Assalamualaikum...

One of the first-ever non- Korean brands to impress me with their rendition. Pertama kali liat ini tuh ada rasa penasaran banget karena emang sebagus itu kah, aku gak lagi bahas soal brand which is orang akan menyambungkan nya dengan brand tersebut. Ya as we know mahal gak selalu bagus, dan murah belum tentu jelek . Tapi emang bener-bener impress me banget ini cushion foundation from Shu Uemura. 

Sebelumnya aku naksir sama foundie nya, pas dateng kesana entah kenapa malah naksir sama cushion foundation ini hahah, aku mah gitu super galau, niat beli apa dari rumah pasti yang dibeli beda. Kenapa aku tertarik sama foundationnya? karena aku ngincer brush nya juga yang pertama, brushnya katanya bagus banget, trus pas aku ke Sephora gak taunya gak ada, dan entah kenapa jadi tertarik aja sama cushion foundation nya, akhirnya beli deh.

Tau gak waktu aku ke Sephora buat beli, aku sengaja banget bare-face dari rumah karena emang bener-bener mau nyobain total, dan waktu aku sampai disana aku langsung nyari Shu Uemura, gak lama di datengin sama mba-mba SPG nya, trus aku langsung nyari shade yang cocok di kulit aku, setelah aku pilih-pilih akhirnya aku memilih shade "754-medium beige".Karena belum ada testernya akhirnya si mba tersebut bukain yang baru, dengan PD nya aku bilang ke si mba "mba boleh gak aku pake semuka?" hihihi, dengan yakinnya si mba bilang "silahkan aja mba gak apa-apa kok", percaya banget loh dia kalau aku akan beli hahaha. Setelah aku cobain ke seluruh wajah, aku langsung suka banget loh, dan akhirnya aku beli deh.

Shu Uemura Petal Skin Cushion Foundation (Review)

Shu Uemura Petal Skin Cushion Foundation (Review)

Shu Uemura Petal Skin Cushion Foundation (Review)

Shu Uemura Petal Skin Cushion Foundation (Review)

Yay ini dia penampakannya, gemes gak sih? gemes dong ya hahaha.

About the brand
Didirikan dan diberi nama sesuai penata rias legendaris dan pionir kecantikan Jepang, Shu Uemura, brand ini berhasil mematahkan semua batasan dalam kreasi kecantikan selama lebih dari 50 tahun. Terinspirasi oleh estetika dan semangat profesional artisan, brand Shu Uemura dikembangkan sesuai filosofi holistik pendiri bahwa riasan yang cantik berawal dari kulit yang cantik.

Packaging
Memiliki design putih bersih nan cantik di tambah dengan ada beberapa kelopak bunga pink di bagain depan, casing compact dengan track yang berfungsi sebagai airlock. 

Tekstur
Teksturnya benar-benar ringan saat di apply ke wajah, semakin di build up tingkat coverage nya jadi semakin bagus, aku sih gak bilang kalau ini full coverage, ini berkisar 70-80% bisa menutupi my dark eye circles,  finishing nya is a soft matte, tapi sayangnya cushion foundation ini gak bisa bertahan lama. sekitar 6 jam ada muncul crack, terutama di bagian garis senyum. Saat pertama di aplikasikan terlihat diwajah akan menjadi glowing, tapi glowingnya masih dalam batas normal kok hehehe dan yang aku suka dari bau nya yaitu gak menyengat sama sekali.

Shade
Shu Uemura Petal Skin Cushion Foundation ini memiliki 6 shades yaitu;
- 564 - medium light sand 
- 574 - light sand
- 584 -fair sand
- 754 - medium beige
- 764 -medium light beige
- 774 - light beige

Shu Uemura Petal Skin Cushion Foundation (Review)
( 754 - medium beige )


Untuk hasil pemakaian di wajah ku akan terlihat seperti ini.



What it does
Formula cair ke bubuk yang terbuat dari duo sakura Jepang ini membuat kulit terlihat jernih dan lebih halus, aplikator puff nya menjadikan hasil matte tanpa pori sementara ekstrak bunga halus yang dimasukan ke dalam formula menciptakan kulit anda terlihat segar.

Ingredients
Aqua, Cyclopentasiloxane, Methyl Trimethicone, Titanium Dioxide, Alcohol Denat., Cyclohexasiloxane, Isododecane, Hdi/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Peg-10 Dimethicone, Glycerin, Caprylyl Methicone, Pentylene Glycol, Dimethicone, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Tromethamine, Slica, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Lauryl Peg-10 Tris(Trimethysiloxy)Silylethyl Dimethicone, Aluminum Hydroxie, Phenoxyethanol, Magnesium Sulfate, Steric Acid, Disteardimomium Ethylhexylglycerin, Silica Silylate, Disudium Edta, Maris Aqua, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Jasminum Officinale Flower Extract, Bht, Tocopherol, Lilium Candidum Flower Extract, Oryza Sativa Lees Extract, Prunus Lannesiana Flower Extract.

Harga : Rp 800.000,-

Kesimpulan
- Overall petal skin cushion foundation ini lumayan bagus.
- Point plus nya bikin wajah kita cerah alami dan matte.
- Butuh waktu cukup lama untuk di tap ke wajah, karena sometimes bisa jadi menggumpal.
- Setelah 6 jam agak crack

Rate : 7/10

Where to buy?
Kalian bisa beli ke store Shu Uemura langsung atau ke Sephora girls.

Website
shuuemura.com

Instagram
@shuuemura

Thanks for visit and read my blog, Let's share your comment..