Hallo beautieesss... kali ini aku mau review produk terbaru dari NIVEA yaitu " MicellAIR Skin Breathe" selalu kepo kalau ada produk baru makeup remover, karena setiap hari aku menggunakan makeup dan sampai saat ini aku masih cari-cari yang pas untuk kulit aku yang cenderung oily ini. Karena kulit wajah kita juga butuh bernafas, kalau makeup setiap hari kita juga harus memperhatikan cara membersihkannya agar kulit tidak mudah berjerawat.



NIVEA MicellAIR Skin Breathe dengan teknologi partikel Micelles Complex berkerja seperti magnet untuk mengangkat makeup, kotoran dan sebum secara efektif tanpa residu. Formulanya lembut banget di kulit wajah, menyegarkan dan memberikan ekstra kelembapan untuk kulit wajah menjadi bersih dan dapat bernafas. 

Jadi, kalau kita semakin sering membiarkan kulit bernafas dan menikmati Skin Breathe moment setiap harinya, maka kulit kita akan tampak lebih bersih dan sehat. NIVEA MicellAIR Skin Breathe hadir dengan dua variant yaitu untuk kulit normal to oily skin dan dry or sensitive skin. Jadi kedua variant ini bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulit kamu.


Formula dari MicellAIR ini ringan banget di kulit rasanya kaya kita hapus makeup pakai air biasa tapi bersih karena teksturnya bener-bener seperti air. MicellAIR ini 0% alcohol, no perfume dan ga perlu di bilas lagi udah bersih tanpa terasa lengket di kulit. Formulanya lembut dan gentle banget di kulit tidak terasa perih dan ada efek cooling sensation gitu. 




Formula dari MicelAIR ini deep cleanse banget, ngapus makeup tanpa effort. Aku coba hapus lipceam, eyeliner, mascara yang waterproof semua keangkat. untuk menghapusnya ga perlu di gosok, cukup di diemin beberapa detik trus usap perlahan dan langsung bersih.


Biasanya aku kalau pakai micellar water biasa, kulit aku suka perih apalagi di area yang berjerawat dan merah-merah. Tapi pas aku coba Micellair ini engga sama sekali senyaman itu di kulit aku fresh banget dan gentle.



MIcellAIR Skin Breathe ini harganyaa kisaran Rp 45.000 isi 200ml afforrdable banget menurut aku. Produk ini bisa kamu beli di drugstore, super market atau mini market terdekat. Micellar water so yesterday! Yuk, coba MicellAIR Skin Breathe dan rasakan #skinbreathemoment