Dilihat dari cover postingan blog aku kali ini, udah ada yang penasaran belum aku ada dimana ? clue nya sih salah satu tempat terbaru yang berlokasi di Jakarta Selatan gengs. Sekilas mungkin belum kelihatan banget nih gemesnya kaya gimana, nah postingan aku kali ini akan bahas tuntas tempat gemes satu ini, sooo stay tune ! 

Pagi minggu lalu, dimulai dari salah satu cafe yang ada di Plaza Indonesia, mungkin bagi sebagian ada yang udah engga asing sama cafe kece satu ini, Namanya Mother Monster, letaknya tepat di dalam Plaza Indonesia, kali ini aku diajak nge-desert disini sama temen-temen dari red corner. 
Berharap cake ini semoga semanis perjalanan ku hari ini, karena hari ini aku akan seru-seruan bareng temen-temen blogger lainnya buat mengunjungi salah satu tempat baru yang aku sebutkan diatas tadi tuh hihihi. 
Destinasi selanjutnya dari Mother Monster cafe adalah kita ke stasiun MRT yang jaraknya engga jauh, dan berada di depan persis Plaza Indonesia. Ada yang bisa tebak kita mau ke daerah mana ? hihi. 

Pagi-pagi gini memang paling asik berkendara dengan transportasi umum, terbilang masih sepi dan juga udaranya masih lumayan fresh, lihat aja MRT bisa se sepi ini, ya ngapain lagi kalau engga take some picture, hahaha dasar kamu banci kamera ! 
Clue selanjutnya adalah, yap kita telah sampai di stasiun MRT CIPETE RAYA. Lalu .... ada apakah di CIPETE RAYA ini ....
Foto ini aku ambil dari atas stasiun MRT Cipete Raya, sebelum aku turun dan keluar stasiun, jarak tempat yang ber-atap merah ini benar-benar dekat dengan stasiun MRT Cipete Raya ini, 0 KM dari stasiun MRT Cipete Raya.
AND YAAAA !!! TADAAAAAA ..... Ini adalah tempatnya yang memang mau kita Tuju, THE RED CORNER ! dari jauh aja sudah cukup menarik perhatian ya, mulai dari warna dan bentuk dari bangunannya. Makin penasaran kan The Red Corner tuh sebenarnya apa.

The Red Corner 
Merupakan sebuah Co-Working Space, Cafe dan juga sekaligus Gallery Space. Jadi disini kalian bisa bekerja dengan fasilitas yang cukup nyaman, mulai dari ruang kerja pbadi, rapat maupun hanya bersantai-santai, kalian bisa banget, karena memang fasilitasnya cukup lengkap dan area yang cukup nyaman juga strategis karena berada di 0 M dari MRT Cipete Raya.

Selanjutnya terdapat juga Cafe di dalamnya, yang memudahkan kalian untuk sekedar ngemil, ngopi ataupun mau brunch dan lunch, disini menunya juga cukup beragam untuk dinikmati sambil kerja ataupun dengan orang-orang tercinta, ihiy !

Dan disini pun terdapat Gallery Space yang merupakan contoh apartment yang akan segera di bangun di tahun 2023 , nanti aku akan kasih tau contoh kamarnya seperti apa, jujur kalian pasti akan segera jatuh cinta sama tempat ini.

Dan aku kali ini merasa berbahagia sekali, karena bisa datang dan seru-seruan bareng di Grand Openingnya The Red Corner by Core Cipete ini. 

Acaranya cukup meriah dan seru, mengingat tim dan beberapa founder dan co-founder nya yang memang mengusung konsep millenial, dan gaya bahasa mereka yang memang sangat milenial juga hihihi, aku bangga menjadi generasi milenial jadinya *lha ?! hihihi.

Setelah sharing bareng di openingnya, kita diajak main-main sama cat air dan canvas, waduhhh mau ngapain nih kira-kira ?
Ternayata kita disuruh melukis sebuah ruangan idaman kita, atau sesuai imajinasi kita maisng-masing nih, kita di bebaskan berkreasi dengan imajinasi yang kita punya, dan kalau kehabisan ide, jangan sedih dulu, disini juga kita tetap di pandu ko dengan gambar contoh yang telah disediakan. Wuuuu aku suka hal-hal seperti ini, hehehe. 
Engga cuma melukis aja, kita juga diajak icip-icip cara buat dan icip kopinya yang berasal dari beberapa daerah, yang rasa, warna dan bentuknya cukup beragam. Wahhhh wawasan lagi nih, duh seneng nih jadinya !

Next, seperti yang aku bilang, kalau disini ada Gallery Space sebuah apartment yang juga akan dibangun di kawasan cipete ini, dan aksesnya benar-benar gampang untuk ke Stasiun MRT Cipete raya ini, weeeeww kagum !

Nah ini kita muai dari pintu masuk dulu ya, dan disebelah kanan akan ada mini kitchen gitu, dan untuk sebelah kirinya akan ada toilet beserta wastafel aesthetic dengan warna toscanya yang cukup gemes !  
lalu kita langsung berada di ruang tidur, atau bedroomnya ... wait ... bilangnya bedroom tapi ko engga ada bed nya ? malah ada ayunan dan bean bag aja ? 
Pertanyaan yang sama yang aku tanyain dalam hati, and ya langsung terjawab gengs ! hihihi tenang jangan panik, jadi lemari besar yang berada di belakang bangku grey itu adalah tempat tidurnya, yang berada pada posisi tertutup. Dan cara membukanya adalah kalian tinggal tarik gagang yang berada pada kanan kiri lemarinya itu kearah bawah, dan tadaaaa munculah bed nya ! Oiya sebelumnya jangan lupa bantal-bantal di pindahkan dulu ya, dan pastikan bawah bagian kalian yang akan ditempatkan kasur bersih dari barang-barang juga. 
Konsep yang cukup minimalis untu para milenial seperti kita ini, jadi di dalam satu ruangan ini kalian bisa gunakan sebagai tempat tidur atau bisa juga menjadi ruang tengah untuk berkumpul tanpa harus ribet dengan barang-barang atau bed kalian, karena semudah itu menyulap kamar menjadi lebih luas ! 
Depan bed kalian akan ada semacam meja kerja, meja belajar dan televisi atau barang-barang elektronik yang bisa kalian letakan disana. Simple, elegan dan cukup nyentrik ! 
Bahkan disebelah bed kalian, terdapat ruangan atau meja kecil yang mungkin juga kalian bisa letakan vanity mirror atau barang lannya, dan lucunya ada ayunan juga dong disini hahaha. gemes banget pas lihat ini, bisa sekalian mengenang masa kecil, jadi siapa bilang main ayunan engga bisa di dalam rumah ? hahahaha ! 
Another cozy placenya, duduk santai sambil nunggu sunset dan dengerin musik sambil nyender di bean bag, wah sebagian kecil dari kenikmatan duniawi banget kan ? karena disebelah kalian akan ada jendela besar yang mengarah langsung viewnya keluar, dan di luar pun terdapat balkon juga untuk kalian santai-santai atau memantau dari kejauahan, ceileh! hahaha 
Jadi gimana ? udah cukup termanjakan kan dari room tour tadi ? hihihi, untuk kalian yang memang berminat menginvestasi hunian unik milenial ini, kalian bisa banget ko langsung hubungi Core Cipete, atau memang kalau mau tanya-tanya langsung kalian bisa datang kesini di The Corner By Core Cipete, dan dari info yang aku dengar, kalian bisa mendapatkan hunian idaman ini dengan harga 1M 50 Juta, dan dari yang aku dengan juga, kalian akan mendapatkan cashback kalau melakukan pemesanan di awal-awal ini. 

Untuk lebih lanjut kalian bisa kepoin instagramnya @corecipete 
WEBSITE : www. corecipete.com 
E-mail : hello@corecipete
atau bisa hubungi FAUZIE - 0812-5000-598 

And Thats all gengs, thank you so much for visit my blog hope you enjoy with this gengs, see ya on my next blog posting !