Assalamualaikum...

Siapa sih yang gak kesal dengan beruntusan? karena beruntusan itu sangat menggangu, beruntusan banyak penyebabnya girls, bisa jadi alergi atau efek pemakaian skincare yang dirasa kurang cocok untuk kulit kita, kalau untuk aku pribadi, penyebab beruntusan pada wajahku adalah karena alergi makanan. Aku alergi terhadap 'ayam boiler dan telur ayam' jadi selama ini aku ganti dengan 'telur ayam kampung dan ayam kampung'. Karena setiap kali sehabis aku makan-makanan yang menjadi pemicu beruntusan aku pasti gak lama setelah memakan itu langsung deh, beruntusan dan jerawatan aku nongol.

Paling sangat terganggu adalah ketika aku mencuci wajah, saat diraba ke wajah akan sangat terasa beruntusan yang ada di pipi, bikin aku pingin nangis, penyebabnya awalnya adalah aku makan ayam geprek karena lihat temen ku enak banget, jadinya ikutan deh, dan keesokan harinya langsung diserbu sama beruntusan.

Udah capek banget sama hal begini, dan jadi nyesel sendiri jadinya kalau udah kejadian, akhirnya temen ku nyaranin coba pake toner "Thayers" yang menurut dia itu bagus banget, bikin lembap wajah, dan wajah akan terasa kenyal , juga ampuh menghilangkan beruntusan dan akhirnya aku dapet toner ini dari Benscrub. Let;s talk about Thayers.

Thayers merupakan toner kulit lembut alami yang berasal dari ramuan Native-Amerika. Thayers bersertifikat Hamamelis Virginia organik tumbuh secara eksklusif di sebuah peternakan keluarga di Fairfield Country, Connecticut.

Perpaduan unik toner Thayers mengandung air mawar  untuk membantu melembutkan dan mencerahkan kulit. Witch Hazel membantu mengencangkan pori-pori, melembutkan dan mempercantik kulit tanpa membuat kulit menjadi kering. Witch Hazel extract yang dipakai Thayers tidak di suling, dengan demikian mempertahankan semua tannin alami yang menguntungkan.

PACKAGING

THAYERS WITCH HAZEL ROSE PETAL (REVIEW)

Kalau melihat dari packaging nya ini bikin aku pingin ketawa hahaha, aku bingung aja kenapa gambarnya kakek-kakek hehehe, pasti kalau orang tidak membaca dengan teliti orang gak akan tau kalau ini adalah toner, ini lebih mirip ke botol minuman keras menurut aku hehehe. Botolnya yang besar dan yang aku suka sekeliling botol lengkap dengan tulisan ingredients dan cara pakai, mungkin karena produk ini termasuk natural remedies product jadi mereka menghemat kertas dengan cara itu, se simpel itu girls.

Dan botolnya cukup besar,  isi nya yaitu 355ml, dan ini gak friendly for travelling sih, jadi kalau mau travelling kalian harus memindahkan isinya ke dalam botol kecil.

INFO PRODUK

THAYERS WITCH HAZEL ROSE PETAL (REVIEW)

THAYERS WITCH HAZEL ROSE PETAL (REVIEW)

  • Membersihkan, menenangkan dan mengencangkan  kulit
  • Toner bebas alkohol
  • Aroma mawar yang lembut (soft rose petal)
  • Membersihkan dan melembabkan
  • Dibuat dengan air kelopak mawar (rose petals), Vitamin E, organik witch hazel dan organik lidah buaya
  • Bebas dari paraben, pthalate, dan gluten.
CARA PAKAI
Aplikasi kan dengan menggunakan kapas, oleskan ke wajah untuk membersihkan, melembutkan, menyegarkan dan melembabkan kulit. Dapat digunakan sepanjang hari.

Kalau aku pakai toner ini bisa sampai 4 kali sehari ketika aku berada di rumah dan gak ada kegiatan diluar.

INGREDIENTS
Purified water, Aloe Barbadensis Leaf Juice (Certified Organic Filet of Aloe Vera), Glycerin (Vegetable), Fragrance (Natural Rose), Hamamelis Virgiana Extract (made from Certified organis witch Hazel), Rosa Centifolia (Rose) Flower Water, Citric Acid, Citrus Grandis (Grapefruit) Seed Extract.

TEKSTUR DAN WANGI
As you can see gilrs, teksturnya benar-benar cair seperti air dan tidak berwarna, saat di tuang ke kapas toner ini sama sekali tidak lengket dan sangat cepat meresap ketika kita apply ke wajah, dan untuk wangi nya aku suka banget, karena ini wangi mawar dan menurutku ini tidak terlalu menyengat, dan terasa sangat menyegarkan di wajah. hmmmm enak banget deh.

MY OPINION
Totally aku suka banget sama toner ini, karena terbukti ampuh meghilangkan beruntusan di wajah aku, karena setelah seminggu aku mencoba toner ini, beruntusan ku perlahan hilang, dan jerawat cepet banget kempes nya, toner ini sangat menyegarkan, mencerahkan, bahkan aku pakai nya sesering mungkin tapi tidak menyebabkan kulitku kering, i really love this toner. hasil akan berbeda di setiap orang, tapi aku sangat merekomandasikan toner ini super bikin kenyal banget, dan ampuh mengurangi miyak di wajah aku.

Dan yang aku suka dari toner ini adalah dia benar-benar ampuh membersihkan kotoran diwajah, bahkan aku mencoba di kapas kedua sudah tidak ada kotoran lagi, jadi terasa benar-benar bersih, dan kalian bisa melanjutkan step berikutnya untuk night routine kalian.

Selama beruntusan berlangsung, aku gak pernah memakai apapun diwajah pada malam hari seperti night routine yang biasa aku pakai, sehabis masker dan mencuci muka aku cuma pakai Thayers toner dan eye cream lalu tidur deh. Dan Alhamdulillah dalam waktu seminggu beruntusanku hilang.

Buat kalian yang lagi beruntusan, gak ada salahnya buat mencoba toner ini.

REPURCHASED ? YESS!

WHERE TO BUY?
Kalian bisa visit instagram nya @benscrub nanti pihak Benscrub akan mengarahkan kalian ke website nya.

PRICE : Rp 289.000,-
Netto : 355ml

Pro (s)
- Isi nya banyak jadi bisa bertahan lama
- Harga nya sesuai dengan isi nya

Con (s)
- No friendly for travelling

Thank you girls buat yang udah mampir ke blog aku untuk membaca review aku, semoga kalian menemukan apa yang kalian cari hahaha, buat yang udah pakai toner ini boleh dong share pengalaman kamu disini, buat yang  belum dan mau mencoba, selamat mencoba.