Daun kelor sudah banyak yang mengonsumsi untuk menjadikannya sebuah sajian makanan dalam bentuk sayur. Ini merupakan sebuah bentuk positif dimana daun kelor sangat bagus untuk kesehatan. Akan tetapi daun kelor juga sangat baik untuk dipakai dalam urusan merawat wajah. Manfaat yang ada pada daun kelor berupa mencerahkan wajah atau suatu kecantikan seperti;
1 . Menghambat proses penuaan
                Daun kelor dan minyak kelor mampu digunakan untuk menangkal radikal bebas yang dimana akan menyebabkan kerutan pada wajah serta kerusakan kulit. Daun kelor menjadi solusi untuk mengencangkan kulit dan awet mudah.

2. Mencerahkan kulit
                Seperti yang dikatakan diatas ialah daun kelor bisa mencerahkan kulit wajah dan mengikis bitnik-bintik hitam serta menghilangkan bekas jerawat.

3. Melembapkan bibir
                Dengan menjadikan daun dan minyak kelor sebagai exfoliator bisa membuat bibir Anda menjadi halus dan lembab secara alami. Jadi untuk kalian yang sering mengalami gangguan bibir pecah-pecah atau yang lainnya, bisa gunakan daun kelor sebagai solusinya.
4.  Melawan jerawat
                Tidak hanya itu saja, tetapi daun kelor ini betul-betul dapat membasmi jerawat membandel. Kandungan yang ada di dalam daun kerang terdapat sebuah antiradang sehingga mengurangi efek peradangan cepat kempis dan sembuh

5. Mengecilkan pori-pori
                Dari sekian manfaat ternyata daun kelor juga dapat mengecilkan pori-pori yang dimana pori-pori tersebut membesar akibat paparan sinar matahari dan bekas jerawat. Kalian hanya perlu mengoleskannya saja dengan rata.
Baca juga : Manfaat daun pandan untuk wajah 
                   Manfaat kecantikan dari buah bit 
                   Kurangi makanan ini untuk detox wajah berjerawat
sumber : lingshenyao.id