Haaaaiiii cantik cantik ku…!!!!!😘😘😘😘

Apa kabar semuanya? Aku harap kita semua selalu dalam keadaan baik, sehat, dan bahagia ya. Tidak peduli seberat apapun beban kita saat ini, kita harus selalu bisa tersenyum ya guys. Karena dengan tersenyum kita akan membuat mood sedikit lebih baik dan hidup kita lebih berwarna. Bicara tentang warna, kali ini aku akan membahas…cieee membahas…  Hmmmm….terlalu baku ya.. Jadi kali ini aku bakal mengupas tuntas tentang satu produk yang penuh warna, yang jadi favorit aku belakangan ini.



         

↜Important Announcement↝

      Sebelum mulai ke topik sebenarnya, aku punya pengumuman penting dulu guys. Pengumunan apa siiiihhhh??? Penasaran gak?? Gak?? Penasaran dong yah…hehehe.. Pokoknya kalian gak akan menyesal mengunjungi blog aku setelah baca ini. Semoga….(finger cross). so, guys aku punya giveaway nih. 1k follower di instagram aku @piiziiwiizii 

              Jadi kalian harus baca ini dulu sampai akhir. Akan ada beberapa petunjuk untuk giveaway instagram aku di tulisan ku yang ini. No repost! Kalian hanya perlu comment di post aku yang berhubungan dengan tulisan aku ini. Stay tune sampai akhir ya guys. Hadiahnya apa saja? Hadiahnya akan ada produk kecantikan dan hadiah menarik lainnya.

↜Beauty Creation Elsa Eyehadow Pallete↝

 Oke,,,,kita kembali ke topik ya guys. Produk yang aku maksud adalah eyeshadow. Yess!! Eyeshadow.. Eeiittsss….sabar dulu, eyeshadow ini bakal bikin kalian tergila-gila, aku jamin. Nama produknya adalah “Beauty Creation Elsa Eyeshadow Pallete”. Jadi pengen nyanyi, nyanyi dulu deh ya. Let it go, let it go, can hold it back anymore…uhuk..uhuk…keselek, maaf. Ok skip. Aku serius banget nama produknya adalah Elsa, nama salah satu karakter princes Disney. Aku kurang begitu tahu apakah mereka memang mengangkat tema Elsa atau tidak. Yang aku tahu produk ini bagussssss banget guys.

↜Review



 Kita akan bicara tentang packagingnya dulu yups. Seperti kita tahu semua produk dari Beauty Creationpunya packaging yang bagus dan eye catching. Kita bisa lihat salah satu produk mereka yang menurut aku punya packaging paling lucu dan eye catching. Yaitu, the sweetest palette dan sugar sweet. Hi 5 kalau kita punya pendapat yang sama. Bagi kalian yang kurang tahu, produk Beauty Creation ini adalah produk dari Los Angeles, California. Produk ini merupakan salah satu produk andalan banyak beauty enthusiast. Produk ini juga sudah terbukti cruelty free. Makin cintaaa ya gak?




 Balik lagi ke packaging eyeshadow pallete Elsa. Packaging dari seri ini di dominasi warna biru muda yang menjadi ciri khas Elsa sendiri. Lalu dia ada warna putih yang menyebar di tengah, seperti membentuk gugusan bintang atau mungkin butiran salju. Dan warna emas sebagai warna dari huruf –hurufnya sendiri.

 Sederhana memang, tapi terkesan mewah dan terlihat ajaib menurut ku. Aku seperti melihat salju yang bertebaran saat melihat packaging ini. Packagingnya aku suka, tidak terlalu banyak hiasan dan sepertinya menunjukan bahwa ini memang terinpirasi oleh Queen Elsa. Cantik, dingin, dan ajaib. Sedikit berlebihan mungkin, tapi itu yang terlintas saat melihatnya. Saat kita buka packaging bagian dalamnya uhhh indah pokoknya. 




Pertama kali aku lihat produk ini di story nya salah satu temen instargam. Terus dia bilang kalau produk ini bagus dan pigmented. Saat aku buka tutup packagingnya, aku lihat ada 35 warna eyeshadowyang semuanya cantik dan berwarna. Menurut aku pallete ini memang di dominasi warna dingin seperi biru dan ungu. Tapi, dia juga punya warna-warna hangat seperti coklat dan orange. Aku sertakan swatch perbarisan di tangan nih ya, supaya kalian bisa liat lebih jelas gimana tampilannya di kulit kita. BTW, ini aku cuma ambil setutul aja, tapi dia pigmented banget.

(Barisan Pertama)


(Barisan Kedua)


(Barisan Ketiga)


(Barisan Keempat)


(Barisan Kelima)


Gimana nih menurut kalian? Cantik - cantik gak warnanya? Kurang jelas kah? Hmmmm...Mungkin aku harus kasih satu look buat merepresentasikan si pallete ini. Hehehehe....aku akan kasih satu simple eye makeup yang semua warnanya dari pallete ini. Di makeup ini aku pakai total enam warna yang aku blend menjadi gradasi warna.



Menurut kalian gimana nih? Bagus gak? 

↜Conclusion↝

  
Menurut aku pallete ini pigmented banget, less fall out juga, banyak warnanya dan menurut ku dia ini affordable banget. Untuk harga mungkin beragam banget. Aku beli ini di temen itu harganya sekitaran Rp 346.000,-. Mungkin ini lumayan mahal juga, karena di olshop harganya sekitar Rp 285.000,-. Pasti nanya deh kenapa beli temen padahal harganya jauh banget. Alasannya karena pas waktu aku beli di olshop trusted langganan aku belum ada. Ia sudahlah, aku gak apa – apa. Tetep masih bahagia.

Nah, guys sekarang waktunya giveaway. Kalian hanya perlu follow instagram aku @piiziiwiizii. Like postingan terakhir aku, dan ikuti peraturan selanjutnya disana. Setelah kalian menyelesaikan peraturan main disana, kalian bisa kembali kesini dan comment done. Ok?

Akhir kata nih, terima kasih banyak yang sudah mau meluangkan waktu baca – baca tulisan aku ini. Jangan bosen – bosen ia mampir di blog aku. Karena aku bakal adain giveaway tiap bulan dengan hadiah yang beragam. Okay then see you later beauties. Love you guys to the moon and back.

XOXO

Bella Bellezhee