Assalamualaikum...

Hi pretty girls,,, kalian semua apa kabar? aku harap semua readers ku tercinta baik-baik aja ya hehehe. Aku mau meracuni kalian dengan lipstik nih hahaha, aku dapet lipstik terbaru dari Pixy beberapa waktu lalu, namanya PIXY Matte In Love dan yang asiknya aku dapet semua shade nya loh bahagia gak tuh hahaha, karena sejujurnya waktu liat di instagram nya Pixy aku udah tertarik mau beli, dan ternyata aku dikirimin, thank you Pixy Cosmetics Indonesia.

Pixy merupakan merek kosmetik yang di produksi oleh PT Mandom Coorporation Japan. Seluruh produk Pixy dibuat dengan standarisasi kualitas dan teknologi terkini dari Jepang serta sudah tersertifikasi Halal oleh LPPOM MUI.

Pengembangan produk Pixy di sesuaikan dengan kebutuhan wanita Asia, termasuk Indonesia. Style makeup serta desain produk Pixy terinspirasi dari style make up dan fashion Tokyo terkini. Yang aku mau bahas sekarang ini seputar produk terbaru nya yang diberi nama Pixy Matte In Love.

Pixy Matte In Love adalah lipstik yang menjawab kebutuhan para wanita Indonesia dengan hasil matte finish dan packaging yang slim sehingga mudah dibawa kemana pun. Pixy Matte In Love, lipstik dengan hasil yang lebih matte, mudah di aplikasikan di bibir dan blendable.


PIXY MATTE IN LOVE SWATCH ALL SHADE (REVIEW)

PIXY MATTE IN LOVE SWATCH ALL SHADE (REVIEW)

PIXY MATTE IN LOVE SWATCH ALL SHADE (REVIEW)

PIXY MATTE IN LOVE SWATCH ALL SHADE (REVIEW)

PACKAGING
Bagian box body nya ya berwarna hitam dan setengah di bagian atasnya merupakan warna shade pada lipstik tersebut, bagian body dalam pun berwarna hitam dan tutup nya yang pink membuat tampilan Pixy jadi sangat cantik, pink yang lebih ke warna magenta membuat kesan chic, dan packaging yang slim membuat Pixy dengan mudah untuk dibawa kemana-mana, dan tutupnya yang ter lock saat kita membuka dan menutupnya, sehingga kita gak akan takut tutup dapat terlepas didalam tas kita atau pouch makeup. Good job Pixy.

PRODUCT INFO
Lipstik dengan hasil matte dan daya tutup tinggi serta tahan lama, diperkaya dengan moisturizing agent dan Vitamin E untuk menjaga bibir tetap lembab dan cantik. Highly recommended banget ini girls.

CAUTION
Hindarkan produk dari panas dan sinar matahari.

Price : Rp 43.000,-

Netto : 4.4g
BPOM  : NA18171303427

INGREDIENTS 
Mica, Triethylhexanoin, Ethylhexyl, Palmitate, Diisostearyl Malate, Polyethylene, Glyceryl Diisostearate, Paraffin, Myristyl Myristate, Mycrocrystalline Wax, Dimethicone, Fragrance, Tocopherol.

SHADE

PIXY MATTE IN LOVE SWATCH ALL SHADE (REVIEW)

Shade nya dilihat dari kiri ke kanan ya girls ;
  • 104 - pop pink
  • 105 - divine rouge
  • 106 - red fushion
  • 210 - blushing rose
  • 211- vibe pink
  • 310 - deep plum
  • 408 - merry orange
  • 505 - exotic nude
  • 506 - serene brown
  • 507 - ginger ale
Hmmm gimana perasaannya setelah lihat semua shade nya girls? semoga aku berhasil meracuni kalian ya hehehe.. cuss beli, karena ini must have item banget loh.


SWATCHES
PIXY MATTE IN LOVE SWATCH ALL SHADE (REVIEW)

104 - POP PINK
Menurutku ini warna nya bright tapi fresh gitu, cocok untuk pecinta warna cerah.

105 - DIVINE ROUGE
Nah ini merupakan warna kesukaan aku, karena aku emang suka banget sama lipstik merah karena membuat wajah kau terlihat fresh sama warna merah, dan warna ini masih wearable banget kok untuk dipake setiap hari.

106 - RED FUSHION
Ini juga termasuk warna kesukaan aku, warna merah yang tone nya turun 1 tone dibawah shade 105, kalem gitu pas dipakai nya hihihi..

210 - BLUSHING ROSE
Kalau yang satu ini warna nya soft banget, aku pertama kali pakai lipstik warna ini, ternyata bagus banget huhuh muji diri sendiri

211 - VIBE PINK
Ulala warna nya girls, gonjreng ya, hayuk siapa pecinta warna gonjreng? ini kece parah loh girls

310 - DEEP PLUM
Uwwhhh ini warna bikin aku jatuh cinta pada ulasan pertama loh, langsung masuk warna kesukaan aku huhuhu.. warna yang agak ke ungu-an gitu, as you now warna-warna begini adalah trend warna di 2018, yakin gak nyoba?

408 - MERRY ORANGE
Ini aku sebut queen of my heart, bayangin aja warna orange yang syahdu agak kemerahan tapi kalem, duh bingung gak kalian membayangkan kata-kata gue hahaha,ini tuh wearable banget dipake sehari-hari juga. agak mencengangkan si sama warna ini, bikin aku gak bisa berkata-kata hahaha.

505 -EXOTIC NUDE
Duh si gemes ini bikin aku terombang ambing, ini juga masukwarna favorit aku, duh gimana ya, semua warna nya bagus-bagus jadi susah juga milihnya. ini tuh ada pink nya, ada merahnya, perpaduan warna yang bags banget ini mah. 

506 - SERENE BROWN
Aku fikir pertama warna ini akan agak brown saat belum dipakai,setelah aku pakai hasil warna yang di bibir aku justru aku ungu ke pink pudar gitu. ini super kalem banget warna nya.

507 - GINGER ALE
Nah warna terakhir ini merupakan warna paling nude dari semua nya, ini gile sih pecinta nude pasti suka banget sama warna ini, tapi ini akan terlihat bagus banget kalau kita bikin ombre, huhuhu..

Warna-warna yang masuk kategori terfavorit buat aku yaitu ;
- 105
- 106
- 310
- 408
- 505
Karena menurutku warna nya pas di wajah aku hehehe. but totally semua warna nya bagus-bagus banget girls, tapi warna yang benar-benar aku suka yaitu shade 408 kalian harus banget punya deh. serius ini kece banget loh. 

PIGMENTASI
Pigmentasi nya terbilang bagus, karena setelah aku pakai makan dan minum dia masih stay on di bibirku, sama hal nya saat aku ambil wudhu. waktu itu aku pakai jam 10 pagi saat aku mau melakukan aktifitas sampai sekitar jam 4 sore masih bagus, walau terlihat agak memudar tapi tidak membuat warna asli bibir kelihatan, jadi masih disamarkan dengan warna lipstiknya. oh i love it. Dan Pixy matte in love ini sesuai namanya benar-benar 'matte finish, high coverage, high pigement'.

TEKSTUR
Tekstur nya yang creamy membuat aku sangat mudah untuk di aplikasikan di bibir, dalam satu kali swipe langsung menutup warna asli bibir aku, benar-benar full coverage dan moist banget di bibir aku, dan wanginya aku suka banget, wangi-wangi manis gitu dan yang asiknya gak bikin bibir aku kering, karena biasanya kalau pakai lipstik matte besoknya bibirku langsung pecah-peca tapi pakai lipstik ini malah gak kenapa-kenapa loh,  pokoknya suka banget deh sama lipstik ini.

Dibawah ini merupakan foto full makeup ku pakai lipstik Pixy Matte In Love.

PIXY MATTE IN LOVE SWATCH ALL SHADE (REVIEW)
PIXY MATTE IN LOVE SWATCH ALL SHADE (REVIEW)


Where to buy?

Offline Store

- Indomaret (selected stores)
- Alfamidi (selected stores)
- Hypermart
- Dan+Dan
- Watson (selected stores) - coming soon
- Guardian - coming soon
- Ramayana (selected stores)
- Beau
- Local chain & Local stores

Online Store

- Blibli.com
https://www.blibli.com/merchant/pt-asia-paramita-indah/PTA-2905

- Lazada.co.id
https://www.lazada.co.id/pixyofficialstore/?searchredirect=pixy+official+store

- Shopee.co.id
https://shope.co.id/mandom?smtt=200.6676

Kalian juga bisa visit social media nya Pixy seperti yang aku cantumkan di bawah ini ;

Instagram : @pixycosmetics
Twitter : @pixyindonesia
Facebook : PIXY Indonesia
Youtube : PIXY Indonesia
Official website : http://pixy.co.id/


Manufactured by : 
PT Mandom Indonesia Tbk
Jl. Irian, MM 2100 Industrial Town
Bekasi-Indonesia

Mandom Customer Care (Indonesia Only)
0-800-1-626366 / customer-care@mandom.co.id
Made in Indonesia
Licensed by Mandom
Corporation Japan


Thank you girls for visit and read my blog, don't forget to leave your comments below.
See you on my next post :*