Pare adalah jenis sayuran yang banyak digemari masyarakat, namun ada juga yang tidak menyukainya karena memiliki rasa yang sangat pahit. Pare sangat mudah untuk dicari bahkan jika kalian membeli siomaipun ada yang menggunakan pare. Buktinya bahwa pare itu pahit akan tetapi banyak yang menyukainya.
 
Mengapa orang-orang doyan pare?
 
Pare yang dikenal dengan rasanya yang pahit ternyata memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Pare memiliki kandungan kalisum 2 kali lebih banyak jika dibandingkan dengan bayam. Maka dari itu vitamin dan protein yang ada di dalam pare tersebut sangat mendukung dalam hal kecantikan dan kesehatan kulit.
 
Dalam memanfaatkan pare untuk kecantikan dan kesehatan kulit maka sangat mudah yang perlu kalian lakukan untuk menghasilkan hasil yang maksimal. Dalam hal ini pare bisa membuat kulit wajah menjadi sehat, cerah, dan berseri. Tentunya hal ini yang kalian cari, maka alternatif yang bisa kalian lakukan ialah menjadikan pare sebagai masker.
 
Kandungan yang ada di dalam pare tidak hanya membuat kulit menjadi cerah dan bersih, tetapi pare tersebut akan menutrisi kulit yang akan terlihat lebih beda dibandingkan sebelumnya. Untuk kalian yang ingin mengkonsumsi pare, pilih pare yang masih segar, lau cuci hingga bersih, lalu jus pare tersebut hingga terlihat lembut, dan oleskan pare secara merata pada kulit wajah Anda.
Baca juga : Manfaat daun mangga untuk kesehatan 
                   3 Makanan yang membuat Anda menjadi semangat di pagi hari 
                   Manfaat dan Bahaya daun sirih 

sumber : https://lingshenyao.id