Assalamualaikum...

Yuhuuuuuuuu berpengaruh gak ya kalau aku racunin eyeshadow hahaha... ngeracun makeup adalah hal terindah loh girls, bia rame-rame punya bareng, karena gosip tentang makeup lebih seru dari pada gosipin orang hahaha...

Yes seperti judulnya racun kali ini adalah makeup palette dari Sephora, makeup palatte dari Sephora ini merupakan palatte yang aku mau dari lama banget, ya tapi gitu deh tarik ulur terus, bingung antara beli atau enggak. Karena aku adalah tipe orang yang kalau udah mau harus dapet, kalau gak ya gitu kepikiran, trus jadi gak fokus wakakaka. Kalian gitu gak sih? apa aku aja manusia teraneh?

Dan ternyata aku gak perlu susah-susah beli ini ke counter Sephora, karena suamiku udah beliin ini dong hahaha, suami ku emang udah terbiasa beliin perintilan makeup aku, the best husband in the world. Hayoooo yang jomblo jangan baper ya hahaha.

MEDIUM SEPHORA MAKEUP PALETTE (REVIEW)

Cakep gak sih gilrs, imut banget ya kan, berasa bawa paperbag nya aja hihihi, ini nih yang sangat-sangat menggemaskan buat aku, bikin kefikiran terus, akhirnya setelah punya senyum-senyum sendiri kaya orang gila, dan gak sabar buat nyobainnya dan nge swtach nya. Kalian gemes gak? gemes dong please *maksa banget* bhay... 

MEDIUM SEPHORA MAKEUP PALETTE (REVIEW)

Foto di atas ini merupakan foto tampak belakang dari medium Sephora palette eyeshadow nya, aku sih begitu ini sampai di tangan aku gak sabar banget mau liat dalem nya, maklum anaknya gak sabaran emang. 

MEDIUM SEPHORA MAKEUP PALETTE (REVIEW)

MEDIUM SEPHORA MAKEUP PALETTE (REVIEW)

Naaahhh gimana menurut kalian? warna-warna eyeshadow nya aku suka banget, soalnya belom punya warna yang kaya gini hehehe.Jujur kalau lipstik nya aku gak suka, karena aku gak suka lip gloss hehehe..  Let's talk about packaging.

PACKAGING
Packaging nya yang imut, gemes mungil, persis seperti paperbag yang menurutku ini sangat-sangat memudahkan aku untuk travelling, karena semua warna yang aku mau dari yang nude sampai yang terang semua ada, ditambah ada lip gloss dan blush juga dan contour nya, pokoknya lengkap deh. Kalau di bilang besar gak sih, dibilang kecil juga enggak, ini tuh medium, yang pasti masih bisa ditaro di tas atau di koper dan gak makan banyak tempat. dan menurutku friendly for travelling, karena aku juga punya eyeshadow palette lainnya yang kecil which is aku tetap harus bawa contour, blush on, lipstik nya lagi di makeup pouch aku, tapi dengan adanya nya Sephora eyeshadow palette ini membuat aku gak perlu bawa banyak-banyak kecuali brush dan lipstik tambahan aja. These are perfectly.

INFO PRODUK

MEDIUM SEPHORA MAKEUP PALETTE (REVIEW)

Di dalam makeup palette ini terdapat 12 lip gloss, 36 eyeshadow, 3 blush on, 2 bronzing powder, dan 1 contour. As you can see girls dari foto tersebut telah di beri nomor untuk menjelaskan produk masing-masing. Tapi yang bikin aku surprise adalah nomor 43,44,45 yang saat pertama kali aku sentuh bentuknya gel, which is aku fikir adalah eyeshadow gel tapi ternyata adalah cream eyeliner. Dan kalau kalian perhatikan di nomor 1 bagial lip gloss, itu warna nya putih gitu girls, yang aku fikir bisa jadi base buat lipstik. Foto lebih jelasnya akan aku upload dibawah ya girls,,,cool gak sih menurut kalian?

SWATCHES


MEDIUM SEPHORA MAKEUP PALETTE (REVIEW)
( Eyeshadow )

Ini merupakan swatches dari semua eyeshadow girls, warna nya bagus-bagus banget, pigmented nya bagus banget, most of them aku suka yang shimmer nya juga, karena gak yang terlalu blig-bling banget, masih dalam batas normal, dan walau shimmery warna nya shimmery soft gitu loh, malah menurutku warna nya pastel banget. Dari dulu pingin banget punya sih akhirnya jadi kenyataan.

MEDIUM SEPHORA MAKEUP PALETTE (REVIEW)

( Lip Gloss )

MEDIUM SEPHORA MAKEUP PALETTE (REVIEW)

( Blush On, Bronzer dan Contour )

PIGMENTED
Over all aku suka banget sama eyeshadow palette ini, pigmentednya bagus-bagus banget, terutama yang warna gelap, sekali usap aja langsung keliatan woohhh...

Blush on nya juga aku suka banget, bagus banget waktu di aplikasiin di pipi dan tahan lama, kecuali contour  nya ya, butuh kesabaran huh...:(

Lip gloss nya aneh genks menurut aku, entah kenapa Sephora bikin gini, oke mungkin kalau warna-warna yang normal, tapi gak dengan warna yg nude, ungu dan beberapa warna lainnya yang susah banget di aplikasiin ke bibir.

MY OPINION
- Eyeshadow
Aku suka sama eyeshadow pallete ini, suka sama warna, bentuk dan size nya, karena menurutku friendly for travelling, i love the shimmery nya juga, karena warna nya gak mencolok, pokoknya suka banget. Tapi ada beberapa yang warna nya agak cokelat itu terlalu powdery, tapi yang lain enggak.

- Cream Eyeliner
Agak surprise sih  aku bahwa Sephora memikirkan hal itu, yang aku fikir tadinya itu adalah cream eyeshadow, dan aku suka banget, karena bagus banget, dan gak lengket karena dia berbentuk cream, gak kaku juga saat di aplikasi nya.

- Lip Gloss
Warna-warna nya bagus-bagus banget, kevuali warna ungu dan nude lainnya, tapi karena aku emang kurang suka pakai lip gloss jadi kemungkinan besar ini gak akan sering aku pakai, mungkin akan aku jadiin topper sedikit saat aku pakai lipstik matte.

- Blush on, bronzer dan Contour
Ini semua warna-warna nya aku suka banget hahaha udah gak bisa berkata-kata lagi karena semua nya bagus. Contournya perlu kerja keras buat nge bland.

PRO (S)
- Palette nya cantik banget
- Warna eyeshadow nya bagus-bagus semua
- Blush on nya aman di pakai setiap hari
- Travelling friendly

CON (S)
- Gak ada brush nya :(
- Contour nya agak butuh kerja keras saat di aplikasi.
- Gak suka lip gloss nya yang warna nude dan ungu, karena gak banget. di swipe dia gak meng cover warna bibir.

PRICE : Rp 450.000,-

WHERE TO BUY?
Kalian bisa datang langsung ke Sephora counter terdekat, atau bisa beli langsung dari website nya, atau sudah banyak online shopping yang menjual eyeshadow palette ini juga. 

Thank you girls buat yang udah mampir dan baca review aku yang semoga berfaedah ya buat kalian, dan aku berharap semoga kalian teracuni wakakakka... Boleh dong share dan tanya-tanya di kolom komen nya, as soon as posible aku akan bales komen kalian disini. 

See you my next post ya, karena akan ada racun-racun berikutnya dari aku. Have a nice day girls :*