Ketika bokong dan pinggul yang terlalu besar sehingga tidak dapat dilihat atau di pandang, hal itu membuat kalian risih. Akan tetapi tidak perlu khawatir karena ada beberapa olahraga atau latihan yang membuat bokong dan pinggul lebih membentuk di bandingkan dengan besar yang tidak enak di pandang.

Akan sangat disarankan untuk berolahraga dalam mengecilkan pinggul dan bokong dengan cara latihan seperti;

1. Berlari cepat
Kalian bisa melakukan olahraga lari cepat untuk membakar kalori dan meningkatkan metabolisme. Lakukan hal tersebut dengan 30 detik berlari 30 detik istirahat dalam waktu 10 menit dan di akhiri dengan sprint 30 detik. Lakukan hal tersebut dengan cara rutin agar meraih hasil yang maksimal

2. Squat berat badan
Dengan squat ini lebih efektif untuk mengecilkan bokong atau pantat, tingkat intensitas pada kaki dengan squat berat badan bereoutasi cukup tinggi.

3. Step-up
Hal ini alternatif paling sederhana karena kalian bisa melakukannya dimana saja dengan alasan tempat tersebut ada berupa tangga, kalian hanya perlu memanjat tangga saja untuk mengecilkan bokong. Lakukan repetisi selama 30 detik dan istirasat 30 dektik dalam waktu 5 menit.

4. Sepeda sprint
Jika kalian malas untuk berlari akan tetapi mempunyai sepeda, hal tersebut bisa dimanfaatkan juga untuk mengecilkan pinggul dan bokong kalian dengan melakukan olahraga bersepeda sprint. Hal ini juga akan sama cepat nya dengan menurunkan bokong dan pinggul Anda ketika berlari.

Baca juga : Manfaat daun pandan untuk wajah 
                   Manfaat kecantikan dari buah bit 
                   Kurangi makanan ini untuk detox wajah berjerawat
sumber : lingshenyao.id