Anyeong Haseo!!

Gimana puasa kalian hari ini? Semoga masih kuat nungguin waktu berbuka nanti ya. Nah sekarang sambil nunggu waktu buka puasa magrib nanti, aku mau kasih tau satu produk asal negri ginseng. Yups, bener banget negara Korea. Kalian pasti tau dong ya belakangan ini K-Wave lagi gencar banget masuk negara kita. Dari mulai industri entertaiment, hiburan, fashion, hingga industri kosmetik, pasti berkiblat kesana. Nah kali ini aku mau bahas tentang salah  satu produk lipstick asal Korea.






Produk ini adalah CLIO Virgin Kiss Tinted lip dan CLIO Virgin Kiss Lip Concealer. Kedua produk ini aku dapat saat ikut event GO Girl Beauty Market Vol.3, awal bulan April kemarin di salah satu mall ternama di Bandung. Late banget yah baru review produknya sekarang. Salahkan kemageran yang melanda ya, hehehehe.

↜CLIO VIRGIN KISS LIP CONCEALER↝


Singkat cerita, aku dapat Virgin Kiss Lip Concealer ini saat kuis di lip art class and beauty demo with @lippielust sponsored by CLIO Cosmetics. Sebenernya aku kalem lho, tapi karena maku ingin dapetin produk ini, aku menghilangkan si jaim, aku teriak, sebisanya. Biar di notice gitu sama MC nya. Dengan terpaksa dia ngasih kuis ke aku, dan menang. Dapatlah satu produk kece ini. Kalian bisa lihat packaging lip concealer ini cantik banget. Simple but fancy. Love it!! #bellazheeapproved.




Nah lip concealer ini banyak yang bilang bagus untuk bibir kita. Berikut kelebihan dari lip concealer ini berdasdarkan apa yang tertulis pada kemasannya. Produk lip concealer ini juga mengandun SPF 13, kurang apalagi coba? Sudah menutupi warna bibir yang gelap, melembabkan bibir, juga melindungi bibir kita.


Sebagaimana kalian lihat, produk ini bagus banget untuk menutupi warna bibir kita, agar saat kita aplikasikan lipstick warna nya akan keluar dengan  sempurna. Begitula kira – kira katanya. Tanpa banyak mikir, akhirnya aku coba di bibir yang kering kerontang dan punya warna gelap. Sedikit tips ya guys, jangan pakai produk ini sesaat kalian pakai lip care (lip balm, lip butter, etc). Alangkah lebih baik kalau kalian pakai lip care satu jam sebelum pakai produk ini. Karena produk ini smooth dan lembab banget, mungkin rangkaian lip care tersebut gak terlalu di butuhkan, kecuali bibir kalian sedang super kering macam bibir aku sekarang ini.



 

Kelihatan kan kalau produk ini bisa menutupi warna kulit bibir yang gelap. Dan produk ini juga smooth banget, gak bikin bibir kita kering. Memang untuk kalit aku concealer ini terlalu keputihan. Apa daya, kulit tanned skin macam aku jarang bisa match dengan produk Korea yang bersifat complexion.

↜CLIO VIRGIN KISS TINTED LIP↝



Sekarang kita bicara tentang lipstick dari CLIO yang varian Virgin Kiss Tinted Lip. Dari namanya mungkin sedikit provokatif ya guys. Mungkin ada makna tersendiri di balik nama tersebut. Soon, aku akan cari tahu lebih banyak tentang makna di balik nama – nama tersebut ya.


Packaging nya cantik banget (menurut aku). Dari packaging luarnya kelihatan sangat menggoda dan ada unsur seksi. Lipstick ini sendiri aku dapat saat lip art demo, waktu teteh @lippielust milih aku jadi pemenang. Bahagianya, thank you teteh.


Balik lagi ke lipstick “seksi” yang satu ini, packagingnya cuantikk beebbss. Di dominasi warna hitam, dengan sentuhan warna pink pada tulisannya dan juga sentuhan warna putih dengan aksen faded menambah “keseksian” lipstick ini.
Di foto ini aku dapat shades “M15”. Warnanya pink agak tua, dan juga glossy.


Aku sebenarnya bukan tipikal orang yang senang dengan lipstick glossy, di karenakan muka aku yang sudah berminyak dari sononya. Ia macam kilang minyak lah. So ewhhh!!! Tapi guys, lipstick ini meskipun glossy dia gak bikin muka jadi lebih berminyak. Yang ada malah produk ini bikin muka kita cerah dan enak di lihat. Elaahhhh…




As you can see, pinknya cantik banget di bibir aku. Dan menutup sempurna warna bibir yang gelap, juga melembabkan kulit bibir. Aku gak pakai concealernya di foto ini. Aku jatuh cinta sama lipstick ini. 




Kalian juga bisa lihat kalau ingredientsnya lumayan banyak. Dan lagi aku pun kurang faham tentang ingredientsnya. PR. Aku janji deh soon aku up tentang deskripsi ingredients yang ada dalam produk kosmetik.


Sekarang aku coba  aplikasikan menggunakan lip concealer untuk membuat ombre lip ala – ala. Maafkan kalo kelihatan jelek ia, fokus pada warnanya aja. Not my lip. Heheheheheh.


↜CONCLUSION↝

Kesimpulan yang di dapat dari produk ini adalah,

1.    Produk ini bagus banget untuk kita yang punya masalah bibir gelap dan     juga kering
2.   Mempunyai kandungan skin care di setiap produknya, yang salah satunya   adalah kandungan SPF.
3.     Pigmented.
4.    Packagingnya simple but fancy at the same time.
5.     Ada kandungan moisturizernya juga

And its #bellazheeapproved.

Overall semuanya bagus dan baik tentang produk ini. Mungkin hanya ada satu kekurangan, yaitu semua shades complexionnya hanya diperuntukkan bagi kalian yang punya kulit putih macam eonni – eonni Korea. Thats why kenapa aku gak beli cushion dari CLIO yang padahal bagus banget. Mungkin next aku akan review lebih banyak tentang produk – produk CLIO lainnya. Doakan aja aku gak mager ia.



Sekian dulu ah review jujur dari aku. Sumpahnya review ini jujur dari hati aku yang paling dalam sedalam palung terdalam yang ada di samudra terdalam. Apaan sih!! Dan review ini belum di sponsori guys, semoga ke depannya CLIO berbaik hati mau mesponsori aku yang masih amatiran ini. Aamiin.

Satu lagi sebelum udahan, kalian bisa beli produk ini di Sephora atau di online shop yang sudah berpartner dengan CLIO sendiri. Atau kalian juga bisa lihat informasi tentang produk CLIO ini lewat instagramnya @clioindonesia

Ya sudahlah ya, sekian dari aku, terima kasih lho kalian yang sudah mampir, jangan kapok mampir sini ya. Dan jangan lupa juga tunggu cerita aku selanjutnya.

Buh-bye beauties.