DSCF1995

Hay Girls! Long time no see, kali ini aku hadir dengan membawa review all shades lipstik series terbarunya dari Pixy Matte In Love! Yeay.

Pasti kalian udah gak asing dong dengan brand lokal Pixy ini. Beberapa waktu lalu, pixy sedang gencar-gencarnya nih memperkenalkan series matte lipsticknya, yaitu Matte in Love.

Waktu paketnya datang, I got a big surprise because the large box is already cool. Tim pixy nggak membiarkan, kamu-kamu yang beli full set dengan packaging yang biasa. Mereka memberikan standee box  lipstik seperti pada gambar yang memiliki tutup dan lipstik kamu tertata dengan rapi di dalamnya. Very appreciate for the clean and fresh idea like this, because the good product depends on how you representing them too, chic vibe.

DSCF2128

1

Udah penasaran belom? Yuk deh di scroll ke bawah!

Pixy Matte In Love, series lipstik paling barunya dari pixy dengan hasil yang diberikan tentu saja sesuai namanya yaitu Matte finish.

Lipstik ini memiliki kandungan High Pigmented Color juga High Coverage Color sehingga bisa menutupi tampilan pada kulit bibir dengan merata dan blendable tentunya. Selain itu juga, lipstik ini mengandung vitamin E sehingga bukan cuma mempercantik, tapi juga melembabpkan bibir kamu selama pemakaian.

DSCF2148

#PACKAGING

First impression! Super suka sama desain packaging kotak lipstik dan tube lipstiknya, simple dan cantik. Untuk box lipstiknya sendiri, dominasi hitam dan warna yang representative dengan shade lipstik di dalamnya. Tulisan cover, efek dekoratif dan keterangan tentang produk yang berada di belakang box ditulis dengan cara emboss sehingga tidak mudah terhapus atau hilang.

DSCF2014DSCF2174

DSCF2177

Nah, untuk desain tube lipstiknya sendiri, gak kalah keren. Hint pink metalic didasari hitam yang cute juga chic, dilengkapi dengan nama produk berwarna silver di bagian depan. Dan yang paling banget aku suka adalah, ketika kamu menutup lipstik ini nantinya akan terdengar bunyi ‘klik’ untuk mengetahui bahwa kamu sudah menutupnya dengan benar. Jadi tutupnya nggak akan terlepas dengan mudah, yang memungkinkan lipstik patah menjadi lebih besar. Bentuknya yang slim, juga membuat produk ini travel-able pada berbagai kesempatan. Gak bakal menuhin pouch makeup kamu deh.

DSCF2171

 

DSCF2168

DSCF2161DSCF2163

Teksturnya creamy dan blendable, jadi kamu juga jangan ragu untuk mencampur warna dengan cara layering. Dalam 1-2 kali pulasan sudah bisa menutupi keseluruhan area bibir. Namun, harus menunggu beberapa menit dahulu hingga lipstik ini menjadi benar-benar matte, supaya cepat, kamu juga bisa langsung tap pada tisue.  Tapi tenang saja, hal ini tak akan meninggalkan bekas lipstik pada tisue kamu.

Diameter lipstik yang cukup besar sehingga mempercepat pengaplikasian pada bibir. Walau agak sulit untuk menjangkau area pinggir bibir, but overall aku suka dengan efisiensinya.

DSCF2013DSCF2005

Dibawah ini gambaran warna shades pada series Pixy Matte In Love yang di dalamnya terdapat 10 warna yaitu, Ginger Ale, Serene Brown, Exotic Nude, Merry Orange, Deep Plum, Pop Pink, Divine Rouge, Red Fushion, Blushing Rose dan Vibe Pink. 

You’ve got the chill, girls, keren bangetWarnanya super cantik-cantik. From nude, pinkish  to dark (plum) is ready in here.

DSCF2031

Dari namanya pun kamu sudah bisa menerka-nerka shades apa yang ada di dalamnya, kannn.

DSCF2208

#SWATCHES

swatch 1swatch 2

 

Here’s swatchs in my lips, check this out!

Formulanya sangat lembut dan mudah banget di apply, di layering juga gak masalah. Aromanya enak banget! Wangi permen gitu. Pake lipstik jadi lebih menyenangkan hehe.

Anyway, setelah pemakaian, lipstik ini pigmentasinya cukup oke dan long wear pemakaian kurang lebih 5 jam-an dan gak bikin kering di bibir. Dibawa makan juga masih meninggalkan stain di bibir. Kamu juga bisa touch up dengan mudah.

For myself, I really like Merry Orange (surely with under brown and orange hint) and Serene Brown (with light purple hint, I think), that is just my opinion. Kamu juga gak perlu khawatir, karena warna-warna ini cocok banget dengan karakter kulit orang Indonesia yang mayoritas sawo matang.

 

Kabar gembira! Cuma dengan harga sekitar Rp 43.000,- Produk hits ini bisa kamu beli dengan mudah di Offiline dan Online store, seperti yang tertera di bawah ini,

OFFLINE STORE:

  • Indomaret  (selected stores)
  • Alfamidi (selected stores)
  • Hypermart
  • Lottemart
  • Dan+Dan
  • Watsons (selected stores) coming soon
  • Guardian → coming soon
  • Ramayana (selected stores)
  • BEAU
  • Local Chain & Local Store

dan juga

 ONLINE STORE:

  1. Blibli.com

https://www.blibli.com/merchant/pt-asia-paramita-indah/PTA-29085

  1. Lazada.co.id

http://www.lazada.co.id/pixyofficialstore/?searchredirect=pixy+official+store

  1. Shopee.co.id

https://shopee.co.id/mandom?smtt=200.6676

Oh ya, supaya kamu nggak ketinggalan produk lainnya yang pixy miliki dan produk yang akan launching, kamu bisa follow sosial media Pixy yaitu :

Instagram          : @pixycosmetics
Twitter                : @pixyindonesia
Facebook            : PIXY Indonesia
Youtube              : PIXY Indonesia
Official website : http://pixy.co.id/

Thank you so much, semoga full review ini bermanfaat untuk semuanya. Stay happy and keep healthy girls!