Assalamualaikum 
Saat itu aku lagi enak-enaknya tidur eh tiba-tiba pengen buang air kecil, yaudah aku langsung ke kamar mandi aja, eh tapi ternyata gak cukup cuma sekali gaes,aku harus bolak balik ke kamar mandi terus menerus bahkan bisa 10 menit sekali, ngeganggu banget kan? Ini salah satu pengalaman aku saat Anyang-Anyangan kambuh dan ini sangat menyiksa, aku baru bisa tidur jam 4 subuh kalo gak salah. Itu sih masih mending kejadiannya di rumah, kalian bisa bayangin gak gimana kalo dia kambuh saat kita lagi diluar, misalnya saat lagi kuliah atau lagi jalan-jalan ? Belum lagi nih gaes rasa nyeri saat kencingnya, bikin aku mau istighfar terus saking nyiksanya. 
Sampai akhirnya aku penasaran ini kenapa sih kok pipis-pipis mulu mana keluarnya dikit banget plus nyeri lagi, jadi aku browsing aja nih di internet, eh ternyata yang keluar tuh artikel tentang gejala Infeksi Saluran Kencing atau bahasa umunya itu Anyang-anyangan.
“ih serem banget ini infeksi” itu hal pertama yang ada dipikiran aku saat itu. 

Aku nyoba nyari tau apa itu Anyang-anyangan dan penyebabnya :
Anyang-anyangan adalah suatu kondisi dimana ada rasa gak nyaman saat kita buang air kecil, frekuensinya juga jadi lebih sering dibanding keadaan normal. Rasa gak nyaman saat buang air kecilnya bervariasi, dari yang nyeri hingga rasa panas kaya terbakar di area perut bagian bawah (if you know what I mean).

Siapa aja yang bisa mengalami Anyang-anyangan ?
Anyang-anyangan bisa menyerang siapa saja namun pada wanita kasusnya lebih banyak, kenapa ? karena kita memiliki saluran kencing yang lebih pendek dibandingkan dengan laki-laki sehingga lebih rentan terkena infeksi.

Ciri-ciri Anyang-anyangan :
  • Frekuensi buang air kecil meningkat
  • Rasa ga nyaman saat buang air kecil
  • Air kencing yang keluar sedikit
  • Urin berwarna gelap atau pekat
  • Bahkan bisa berdarah
  • Demam

Kalo dia lagi kambuh, segala cara yang disaranin di internet buat mengatasi  Anyang-anyangan ini aku lakuin tapi tetep aja susah banget buat berenti, bahkan dia bisa kambuh selama berjam-jam. Bayangin aja betapa kesulitannya aku harus bolak balik kamar mandi terus, rasanya pengen pakai popok aja huhu 

Sampai akhirnya aku cerita sama mama terus akhirnya disuruh konsul ke dokter. Setelah konsul, ternyata kata dokternya keluhan yang aku alami ini memang benar disebabkan oleh gejala awal dari Infeksi Saluran Kencing atau Anyang-anyangan tadi dimana yang menjadi penyebabnya bisa berbagai hal tapi yang paling umum itu karena kita nahan-nahan saat ingin buang air kecil atau penyebab lain bisa juga saat cebok itu gak bersih atau salah arah sehingga bakteri e-coli terbawa ke uretra dan akhirnya stay deh disana dan menyebabkan infeksi.

Dokter bilang keluhan yang aku alami ini belum terlalu parah,soalnya aku gak mengalami demam jadi beliau gak ngasih aku antibiotik, Alhamdulillah banget, tapi kata beliau ini harus diobati atau dicegah biar gak makin parah terus akhirnya infeksi. Sebagai gantinya aku dikasih suplemen berupa Prive Uri-cran dari PT. Combiphar ini.

Kenapa Prive Uri-cran ?
Dari yang aku baca, Prive Uri-cran ini mengandung ekstrak Cranberry (Vaccinium Macrocarpon)  yang kaya akan antioksidan berupa Proantocyanidin (PAC) yang mampu mencegah pertumbuhan bakteri serta  mencegah bakteri E-coli untuk menempel pada dinding saluran kencing kita sehingga akhirnya mereka bakalan ikut terbuang saat kita buang air kecil.

“Wah, bagus banget buat Anyang-anyangan nih” itu kesan pertama aku saat baca produk knowledge nya. 

Aku minum yang dalam bentuk serbuk dulu terus aku seduh pake air dingin soalnya aku ngebayangin rasanya tuh bakalan seger kaya sirup wkwkwk dan ternyata bener, dia ini ada rasa manis-manis asem gitu terus nyegering banget, ya Allah aku love banget ama dia huhuhu. Terus nih kalo aku lagi males nyeduh, aku tinggal minum yang kapsul aja, satu menit, udah deh selesai.
Kesan yang aku terima, biasanya dalam seminggu minimal Anyang-anyangan aku ada kambuh, tapi setelah minum ini dia gak ada ciri-ciri mau kambuh. Kalian gak akan tau betapa leganya aku dalam beraktivitas kalo Anyang-anyangan gak datang gini, aku terharu banget dan bersyukur banget ya Allaah. Aku ngalamin Anyang-anyangan ini lumayan lama sampai ahirnya aku konsul ke dokter dan dikasih Prive Uri-cran ini.
Kalo kalian mau bikin sendiri ekstrak Cranberry sih bisa aja cuma buahnya ini susaaaaaah bangeeeeet dicari apalagi bagi aku yang tinggal di kabupaten ini, jadi mending minum Prive Uri-cran aja yang udah jelas higienisnya, melalui uji lab serta takaran nya udah pasti sesuai sama dosis yang bisa diterima tubuh kita. Aku minumnya 2 kali sehari sesuai anjuran. 

Prive Uri-cran ini tersedia dalam dua bentuk, yaitu :
PRIVE URI-CRAN
  • Aturan pakai : 1-2 kapsul perhari
  • Sediaan : kapsul (30 buah)
  • Harga :160.900
  • Komposisi :
  • 250mg Vaccinium Macrocarpon (Ekstrak Cranberry)
  • Bahan tambahan : Laktosa, magnesium stearate, silicon dioksida

PRIVE URI-CRAN PLUS
  • Sediaan : serbuk
  • Dosis   : 1-2 bungkus perhari
  • Harga : 120.000 (15 bungkus)
  • Komposisi :
  • Vaccinium Macrocarpon (Ekstrak Cranberry) 375mg
  • Vitamin C 60 Mg
  • Bifidobacterium Bifidum 0.1 Mg
  • Lactobacillus Acidophilus 0.1 Mg
  • Fructo Oligo Saccharides 0.1 Mg
  • Calcium Lactate Glukonate 1 Mg

Aku mau beretrima kasih secara khusus buat kalian yang udah menciptakan produk ini, ini sangat sangat bermanfaat dan membantu aku dalam mengatasi Anyang-anyangan

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Prive Uri-cran ini kalian bisa cek websitenya di Website Uri-cran atau bisa juga melalui akun Facsebook danInstagram mereka.