Jika anda pecinta otomotif khususnya motor, jaket merupakan salah satu fashion item wajib yang harus anda miliki. Jaket yang anda pilih biasanya jaket yang tebal, namun tetap nyaman dan modis dikenakan pada saat berkendara.

Memilih jaket yang sesuai untuk para bikers biasanya susah – susah gampang. Memang begitu banyak jenis jaket yang ada, tapi tetap saja, anda harus memperhatikan juga apakah jaket tersebut sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan dana atau tidak.

Jenis Jaket untuk Bikers

Berikut ulasan tentang beberapa jenis jaket yang biasa diminati oleh para bikers untuk touring.

  1. Jaket Kulit

Jaket Kulit Pria KP091

Jaket Kulit Pria KP091

Jaket jenis ini merupakan primadona di kalangan para bikers. Karena jaket kulit merupakan jenis jaket yang tahan untuk segala kondisi. Dapat dipakai pada siang hari untuk melindungi dari panas, ataupun malam hari untuk menangkal udara dingin.

Material jaket kulit memang terbuat dari bahan yang premium, maka tak heran kualitas produk yang dihasilkan pun merupakan produk yang paling baik yang dapat melindung tubuh dari luka jika terjadi kecelakaan.

Di Jawa Barat, banyak produsen yang menjual grosir jaket kulit di garut yang berkualitas premium namun tetap dengan harga yang bersahabat dengan kantong anda.

  1. Jaket Sintetis

Jaket sintetis merupakan jaket yang terbuat dari perpaduan bahan kulit dengan bahan polyester. Dari segi harga, jaket sintetis memang lebih murah dari pada jaket kulit asli. Namun, jaket jenis ini sangat tidak direkomendasikan untuk dipergunakan pada siang hari. Karena materialnya yang tidak menyerap keringan dan sangat panas ketika dikenakan, terlebih pada siang hari.

Selain itu, jaket jenis ini juga memerlukan perawatan khusus, seperti harus dioleskan oleh minyak agar kualitas bahan tetap lembab dan tidak cepat rusak.

  1. Jaket Kulit Pembalap Motor

jaket kulit motor balap

Jaket jenis ini terbuat dari bahan khusus yang anti air, mudah dibersihkan, ringan, tidak mudah bau dan dibentuk dengan bentuk yang aerodinamis. Sehingga sangat nyaman untuk digunakan pada saat balapan.

Jaket ini juga dilapisi oleh busa pada bagian bahu, dan memiliki bantalan pelindung agar dapat melindungi diri dari benturan dan angin.

  1. Jaket Fleece

Jaket motor yang satu ini merupakan favorit para anak muda, karena design nya yang sangat modis dan kekinian. Serta terdapat banyak pilihan warna dan model yang beragam. Jaket fleece bertekstur lembut, terbuat dari bahan yang halus, dan menyerap keringat.

Namun, jaket jenis ini merupakan jenis yang menyerap panas tubuh, sehingga sangat tidak cocok untuk digunakan pada saat siang hari. Anda akan semakin terasa kegerahan dan tidak nyaman jika menggunakannya saat cuaca sedang terik.

  1. Jaket Denim

Semenjak booming film Dilan, jaket jenis ini semakin laris saja. Jaket denim atau biasa juga di sebut dengan jaket jeans, memang jaket sepanjang masa yang membuat anda tidak akan ketinggalan zaman saat menggunakannya.

Jaket jeans sangat nyaman digunakan karena bahannya yang lentur, dan mampu menahan panas, jadi tetap terasa adem jika dikenakan pada siang hari. Karena sifat bahan jeans yang menyerap dingin, jaket jenis ini tidak direkomendasikan untuk anda kenakan pada saat malam hari.

Jika anda menggunakan jaket ini pada malam hari, udara dingin akan terserap oleh kain, kemudian masuk kedalam tubuh anda. Hal itulah yang dapat membuat anda semakin merasa kedinginan. Anda juga tidak direkomendasikan untuk tetap menggunakan jaket denim ini pada saat hujan. Karena sifat bahannya yang mudah menyerap dan susah untuk kering.

Tozca Lether: Pusat Grosir Jaket Kulit Garut

Berdasarkan sedikit ulasan diatas, dapat kita simpulkan, bahwa jaket yang paling cocok dan tepat untuk dikenakan oleh para bikers adalah jenis jaket berbahan dasar kulit, atau yang biasa kita sebut lether jacket.

Selama ini anda selalu membayangkan bahwa jaket berbahan dasar kulit asli pasti mahal. Namun, ada lho produsen grosir jaket kulit di garut yang menjual jaket kulit dengan harga yang murah.

Salah satu yang terbaik adalah Tozca Lether. Perusahaan ini mulai beroperasi pada tahun 2013 dengan membuat dan menjual berbagai fashion item yang terbuat dari 100% bahan kulit domba Garut asli. Pemanfaatan kulit domba ini dapat dibentuk menjadi dompet, topi, sepatu, Jaket dan berbagai jenis fashion item lainnya.

Soal kuliatas dan harga, sudah tidak perlu diragukan lagi, Tozca Lether merupakan grosir jaket kulit garut murah yang sudah memasarkan hasil produksi nya keberbagai kota di wilayah Indonesia, dan bahkan sudah sampai ke luar negri. Berikut beberapa keunggulan jaket kulit Tozca Lether :  

  1. Kualitas Bahan Jaket Kulit Terbaik

Karena dibuat dari bahan kulit domba terbaik, jaket kulit produksi kami memiliki teksture yang lembut dan nyaman untuk digunakan. Dengan aroma wangi kulit yang khas, dengan kualitas kerapihan dan pola jahitan yang terbaik.

Kualitas jaket yang terbuat dari kulit domba yang asli lebih lentur dibandingkan dengan jaket kulit yang terbuat dari bahan kulit kerbau atau sapi. Grosir jaket kulit garut murah yang kami produksi juga tahan terhadap api.

Cara mengujinya, cukup dekatkan jaket kulit dengan korek api dalam hitungan 10 detik, jangan lebih dari itu, karena walaupun ia terbuat dari kulit asli, akan tetap rusak jika dipanaskan lebih dari 10 detik.

  1. Harga Jaket Kulit Murah

Harga untuk berbagai jenis fashion item yang berbahan dasar kulit asli memang lebih mahal dari pada yang berbahan kulit sintetis. Hal ini tidak mengherankan memang, karena kelangkaan bahan yang digunakan, proses produksi yang membutuhkan waktu yang lama, serta tingkat kreativitas yang tinggi, sangat wajar bila harga yang dibandrol lebih mahal.

Tapi di Tozca Lether dapat dipastikan, anda akan mendapatkan harga jaket kulit terbaik. Karena produk yang kami jual merupakan harga grosir jaket kulit garut murah dengan kualitas yang tidak murahan tentunya. Dengan harga mulai dari Rp 950.000 anda bisa mendapatkan jaket kulit dengan kualitas terbaik.

  1. Bisa Custom Model

Keunggulan inilah yang digemari oleh para konsumen. Karena konsumen dapat memesan model sesuai dengan selera yang diinginkan. Atau jika ingin membuat jaket komunitas dengan model yang seragam, customer service kami akan dengan senang hati membantu. 

Cara nya mudah, anda bisa langsung chat via WhatsApp atau SMS kami ke nomer 0821-2642-6809, dan sampaikan kepada customer service kami bagaimana model yang anda inginkan. Customer service kami akan segera menganggapi dan membalas pesan anda.

Semoga artikel ini dapat membantu menemukan jenis jaket kulit yang cocok untuk menyempurnakan gaya anda pada saat berkendara, atau pada saat touring. Yang paling terpenting adalah, selalu sesuaikan setiap fashion item yang anda kenakan dengan karakter dan kepribadian diri anda.

Jangan sampai memaksakan mengenakan sesuatu hanya karena ingin terlihat seperti orang lain. Bangga menjadi diri sendiri merupakan daya tarik yang paling mempesona. Itulah yang membuat anda semakin terlihat kece dan berbeda.

FAQ (pertanyaan yang sering ditanyakan Customer)

Berapa harga jaket kulit domba asli garut di Tozca Leather?

Tozca Leather menawarkan harga jaket kulit yang bermacam macam, dari harga 950 rb sampai 1 juta keatas. Model yang berbeda membuat harga pun bervariasi karena pengaruh dari kerumitan model, warna dan ukuran. Silahkan anda pilih daptar harga jaket kulit yang kami tawarkan. Harga semua sudah termasuk ongkos kirim (Pre Ongkos Kirim) untuk wilayah JABODETABEK.

Apakah ada jaminan garansi belanja jaket kulit di Tozca Leather?

Jaminan 100% garansi hingga 1 tahun.

Apa produk jaket kulit asli garut model terbaru di Tozca Leather?

Tozca Leather, selalu update setiap minggu untuk produk jaket kulit asli yang terbaru, seperti jaket kulit bomber, jaket kulit jas/blazer, jaket kulit rock n roll, jaket kulit hoodie, jaket kulit motor/bikers dan rompi kulit.

Apakah Tozca Leather salah satu konveksi jaket kulit asli garut?

Tozca Leather, salah satu tempat konveksi jual jaket kulit asli untuk satuan maupun partai banyak.

Bagaimana belanja atau beli jaket kulit di Tozca Leather?

Cara pertama, silakan langsung melalui SMS atau WhatsApp yang sudah tersedia di setiap produk kami. Lalu, selanjutnya anda memilih model jaket kulit yang akan di pesan. Klik tombol yang sudah di sediakan seperti via Whatsapp, via SMS dan via Telepon. Setelah itu, isi biodata Tinggi Badan dan Berat Badan + Data Nama dan Alamat Rumah atau alamat Kantor yang lengkap. Secepatnya admin akan membalas semua pesanan anda dan informasikan rincian total yang harus anda bayar dan proses pembuatan jaket.

Bagaimana cara pembayaran di Tozca Leather?

Pembayaran melalui Transfer Bank MANDIRI / BCA
DownPayment (Produk dikerjakan)
RePayment (Produk siap untuk dikirim)
Atau lakukan secara FullPayment (Lunas) di Awal

Berapa lama proses pembuatan jaket kulit garut di Tozca Leather?

Setiap proses jaket yang kami buat 2-3 hari agar hasilnya maksimal, karena tozca leather mementingkan hasil yang memuaskan untuk setiap customer.

Bagaimana cara pesan jaket kulit custom di Tozca Leather?

Silahkan anda langsung hubungi kami via Whatsapp, via SMS dan via Telepon untuk mengirim model jaket kulit custom yang sudah anda miliki, cara ini cocok untuk anda yang ingin pesan secara custom jaket dengan jumalah banyak untuk perusahan atau satuan, Setelah itu, isi biodata Tinggi Badan dan Berat Badan + Data Nama dan Alamat Rumah atau alamat Kantor yang lengkap. Secepatnya admin akan membalas semua pesanan anda dan informasikan rincian total yang harus anda bayar.

Dimana tempat toko jaket kulit asli garut Tozca Leather?

Lokasi Tozca Leather di Royal Rabany Blok F3 Kel.Tanjung Sari Kec.Karangpawitan Garut Jawa Barat.

The post Grosir Jaket Kulit Termurah di Garut appeared first on Tozca Leather.