Halo teman-teman! Aku mau review Garnier Micellar Water, Kemarin aku belajar make up, dan membeli Garnier micellar water for oily acne-prone skin buat menghapus make up-ku. Mau tau apa aja kelebihan dan kekurangan micellar water ini, kita langsung aja baca full review-nya aja yuk!

1. Packaging
Garnier micellar water for oily acne-prone skin 125ml mempunyai wadah bentuk botol kecil gepeng transparan dengan tutupnya berwarna biru. Dengan botolnya yang kecil bisa dibawa untuk berpergian dan bisa di masukin ke dalam pouch.



2.Produk
Garnier micellar water ini seperti air mineral biasa, bening dan gak ada wanginya. Kalau dikocok-kocok dia bakal ada busanya dan agak cukup lama untuk hilang busanya. Daya untuk membersikannya untuk make up butuh untuk beberapa swipe agar bisa hilang. Kalau buat ngebersihin mascara dan make-up yang waterproof memang agak susah hilangnya, butuh digosok-gosok berkali-kali. Garnier micellar water for oily acne-prone skin ini dikhususkan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Btw, ada sensasi dinginnya yang membuat lebih segar dikulit.

3.Harga
Kemarin saya membelinya Rp.30.000

4.Beli Dimana?
Kamu bisa mendapatkannya di Supermarket atau Minimarket terdekat. Kalau saya mendapatkannya di Hypeermart

5.Kepuasan
Garnier micellar water ini hanya bisa mengangkat make up yang ringan saja. Tapi kalau ingin menghapus make up sampai bersih menyeluruh butuh buat double cleansing lagi. Harganya terjangkau sangat cocok buat para remaja.

Connect with me ☺
Instagram: @candycandy_lin

E-mail: bonboncandy00@gmail.com