Bingung cari tempat yang jual jaket kulit di Jakarta berkualitas? Pastikan untuk menyimak terlebih dahulu ulasan berikut agar nantinya tidak salah dalam memilih. Seperti yang kita tahu, jaket kulit memang tengah populer tidak hanya dikalangan orang dewasa saja tetapi juga kalangan muda. Hal tersebut bukan tanpa alasan mengingat sekarang sudah muncul model jaket kulit yang lebih keren dan kekinian.

jual jaket kulit di jakarta

Karena besarnya antusias masyarakat terhadap produk jaket kulit, tidak heran jika banyak orang yang menjual jaket ini di pasaran. Namun tahukah Anda bahwa tidak semua toko jaket kulit menjual produk yang bagus dan berkualitas. Maksud dari bagus di sini yakni produk yang ditawarkan benar-benar asli dan memiliki mutu yang tinggi. Nah, agar tidak salah dalam memilih, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Tips Memilih Tempat Jual Jaket Kulit di Jakarta Asli dan Terpercaya

Toko sudah sangat terkenal

Seperti yang sudah sedikit dijelaskan di atas bahwa sekarang ini ada banyak sekali toko yang jual jaket kulit dengan menawarkan beragam model dan harga. Namun tahukah Anda bahwa tidak semua produk yang ditawarkan memberikan kualitas yang bagus dan bermutu tinggi. Oleh karenanya sebagai konsumen yang pintar penting sekali untuk berhati-hati saat memilih toko yang jual jaket kulit.

Nah, agar tidak salah pilih hal pertama yang perlu diperhatikan ketika memilih tempat jual jaket kulit di Jakarta yang berkualitas dan terpercaya yaitu memastikan bahwa toko yang Anda pilih tersebut benar-benar sudah besar dan terkenal. Biasanya toko yang sudah besar memiliki ruko yang beralamat jelas.

Dalam hal ini Anda bisa mengeceknya secara langsung dengan menggunakan aplikasi Google maps. Toko yang sudah besar dan terkenal bisanya sudah masuk dalam peta online di Google maps sehingga Anda sangat mudah menemukannya.

Lihat produk aslinya

Selain melihat dari tempatnya, hal lain yang tidak kalah penting saat membeli jaket kulit yaitu melihat secara langsung produk yang ditawarkan oleh penjual jaket kulit di Jakarta. Perlu diketahui bahwa kebanyakan toko-toko jaket kulit menggunakan foto ataupun gambar dari toko online luar negeri karena mungkin dianggap modelnya sama persis.

Nah, agar tidak menyesal ketika barang datang pastikan untuk meminta langsung foto atau gambar aslinya. Jika pihak penjual berani untuk memberikan gambar aslinya maka Anda tidak perlu lagi ragu untuk membeli jaket kulit di tempat tersebut.

Cek testimoni pelanggannya

Selanjutnya hal yang tidak kalah penting dalam memilih tempat jual jaket kulit di Jakarta yang berkualitas yakni melihat dari testimoni dari pelanggan yang sudah pernah membeli produk jaket kulitnya. Dalam hal ini Anda bisa melihat dari sosial media dari toko jaket kulit yang Anda pilih tersebut, terutama pada bagian website-nya.

Jangan lupa untuk memastikan bahwa toko jaket kulit yang Anda pilih memiliki testimoni dari para pelanggannya. Dengan melihat dari testimoni tersebut, tentu Anda bisa mengetahui, apakah toko yang Anda pilih tersebut benar-benar bagus dan berkualitas.

Memiliki Brand Sendiri

Tahukah Anda bisanya toko jaket kulit yang berkualitas dan terpercaya memiliki brand atau merek tersendiri. Dalam hal ini, tidak ada salahnya untuk meminta foto contoh logo merek pada jaket kulit yang dijualnya. Umumnya merek atau brand tersebut di tempel pada bagian  belakang jaket kulitnya.

Jika Anda merasa yakin bahwa brand atau merek jaket kulit bagus dan berkualitas, maka tidak ada salahnya untuk membeli di toko jual jaket kulit di Jakarta tersebut. Intinya Anda juga perlu mempertimbangkan harga yang ditawarkan. Jangan tergiur dengan harga yang murah namun nyatanya kualitas yang ditawarkan murahan atau tidak sesuai dengan harapan Anda.

Cara Membedakan Produk Jaket Kulit yang Asli dan Imitasi (Palsu)

Cek Harga

Tahukah Anda bahwa salah satu hal yang paling mudah untuk mengetahui apakah produk jaket yang Anda beli asli adalah dengan melihat dari harga yang ditawarkan. Perlu diingat, umumnya harga jaket kulit yang asli akan dijual dengan harga yang lumayan mahal seiring bahan kulit yang sudah mulai langka di pasaran.

Oleh karenanya Anda harus lebih berhati-hati ketika ada tempat jual jaket kulit di Jakarta yang menawarkan harga yang jauh dari standar. Lalu bagaimana cara mengetahui harganya? Untuk mengetahui harganya di pasaran, sebaiknya Anda perlu melakukan beberapa survey ke tempat atau toko jaket kulit dan lakukan perbandingan.

Lihat dan Periksa Bagian Ujungnya

Hal selanjutnya yang bisa dilakukan untuk membedakan jaket kulit asli dan imitasi adalah dengan melihat dan memeriksa bagian ujung pakaian tersebut. Umumnya ujung jaket kulit yang terbuat dari kulit imitasi atau palsu memiliki tekstur rata dan juga halus. Selain itu beberapa juga sering terlihat sedikit benang dan busa yang muncul dari bagian bahannya.

Sedangkan untuk kulit asli atau otentik cenderung memiliki ujung yang agak kasar. Permukaan dan juga potongannya tidak terlalu rapi dan rata. Sehingga saat membeli belum tentu yang rapi bagian ujungnya merupakan produk yang berkualitas. Jadi pastikan untuk lebih berhati-hati dalam membeli.

Rasakan Tekstur Kulitnya

Menurut beberapa orang yang jual jaket kulit di Jakarta, hal selanjutnya yang juga menjadi pertimbangan ketika membeli jaket kulit yaitu melihat dari tekstur nya. Umumnya kulit hewan memiliki tekstur yang khas, tidak kaku saat disentuh. Namun perlu diingat bahwa kelembutan kulit tersebut tergantung dari kualitas bahannya. Kulit yang asli cenderung lebih fleksibel dibandingkan kulit imitasi.

Cium Aroma Jaket Kulit

Tahukah Anda bahwa salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membedakan mana jaket kulit asli dan imitasi adalah dengan mencium aroma jaket kulit tersebut. Menurut beberapa ahli, bau jaket kulit yang asli tidak akan dapat di replikasi dengan bahan-bahan sintesis. Kulit yang asli cenderung memiliki aroma alami yang begitu khas. Namun meski begitu, tergantung dari bahan yang digunakannya.

Sebaliknya, untuk jenis jaket kulit yang imitasi memiliki bau khas plastik dan perekat berbahan kimia yang cenderung sangat tajam. Jadi bagi Anda yang menjumpai produk jual jaket kulit di Jakarta dengan bau kimia yang sangat menyengat, pastikan untuk berhati-hati karena bisa jadi jaket tersebut adalah jaket imitasi.

Rasakan Beratnya

Satu lagi cara yang bisa dilakukan untuk membedakan mana jaket asli dan palsu yakni melihat dari beratnya. Jaket kulit yang terbuat dari bahan kulit asli memiliki berat yang lumayan ringan saat diangkat. Sebaliknya, jaket yang berasal dari bahan kulit palsu memiliki berat yang cenderung lebih berat karena terdiri dari beberapa lapisan.

Nah, demikian ulasan singkat tentang cara membedakan jaket kulit asli dan imitasi serta tips memilih tempat jual jaket kulit di Jakarta yang berkualitas dan terpercaya. Semoga informasi di atas membantu Anda menemukan produk jaket kulit yang asli dan berkualitas serta sesuai dengan keinginan Anda.

Pesan secara online untuk wilayah Di Jakarta

  • Bahan Kulit Domba.
  • Puring Dalam Dormil/Saten.
  • Resleting YKK Black Nicle.
  • Benang Jahit Nillon.
  • Di Packing Dengan Rapih.
  • Untuk Pesan Cantumkan ( Tinggi Badan Dan Berat Badan ) Contoh Ukuran M Tinggi 165 Cm Berat Badan 60 kg.
  • Untuk Pesanan Partai Banyak Ada Potongan Harga.
  • Proses Pembuatan Jaket Kulit 2-3 Hari Pembuatan Tergantung Banyak Antrian.

GRATIS ONGKOS KIRIM

Tidak perlu pusing dengan ongkos kirim yang mahal. Ongkir anda, kami yang tanggung. Gratis pengiriman keseluruh indonesia, jasa kirim lewat JNE, TIKI, J&T dan POS Indonesia.

Kualitas Bahan Terbaik

Semua produk jaket kulit yang kami jual memiliki kualitas terbaik, 100% bahan kulit asli domba sukaregang Garut Jawa Barat. Kami jamin atau uang kami refund. Garansi hingga 1 tahun.

Testimoni Pembeli Jaket Kulit Tozca Leather​

The post 9 Cara dan Tips Memilih Tempat Jual Jaket Kulit di Jakarta yang Asli appeared first on Tozca Leather.