Salak merupakan salah satu buah yang sering kita dengar, sudah banyak buah salak di indonesia yang sudah beredar pada mini market khususnya. Sebagian orang menyukai buah salak akantetapi ada juga yang tidak menyukainya. Buah salak mempunyai ciri khas seperti bentuk dan cangkang dari buah salak tersebut sangat tajam bahkan jika di buka dengan tidak hati-hati bisa melukai tangan kita.

Namun dari sisi itu buah salak sangat baik untuk dikosumsi bahkan bisa menjadi bahan kecantikan. Manfaat buah salak untuk kecantikan dan kesehatan sudah bisa kalian coba akan tetapi kalian juga perlu mewaspadai hal tersebut karena ditakutkan ada ketidak cocokan terhadap kulit wajah kalian. Alangkah baiknya untuk berkonsultasi terhadap dokter.

Buah salak untuk kecantikan menjadi salah satu yang unik dan banyak orang masih meragukan pencerahan dan dapat mencegah kulit kusam.

Buah salah dapat mencerahkan kulit dan mengatasi kulit kusam di karenakan buah salak kaya akan vitamin C. Hal ini tentunya sangat membantu Anda untuk mengatasi kecerahan wajah, dan caranya pun sangat mudah, hanya perlu menghaluskan buah salak menggunakan parudan, lalu jadikan masker untuk wajah.

Kalian hanya lakukan masker buah salak dengan cara yang rutin dalam waktu 1 hingga 2 kali dalam seminggu. Dan kalian pun tidak membutuhkan waktu lama dalam pengaplikasian, hanya cukup dengan mendiamkan 15 menit saja lalu bilas kembali dengan air putih.

Jadi untuk kalian yang ingin mencoba mencerahkan kulit dan mengatasi kulit kusam kalian bisa gunakan masker salak akan tetapi tidak untuk mengonsumsi secara berlebih. Konsumsi secara teratur agar bisa meraih hasil yang maksimal.

Baca juga : Manfaat daun pandan untuk wajah 
                   Manfaat kecantikan dari buah bit 
                   Kurangi makanan ini untuk detox wajah berjerawat
sumber : lingshenyao.id