assallamuallaikum 
welcome back to my blog, sebelumnya aya mau ngucapin selamat hari raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin ya. Nah berhubung kita masih dalam suasana lebaran kebanyakan wanita nih ingin tampil cantik di moment ini kali ini aya aka mereview kembali salah satu lipstick dari brand lokal kembali yaitu sari ayu sebelumnya aya jelasin dulu ya tentang produknya. Jadi beberapa waktu lalu aya dikirim sama team sari ayu buat nyobain produk terbaru mereka yang aya terima adalah lipstick dan eyeshadow kebetulan untuk lipstick aya dapet yang no J01. Sariayu kali ini mengusung tema Inspirasi Jakarta yang terinspirasi dari keunikan gemerlapnya kota jakarta. Jakarta adalah kota metropolitan  terbesar di Asia Tenggara dan urutan kedua di dunia. Jakarta yang juga  sekaligus sebagai Ibu kota Negara  ini juga sarat dengan sejarah dan cerita. Inilah yang akhirnya menjadi inspirasi Sariayu Martha Tilaar menciptakan tren warnanya yang ke-32  dengan mengangkat keanekaragaman dan keunikan kota Jakarta. Sebelumnya, di tahun 1995, semaraknya kota Metropolitan, dinamisnya budaya dan keunikan msuik Betawi menginspirasi Sariayu Color Trend dengan tema Langam Betawi. Kini kilau warna-warni Jakarta yang gemerlap, dinamis, dan full of spirit melahirkan koleksi warna lipstick dan eyeshadow yang siap mempercantik perempuan Indonesia yang enerjik, percaya diri dan penuh aktivitas sepanjang hari. Sariayu sebagai trendsetter kosmetik Indonesia konsisten mengeluarkan trend warna setiap tahunnya. Hal tersebut menjadi ciri khas brand Sariayu dan membedakannya dengan brand kosmetik lainnya. Banyak hal yang membuat Jakarta dipilih sebagai inspirasi Sariayu Color Trend ke-32 ini, sebagai kota yang multicultural yang menarik pendatang dari dalam dan luar Nusantara.
Nah yang aya punya ini adalah no J01. Koleksi J01 hadir dalam rangkaian warna-warna nautral yang versatile dan mudah dipadu padankan. Matte Metallic Lipstick hadir dalam 7 pilihan warna-warna matte dengan berbagai keunggulan, yaitu Ultra Caovering, Ultra Spreading, dan Ultra Blending.
Tekstur mattenya terasa lembut, ringan, dan sangat nayaman di bibir. Bahkan jika digunakan sepanjang hari, bibir tidak akan kering karena kandungan vitamin E dan C di dalam lipstiknya yang berasal dari ekstrak buah Kersen. Belakangan ini memang banyak brand kosmetik mengutamakan kandungannya seperti sari ayu ini. Untuk kemasan dia unik banget dan kalau sari ayu tuh selalu terniat kalau menurutku jadi di tutupnya ada gambar monas yang menggambarkan kota Jakarta lipsticknya pun di ukir di bagian atas dan di pinggir ada tulisan Sariayu.
Ini aku pake di bibir aku enak banget creamy banget dan ini bagus banget buat di pakai ke acara formal terutama buat malem ya unsur metaliknya beneran dapet banget tp ga bikin bibir jadi aneh jadi buat kalian aku saranin buat coba salah satu keluaran Sariayu ini. 

Sekian dulu ya review dari aya semoga membantu dan dari keseluruhan aya suka banget sama lipstick ini untuk ketahanannya kurang sih meski dia matte tapi ga setahan lipcream ya guys tp dia ngeluarin juga ko lipcreamnya jadi buat kalian yang mau coba silahkan okeeey deh segini dulu ya sampai ketemu di review selanjutnya see you