Hello beauty enthusiast! Seperti apa makeup kamu kemarin waktu halal bi halal? Kalau menurutku, makeup halal bi halal itu enaknya yang simpel, sederhana, yang penting santai dan meningkatkan kecantikan aja. Pastinya, sesedikit mungkin touch up. Repot ya shay kalau lagi halal bi halal dan cipika cipiki, harus bolak-balik touch up dan bawa makeup pouch kemana-mana. 

Intip makeup ku yuk! 


Yup, sesimpel itu aja makeupnya. Complexion sederhana, alis on fleek, eyeshadow senada, blush on tipis, winged eyeliner, dan ombre lips. Jangan lupa juga untuk menambah highlighter natural, agar terlihat semakin segar! 

Tentunya pada kesempatan yang spesial seperti ini, aku menggunakan makeup yang juga spesial dong. Produk The Body Shop aku gunakan untuk menemani hari spesial. Kenapa aku pakai? Lebih kepada brand backgroundnya sih ya, dimana produknya ini 100% vegan, dan animal cruelty free. Seperti kata pepatah, kalau diawali dengan yang baik, mudah-mudahan hasilnya juga baik. Kurang lebih itu alasan utamaku. Selain daripada latar belakang yang baik, tentunya karena produknya juga berkualitas. Serius deh, makeup nya tuh multi-fungsi. Mulai dari eyeliner yang bisa juga jadi eyebrow pomade, contour palette yang juga bisa jadi makeup dekoratif, dan lain-lain. Super praktis! Ngirit tempat di koper pas mudik juga kan? hehe ;p

Kalau kamu mau tahu cerita lengkap dibalik tradisi halal bi halal yang hanya ada di Indonesia, yuk baca di : https://www.jennitanuwijaya.com/2018/06/eid-al-fitri-2018-makeup-inspiration.html