Hai hai beauties!!

Gimana nih puasanya? Masih semangat kan ya? Awesome! Ouh ya guys ngomong – ngomong belakangan ini panas banget ya. Kering banget pula, apalagi kulit badan dan kulit wajah aku. Mirip tanah yang kekeringan gak di hujani selama berabad – abad. Cieelaahh lebay deh. Eh, beneran lho kulit aku belakangan ini mengalami kekeringan yang bikin kulit mengelupas di bagian wajah badan juga muka kita. Tapi tenang aku punya solusinya nih guys. Kali ini aku akan share gimana kita melembabkan kulit kita dengan murah, aman, dan halal. Juga perawatan ini cocok banget untuk muslimah lho.






↜ABOUT AISHADERM COSMETICS↝




Nah kali ini aku ingin bahas beberapa produk yang baik untuk Muslimah. Nama produknya adalah Aishaderm Cosmetics. Kenapa aku bilang ini baik untuk muslimah? Jadi guys Aishaderm ini adalah satu – satunya produk kecantikan yang berbahan dasar kurma (dactylifera phoenix). Apa?! Kurma? Iya Kurma

Yang aku baca dari website nya AISHADERM , kurma itu bagus banget untuk kulit karena mengandung 0% gula, lemak, protein, dan mineral lainnya seperti tembaga, asam folat, dan magnesium yang dapat membantu melembabkan kulit dan juga mencegah penuaan dini. Dan bukan Cuma itu lho guys, masih ada kandungan B6 yang dapat membantu mencerahkan kulit. Amazing  banget kan.

Taglinenya sendiri adalah AISHADERM Sahabat Muslimah. Sudah pasti banget aman untuk para muslimah yang sering kesulitan mencari kosmetik yang baik bagi kita. Bahagia dong pasti ya kan??


 AISHADERM LIGHTENING DAY CREAM↝



Nah, sekarang kita bahas Lightnening Day Cream nya. Dari namanya sudah jelas kalau produk ini bisa mencerahkan kulit kita. Produk ini juga dapat melindungi kulit wajah kita dari paparan sinar matahari. Disini juga ada kandungan antioksidant botanikal ekstrak kakadu, ekstrak kurma, dan ekstrak bunga daisy. Kandungan tersebut dapat membantu melembabkan kulit, mencerahkan, juga mencegah penuaan dini. 



Teksturnya sendiri creamy tapi dia lebih mirip gel karena saat kita aplikasikan creamnya langsung meresap. Kalau di aku sih ada sensasi dinginnya guys.


↜AISHADERM HEALTHY WHITE MOISTURIZER BODY LOTION↝


Sekarang kita bicara body lotionnya. Saat pertama kali buka tutup kemasannya kalian akan mencium wangi olive yang lumayan terasa. Saat aku baca guys disini juga ada kandungan antioksidant botanikal ekstrak kakadu, ekstrak kurma, dan ekstrak bunga daisy. Kandungan tersebut mampu mencerahkan kulit dan juga melembabkan kekeringan pada kulit kita. Gak cuma itu, produk ini juga dapat membuat kulit kita lembut dan bercahaya.






















Dapat kalian lihat kulit aku setelah memakai lotion ini. Sama halnya dengan day cream tadi, lotion ini gampang meresap ke kulit tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit.

↜AISHADERM MOITURIZING FACIAL WASH↝


Sekarang kita masuk ke bagian facial wash. Kalau untuk kandungannya sendiri kalian bisa lihat kalau dia juga mengandung ekstrak kurma yang di formulasikan dengan bahan - bahan lainnya yang tentunya aman bagi kita. 



Tekstur dari facial wash ini berbentuk clear gel. Aku belum sempat menggunakan produk ini guys, tapi kalian bisa lihat teksturnya, cairan dan bening. Satu lagi guys, facial wash ini termasuk kedalam type gentle cleanser. Yang pasti nya baik banget  untuk membersihkan kulit wajah kita.


↜CONCLUSION↝

So, kesimpulannya, adalah produk ini bagus banget untuk kulit kita. Yang mana dia ini semua varian moisturizernya sangat aman banget untuk kulit kita. teksturnya aman, lembut di kulit, juga gampang meresap. Bukan cuma itu guys, produk ini baik untuk muslimah dan halal.

Kayaknya sekian dulu ceritaan aku hari ini ia gengs. Menurut kalian post aku hari ini membantu kalian yang para muslimah dalam menentukan pilihan kosmetik dan rangkaian perawatan tubuh lainnya gak? Kalau kalian mau cari informasi tentang produk - produk disini bisa masuk ke websitenya AISHADERM (klik). Atau kalian juga bisa ceki - ceki akun instagram mereka @aishaderm

Okey deh sampe ketemu di cerita - cerita aku selanjutnya ya. Terima kasih banget kalian sudah mau mampir ya. Jangan lupa untuk comment di bawah ia.