Mungkin orang-orang melakukan diet tanpa mengetahui makanan apa saja yang bisa menggagalkannya. Hal ini cukup ramai di kalangan masyarakat seolah-olah diet merupakan suatu wacana. Ini ada beberapa jenis yang menurut para ahli dapat menghambat turunnya berat badan.

1 . Makanan dengan emulsifier
                Makanan yang mengandung emulsifier seperti cokelat, mayones, margarin, roti, dan makanan olahan seperti sosis, dendeng, nugget, kornet dan juga bakso yang sangat banyak di gemari oleh masyarakat Indonesia. Dari penelitian menunjukan bahwa makanan yang mengandung emulsifier memicu inflasmi dalam tubuh yang membuat kegemukan dan penyakit jantung.

2. makanan mengandung MSG
                MSG ialah bahyan makanan untuk pelengkap alias bumbu untuk makanan supaya lebih lezat. Hal ini sering kalian temukan di dapur atau terdapat pada makanan tertentu. Akan tetapi MSG ini dapat memicu kegemukan. Penelitian yang di lakukan ditiongkok bahwa mereka yang rutin memakan makanan yang mengandung MSG cenderung 3 kali lipat kelebihan berat badan.

3. Pemanis buatan
                Pemanis buatan biasanya sering kita temukan pada buah-buahan dan juga minuman. Pemanis buatan ini tidak baik. Pemanis buatan mengandung bahan sucralose atau aspartman ini justru meningkatkan risiko obesitas dan diabetes.

4. Karbohidrat olahan
                Mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat olahan seperti pasta, mie kriting, mie instan dan olahan tepung lainnya. Karena hal itu akan memicu kegemukan karena adanya tinggi kalori dan rendah gizi.

5. Makanan rendah lemak
                Banyak orang yang terjebak dengan makanan rendah lemak seperti memilih susu rendah lemak atau makanan lainnya. Banyak makanan yang berlebel low-fat ini bisa membuat orang terjebak sehingga banyak orang yang memakannya.

Baca juga : Manfaat daun pandan untuk wajah 
                   Manfaat kecantikan dari buah bit 
                   Kurangi makanan ini untuk detox wajah berjerawat
sumber : lingshenyao.id