Hallo Beautiesss... welcome back to my blog :) kali ini aku mau sharing tentang produk-produk makeup yang aku beli di Benscrub. Kalau biasanya di Benscrub aku beli skin care kali ini aku beli beberapa produk makeup yang available di Benscrub. Produk-produk ini adalah hasil pencarian aku setelah rajin scrolling website Benscrub dan kebetulan beberapa produk yang aku incer ini lagi discount jadi tanpa pikir panjang lansung aja aku beli karena takut keabisan :D jadi disini aku akan short review dari produk produk ini.


Huda Beauty Complexion Perfection Pre-makeup Base
Pertama mulai dari penemuan terbesar ku yaitu Primer Huda Beauty. Primer ini mampu menghidrasi kulit sebelum menggunakan makeup, texurenya seperti lotion, bikin complexion jadi flawless dan lebih tahan lama. Saat menggunakan primer tampilan makeup aku jadi bener-bener stay in place. Bronzer, blush on dan highlighter aku jadi tidak mudah memudar setelah penggunaan yang cukup lama. Saat diratakan keseluruh wajah primer ini rasa lengket dan minusnya adalah wanginya terlalu strong. Harga primer ini Benscrub hanya Rp 299.000


The Ordinary Serum Foundation


Nah kalau produk yang satu ini mungkin kalian udah familiar karena udah banyak banget suka sama serum foundation ini. Aku juga udah pernah review kamu bisa baca full reviewnya disini. Serum foundation ini suka aku pakai untuk makeup sehari hari karena hasilnya sangat natural, bisa dibilang satin finish. formulanya ringan banget dikulit dan hasilnya smooth. Aku punya 2 shade serum foundation ini untuk mendapatkan warna yang pas di undertone kulit aku. Harga serum foundation ini Rp 249.000 


Glossier Cloud Pait (Dusk)


New Obession cream blush... pertama kalinya bisa suka sama cream blush karena biasanya cream blush bisa mengangkat foundation dibawahnya tapi cream blush Glossier ini engga sama sekali. Cream blush ini mudah banget di blend dan hasilnya super natural warnanya pun cantik banget. Harganya emang lumayan mahal tapi kualitasnya emang bener-bener sebagus itu. Harga Glossier Cloud Paint ini Rp 379.000


Nyx Strobe Genius  Illuminating Palette



Salah satu palette highlighter yang aku incer dari lama akhirnya ada di benscrub dan harganya pun lagi discount... Highlighter palette nyx ini memiliki 7 pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan undertone kulit kamu. Pigmentasinya oke banget dan engga powdery. Aku suka banget campur-campur warna dari palette ini dan hasilnnya blending banget. Harga highlighter palette ini di Benscrub cuma Rp 229.000


Pixi Makeup Fixing Mist


It's like my game changer... setelah makeup aku selesai aku selalu setting pakai fixing mist ini hasilnya bikin makeup aku flawless dan ga cakey. aku juga udah review fixing mist ini untuk full reviewnya kamu bisa baca disini. Wanginya rose gitu lembut banget dan memberi efek segar saat di spray karena butiran spraynya halus. harga pixi makeup fixing mist ini Rp 289.000 menurut aku ini worth it banget untuk dibeli.





Semua produk-produk diatas bisa kamu beli di benscrub. di benscrub sekarang kamu juga bisa temui produk-produk makeup loh jadi jangan lupa untuk cek websitenya karena biasanya sering discount. Dan buat kamu yang mau beli produk apapun di benscrub kamu bisa menggunakan kode voucher aku "BABEDESSY" untuk mendapatkan potongan harga Rp 50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 300.000 coupon code ini hanya berlaku untuk member yaaa jadi make sure kamu udah sign up di Benscrub.


Thank you for reading :)