapat voucher juga pas gue sign up. Di TMU sendiri, yang awalnya gue mau beli 1 produk eh malah window shopping ke produk-produk lainnya karena memang TMU punya banyak banget varian produk kosmetik dan skin care. Varian produknya beragam mulai dari brand asal Amerika, Jepang, Korea,Eropa, dan juga brand lokal semua ada di TMU ini. 

Gue belanja menghabiskan sekitar 200 ribuan dan dapat 5 produk berbeda dalam ukuran travel size. Ini jauh lebih murah dibandingkan kalau gue beli yang full size package ya pastinya, karena memang gue mau test dulu apakah produk ini cocok untuk gue atau gak. Gue terus langsung pesan dan produknya datang 2 hari setelah gue pesan. Untuk kemasannya yang gue dapat ada 2 nih, dalam bentuk box dan alumunium wrap. Kemasan box dibuat untuk dapat mencegah adanya barang yang pecah di dalamnya. Selain itu,setiap produk dipastikan dikemas dalam bubble wrap yang aman serta disertai shredded paper untuk mengisi ruang yang kosong agar tidak pecah. Untuk kemasan repackage nya juga khusus dan gak asal-asalan kaya beberapa share in jar yang dulu pernah gue beli. Jadi terasa higienitas nya. 

Kemasan yang diterima terasa sangat aman karena dibalut oleh bubble wrap untuk mencegah barang rusak

Kualitas produknya juga sangat baik, gue pilih skincare untuk jenis kulit wajah gue yang normal to oily dan ini produknya 100% original. packagingnya terlihat sangat baik dan tidak asal-asalan karena gue bisa lihat untuk highlighter Sorcha yang gue beli masuk dalam tempat packaging yang di pressed secara professional jadi tidak mengganggu kualitas produk aslinya. Selain itu emasan botolnya juga dilengkapi pump sehingga memudahkan kita saat aplikasi spray skincare dan tetap terjaga bersih kualitas produknya.

Kemasan share in jar ini sangat compact dan cocok untuk dibawa masuk ke makeup pouch

Kalian bisa lihat di video youtube gue tentang kualitas packaging, higienitas dan keaslian produknya lebih visual ya. klik aja video ini.


Thank you for reading guys! Jadi intinya, gue benar-benar merekomendasikan Tiny Me Up ini untuk menjadi tempat belanja kalian terutama untuk kalian yang suka belanja share in jar. Selai website yang friendly dan terpercaya, kualitas kemasan yang sangat baik, pastinya produk yang diterima bisa dipercaya adalah produk yang asli dan gak takut kita nerima produk yang gak asli. semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian yang lagi nyari share in jar makeup atau skincare yang trusted dan 100% barangnya original ya. Talk to you soon.

XO,
Ola Ayu