Sebagai wanita yang aktif, tentunya kita dituntut untuk selalu dalam kondisi prima agar bisa tetap beraktifitas menjalankan segala kegiatan yang akan dilakukan.

Nah, pernah denger anyang-anyangan nggak nih girls? Anyang-anyangan adalah sebutan untuk kondisi dimana timbul rasa ingin buang air kecil terus menerus, disertai dengan rasa sakit atau perih saat mengeluarkan air kencing dan air kencing yang bisa dikeluarkan pun kuantitasnya tidak banyak.

Apa saja penyebab anyang-anyangan? Biasanya anyang-anyangan terjadi karena adanya infeksi bakteri pada saluran kemih. Namun ada juga kemungkinan infeksi pada ginjal dan infeksi pada prostat.
Selain itu, anyang-anyangan juga bisa disebabkan oleh penyempitan saluran kencing, cedera atau iritasi karena pemasangan kateter urin atau kontak seksual, iritasi pada bagian intim, dan faktor hormonal yaitu efek dari pasca-menopause dan menopause.

Ada banyak hal yang bisa menyebabkan anyang-anyangan, seperti menahan kencing dalam waktu yang lama, menggunakan pakaian dalam yang kurang bersih, membasuh dengan cara yang kurang baik sehabis buang air besar, toilet yang kotor, dan mengkonsumsi air yang tidak dimasak matang atau kurang bersih sehingga bakteri yang terkandung di dalamnya tidak mati dan bisa masuk ke dalam tubuh.

Anyang-anyangan bisa menyerang siapa saja, baik anak kecil maupun orang dewasa, khususnya perempuan. Tahukah kamu bahwa 5 dari 10 wanita pasti pernah mengalami anyang-anyangan? Organ intim perempuan lebih mudah terpapar bakteri daripada laki-laki, oleh karena itu kebersihannya perlu diperhatikan lebih baik. Salah satu cara menjaga kebersihan organ intim wanita untuk meminimalisir resiko terkena anyang-anyangan adalah dengan menjaga organ intim tetap kering sehabis buang air kecil atau mandi supaya tidak lembab. Area intim yang lembab lebih mudah terkontaminasi bakteri.

Anyang-anyangan tentunya membuat kita merasa tidak nyaman, tidak bisa mengerjakan pekerjaan yang lain dan tidak bisa berkonsentrasi karena rasa ingin berkemih yang terus menerus timbul tersebut.
Banyak sekali mitos yang beredar luas untuk mengobati anyang-anyangan, misalnya mengikat jempol dengan karet nantinya rasa ingin berkemih tersebut akan hilang. Namun tentunya mitos hanyalah mitos, mengikat jempol kaki tidak akan mengobati anyang-anyangan yang notabene disebabkan oleh bakteri. Mungkin bagi yang berhasil, mengikat jempol tersebut memberikan sugesti sehingga anyang-anyangan pun berhenti.

Aku pernah beberapa kali terkena anyang-anyangan, salah satu cara untuk mengobatinya yang pernah aku coba adalah mencoba untuk menahan pipis selama beberapa waktu, sehingga saat aku coba buang air kecil, jumlah urin yang keluar akan cukup banyak dan diharapkan dapat 'membawa' keluar bakteri penyebab anyang-anyangan tersebut. Selain itu kita juga bisa meminum air putih dalam jumlah yang banyak agar kandung kemih cepat penuh dan jumlah urin yang dikeluarkan juga banyak. Tapi cara tersebut membutuhkan waktu yang lama dan belum terbukti juga mengatasi anyang-anyangan secara efektif. Padahal jika dibiarkan, anyang-anyangan dapat mengakibatkan berbagai penyakit lainnya yang berbahaya bagi kesehatan dalam jangka panjang.

Nah, kalau anyang-anyangan dirasa sudah mengganggu dan menyebabkan segala aktifitas kita terhambat, kita perlu solusi yang tepat untuk menangani anyang-anyangan yang memang sudah terbukti secara klinis. Contohnya adalah mengkonsumsi obat khusus untuk anyang-anyangan.


Kamu bisa mencoba Prive Uri-Cran untuk mengobati anyang-anyangan, lho. Prive Uri-Cran terbuat dari ekstrak buah Cranberry (Vaccinium Oxycoccos). Sejak dulu, buah Cranberry digunakan untuk pengobatan berbagai macam penyakit karena kandungannya yang beragam dan bermanfaat bagi tubuh, contohnya antioksidan yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri penyebab infeksi. Antioksidan pada Cranberry yang disebut Pranthocyanidis ini dikenal memiliki sifat anti-adhesi yang membuat bakteri tidak akan menempel pada saluran kemih dan mencegah bakteri tersebut menularkan infeksi. Pada tahun 2004, lembaga pengawas obat dan makanan dari Perancis, AFSSA, mengijinkan penggunaan jus cranberry sebagai antibakteri untuk kesehatan saluran kencing. Adanya 4 jenis uji klinis pada penggunaan jus cranberry ini juga menjadi scientific back-up yang membuatnya teruji efektif untuk mengobati anyang-anyangan.
Oleh karena itu, kamu yang menderita anyang-anyangan cocok banget untuk mengkonsumsi Prive Uri-Cran!


Prive Uri-Cran tersedia dalam 2 jenis, yaitu Prive Uri-Cran biasa dalam bentuk kapsul yang mengandung 30 kapsul dengan 250mg ekstrak Cranberry pada setiap kapsulnya yang dapat dikonsumsi dengan dosis 1-2 kapsul setiap hari dan Prive Uri-Cran Plus yang bentuknya serbuk. Prive Uri-Cran Plus berisi 15 sachet per boxnya yang mengandung 375mg ekstrak Cranberry, 60mg Vit C, 0.1mg Lactobacillus Achidhopillus, dan 0.1mg Bifidobacterium Bifidum sehingga cocok untuk digunakan pada kasus anyang-anyangan yang lebih serius.

Aku sendiri juga sudah mencoba Prive Uri-Cran Plus untuk mengobati anyang-anyangan dan hasilnya anyang-anyangan pun terobati dalam tempo waktu yang cukup singkat. Selain itu rasanya enak, mirip dengan jus cranberry. Penyediaannya pun mudah, cukup campurkan satu sachet Prive Uri-Cran Plus dengan satu gelas air, kemudian habiskan.

Menurut aku Prive Uri-Cran praktis banget, mudah untuk dikonsumsi kapan saja dan dimana saja. Oh iya, kamu yang tidak menderita anyang-anyangan juga bisa mengkonsumsi Prive Uri-Cran lho, karena tidak hanya mengobati, Prive Uri-Cran juga bisa berperan sebagai solusi alami mencegah anyang-anyangan dan memelihara kesehatan saluran kemih. Prive Uri Cran juga mudah ditemukan dimana-mana, seperti di apotik, toko obat, drugstore, supermarket, dan berbagai e-commerce seperti Lazada.

Semenjak kenal Prive Uri-Cran, aku selalu sedia di rumah untuk pertolongan pertama saat anyang-anyangan. Gak ada lagi deh ceritanya aku nggak bisa bebas beraktifitas karena terkena anyang-anyangan. Aku juga nggak perlu lagi repot minum air putih berliter-liter untuk mengobati anyang-anyangan karena cukup dengan satu gelas atau dua kapsul Prive Uri-Cran, anyang-anyangan hilang! Thank you Prive Uri-Cran!

Get to know more about Prive Uri-Cran
Instagram : @uricran.id
Facebook Fanpage : Prive Uri-Cran