Selamat Idul Fitri 1439 H guys! Semoga setelah bulan Ramadhan kemarin kita semua menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi. Udah bosen sama ketupat & opor? Aku udah bosen banget, perut nggak kuat kebanyakan santen-santen, kayaknya udah harus mulai detox :)


Throwback dikit ya, aku mau cerita tentang keseruan event waktu buka puasa kemarin yaitu Ramadhan Gathering With Martinez Cosmetics yang diadakan pada bulan Mei di Rumah Makeupuccino.
Ada yang tahu Martinez Cosmetics? Yup, Martinez mulai hype semenjak produknya dirave beauty vlogger Tasya Farasya. Aku sendiri penasaran parah sama foundationnya yang katanya bisa bikin glowy parah.



Jadi, acara kemarin nggak formal, cuma sekedar ngobrol-ngobrol aja dan pihak Martinez memperkenalkan produk-produknya sekaligus kami nyicipin colek-colek sedikit. Martinez Cosmetics ini produk lokal yang diformulasikan di Perancis (CMIIW). Dengan tagline The Celebrity Makeup, Martinez sudah punya cukup banyak produk dekoratif seperti foundation, blush on, powder, mascara, lipstick, lipcream, dan eyeshadow.



Color imagenya adalah mainly hitam dan aksen hot pink, bisa dilihat dari design packagingnya yang didominasi warna hitam. Untuk harga produknya sendiri berkisar antara Rp28.000 hingga Rp220.000. Pilihan shade untuk produk complexion agak terbatas, hanya sekitar tiga shade untuk setiap produk complexionnya. Sedangkan pilihan shade untuk produk lipstik dan eyeshadow cukup beragam, mulai dari nude sampai bold.
Oh iya, produk-produknya Martinez kebanyakan shimmery dan glittery. Blush onnya juga sudah dilengkapi dengan glitter sehingga mereka mengklaim tidak usah menggunakan highlighter lagi. Menurut aku ini cukup memenuhi demand untuk tren makeup 2018 ya, yaitu glittery dan glossy. Cuma kayaknya bakalan jauh lebih baik kalau mereka menyediakan eyeshadow yang matte juga sebagai variasi.



Kamu bisa memperoleh produk-produk Martinez secara offline di Rumah Makeupuccino, Jl. Bengawan no 15. Untuk kamu yang nggak berdomisili di Bandung, bisa beli secara online di webstore Makeupuccino dan official store Martinez di Shopee.

Acara kemudian dilanjutkan dengan games kecil-kecilan yaitu lomba makeup menggunakan produk Martinez. Kebetulan aku memang penasaran juga dengan produk-produk mereka jadi aku memutuskan untuk jadi 'korban' di games ini, hahaha!

salah satu korban

Dan ini hasil makeup menggunakan produk Martinez. Ini fotonya kurang jelas sih soalnya udah malem :))


Setelah itu acara ditutup dengan buka puasa bersama, kami makan menu terbaru di Rumah Makeupuccino yaitu Suki & Barbecue! Buat kalian yang belum tahu, suki di Rumah Makeupuccino ini harganya terjangkau, dan ada paketnya juga yang murah meriah seharga Rp75.000 aja untuk dua orang, sudah termasuk nasi dan minum.

Thank you @makanpakereceh 😘😘😘 . #Repost @makanpakereceh (@get_repost) ・・・ Di belakang toko @rumahmakeupuccino ternyata ada tempat makan yang murah dan instagramable! ================================== @rumahmakeupuccino Jl. Bengawan no. 15 Open daily, 13.00 - 21.00 Rp 10.000 - Rp 75.000 Waktu mau bukber sama temen, Mang Mimin malah diajakin ke @rumahmakeupuccino menjelang maghrib. Lho @rumahmakeupuccino kan tempat jualan make up. Emang mau buka sama apa di sini? Lipstick-nya Kendall Jenner? Ternyata pas masuk di bagian belakang @rumahmakeupuccino ada teras dan halaman belakang yang merangkap sebagai tempat makan. Menu ala carte-nya murah-murah lho. Harganya mulai Rp 10.000 sampai Rp 35.000. Kalau datengnya berdua mending pesen yang paket couple aja. Sepaket Rp 75.000 dapet 2 nasi, 1 tray gede suki, 1 tray daging buat BBQ dan 2 ice tea. Tempatnya lumayan instagramable  juga. Jadi sekalian makan bisa foto #ootd. #makanpakereceh #bandung #bandungfoodies #bandungjuara #bandungbanget #kulinerbdg #kulinerbandung #bandungeatery #instasunda #explorebandung #visitbandung #bandungfood #jajananbandung #infobandung #infobdg #bandungculinary
A post shared by Rumah Makeupuccino (@rumahmakeupuccino) on


Tapi sayang aku lupa banget buat foto-foto sukinya soalnya udah kelaperan duluan, kalau penasaran bisa lihat Highlight Instagram Story aku di bagian Event ya!





Oh iya, aku juga dapet 2 produk dari Martinez untuk direview, yaitu Blush On shade Rose Temptation dan Lumiere Glamourous Shine Lip Palette yang merupakan produk terbaru Martinez yang belum ada di pasaran. Plus bonus 1 item lagi hadiah kuis yaitu Two Way Cake shade Pink Shell.



Untuk baca reviewnya bisa langsung klik aja ya!


See you in the next event!




For any inquiries you can send me an e-mail at