Assalamualaikum...


Aku lagi suka banget sama lash lift tint dan eyebrow tint, karena sebelumnya aku sering banget extension bulu mata yang dimana sebenernya bikin aku susah dandan terutama kalau lagi bikin eye look, dan bikin bulu mata asli aku rontok,  jadi aku memutuskan buat las lif ttint dan eyebrow tint aja.

Lash lift dan eyebrow tint tu apasih? 
Lash lift tint adalah proses nge curl eyelash kita, jadi keliatan lebih lentik aja, dan setelah itu di tint, yaitu dikasih warna 'black' biar lebih hitam aja. sementara eyebrow tint adalah proses dimana eyebrow kamu di coloring, untuk warna ada pilihan brown, dark brown and black, jadi secara gak langsung bulu-bulu di eyebrow kamu akan berubah sesuai warna yang kamu mau.

Jadi setelah beberapa bulan lalu aku gak eyelash extension lagi karena bulu mata aku yang menipis, akhirnya aku mencoba untuk mengistirahatkan bulu mata ku sementara, setelah bulu mata aku kembali normal akhirnya aku mencoba untuk treatment eyelash lift dan eyebrow tint.

Akhirnya aku menemukan salon yang kebetulan dekat dari rumah, aku bikin janji sama salon tersebut yang kebetulan adalah ownernya sendiri, nama salonnya adalah Chic Beauty Salon. Penasaran gak apa aja treatment yang aku dapat dari salon? aku akan bahas semuanya disini yaa..

CHIC BEAUTY SALON

LASH LIFT TINT KERATIN DAN EYEBROW TINT (REVIEW)

LASH LIFT TINT KERATIN DAN EYEBROW TINT (REVIEW)

LASH LIFT TINT KERATIN DAN EYEBROW TINT (REVIEW)

( Chic Beauty Salon )

Chic beauty salon adalah salon yang menerima berbagai macam treatment, tempatnya asik, nyaman dan semua karyawan nya ramah-ramah banget.

LASH LIFT TINT KERATIN DAN EYEBROW TINT (REVIEW)

Begitu masuk di sisi sebelah kiri ada ruangan ini, ruangan yang bisa dipakai untuk meni pedi, foot massage, sementara sisi bagian depan adalah tempat untuk menunggu.

LASH LIFT TINT KERATIN DAN EYEBROW TINT (REVIEW)

( Receptionis )

LASH LIFT TINT KERATIN DAN EYEBROW TINT (REVIEW)

( Treatment room )

Ini merupakan ruangan untuk treatment nya, tapi sebelumnya aku dikasih ruangan di atas sama owner nya, ruangan yang sekaligus yang menjadi kantor nya. Let's talk about treatment.


TREATMENT PERTAMA

LASH LIFT TINT KERATIN DAN EYEBROW TINT (REVIEW)

Ini treatment pertama yang aku dapet, ini di kasih krim untuk melentikan bulu mata nya dulu sekitar 20 menit, setelah itu ada krim kedua itu yaitu serum keratin untuk membuat bulu mata lentik dan sehat.

LASH LIFT TINT KERATIN DAN EYEBROW TINT (REVIEW)

( Pemakaian serum keratin )

Sama dengan halnya serum ini, aku menunggu kira-kira 30 menit, sehabis ini baru eyelash aku di tint, sayangnya aku lupa foto nya, tapi inti nya di warna in hitam, ya kalian pasti bisa membayangkannya lah ya hehehe.

Setelah eyelash tint treatment ku dilanjutkan dengan eyebrow tint.

LASH LIFT TINT KERATIN DAN EYEBROW TINT (REVIEW)

( Eyebrow Tint )

Eyebrow tint ini aku meminta untuk warna dark brown, aku gak suka terlihat gelap di bagian alis, karena menurut ku akan memberi kesan lebih tua dari pada umur asli hahaha. Treatment ini pun gak lama kok, sekitar 20 menit juga, hasilnya akan seperti dibawah ini.

LASH LIFT TINT KERATIN DAN EYEBROW TINT (REVIEW)

Dari foto di atas terlihat perbandingannya, sisi sebelah kiri adalah eyebrow tint yang suda di hapus, sebelah kanan belum, dan sudah terlihat bulu mata aku yang sudah lebih lentik. Aku suka treatment ini karen sehabis eyebrow tint aku kalau keluar rumah tanpa menggunakan pinsil alis lagi hehehe, karena warn alis asli ku sudah dark brown dan gak perlu touch up apa-apa, jadi makin mempersingkat waktu ku.

LASH LIFT TINT KERATIN DAN EYEBROW TINT (REVIEW)

Before Treatment )

Foto diatas ini merupakan foto before treatment, aku happy banget sama hasilnya, bulumata udah lentik , alis juga udah ada warna nya, gak perlu lagi jepit bulu mata hahaha.. tinggal tambahin maskara bulu mata benar-benar sudah ON girls.

LASH LIFT TINT KERATIN DAN EYEBROW TINT (REVIEW)

( Lah lift tint )

Jadi ini merupakan treatment yang aku lagi sukain banget, karena aku suka mata aku kelihatan indah, terutama di bagian bulu mata hehehe, karena kalau mata udah ON tuh kayanya semua terlihat indah hehehe. Kalian prefer yang mana? extension atau lash lift tint?

Memang sih kalau eyelash extension itu lebih gampang sih, mata nya udah cantik aja gitu, gak perlu pakai maskara lagi, cuma menurut aku lebih susah aja kalau lagi bikin eye look, karena terhalang sama bulu mata nya, tapi terserah masing-masing orang sih suka nya gimana hehehe.

MY OPINION
Buat kamu yang gak suka eyelash extension tapi bulu mata mau lentik terus tanpa penjepit bulu mata, kalian harus nyobain treatment ini girls, udah banyak kok sekarang, biasanya ditempat eyelash extension ada kok. Ini solusi tepat sih buat ngelentikin bulu mata tanpa penjepit. Untuk lash lift tint bertahan lebih lama kok bisa 2 bulanan.

Kalau untuk yang gak mau sulam alis tapi alis pingin terlihat natural, kalian bisa coba eyebrow tint ini, karena bulu-bulu alis kalian akan di warnai dengan produk yang aman pastinya. Tapi untuk wajah berminyak seperti aku tingkat bertahannya sekitar 2 minggu, kaalau yang wajahnya gak berminyak bisa bertahan lebih lama, asalkan kalian tidak menggunakan makeup remover berbahan minyak.

Lash Lift Tint : Rp. 350.000,-
Eyebrow Tint : Rp. 85.000,-

Untuk yang ingin treatment seperti aku dan tinggal di Bali kalian bisa cek instagram nya @chicbeauty_studio girls. Apalagi ini menjelang lebaran, dan kalian pastinya ingin tampil cantik ya kan, bisa banget pilih treatment ini. Nah di chic beauty studio ini lengkap kok treatment nya, ada juga untuk eyelash extension, alangkah baiknya sebelum datang ke salonnya lebih baik kalian buat appointment dulu, di instagram nya sudah tercantum kok no handphone yang bisa di hubungi. Biar gak tabrakan aja sama treatment orang lain.

Thank you girls yang udah mampir dan baca blog aku, see you on my next post :*