Hallo semuanya, apa kabar


kali ini aku mau quick review aja nih soal brand yang baru namun bagus banget buat dicoba 

Apa tuh?

Namanya Fabil Beauty 

About the Brand

Fabil adalah Skincare berbahan Alami dengan 8 authentik sunnah herbal yang termaktub dalam Al Qur'an BPOM Skincare Tanpa Bahan Sintetis Berbahaya Cerah, Alami, Glowing, Halal cantik sehat alami



Oke deh langsung masuk aja ke reviewnya


Aku berkesempatan mencoba Day Creamnya dan Liquid Longwear Lipsticknya  Fabil Beauty nih hasil kolaborasi Fabil Beauty dengan Smart Beauty Community.


Masuk langsung aja yuk mengenai review Fabil Day Creamnya.


DAYCREAM GLOW PEACH FABIL BEAUTY



Tekstur :
Untuk teksturnya sendiri Daycream Glow Peach Fabil Beauty ini tidak begitu kental tidak begitu encer jadi di tengah tengah ya, gak runny yang pasti dan gampang diratakkan. Tidak ada wangi khusus yang notable , seperti wangi kosmetik dengan ada floralnya.
Nettonya sekitar 40gram ya



 Produk Claim:
1. Ketika pertama kali diaplikasikan ke wajah jadi terlihat glowing dan cerah alami. 
2. Melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari seperti kulit kemerahan, bintik hitam, kulit kusam, sunburn, kulit kering dan efek penuaan dini. 
3. Memudarkan dan menyamarkan bekas jerawat dan flek. 
4. Teksturnya super lembut dan super ringan di wajah. 
5. Tahan seharian dan tidak lengket. 
6. Memiliki efek tone up yakni membuat wajah terlihat satu tingkat lebih cerah. 
7. All in one : Skincare, sunscreen dan make up dalam 1 produk. 
8. Aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit berjerawat, tidak menimbulkan breakout. 9. Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui 
10. Membuat riasan lebih segar dan glowing alami, tahan lama, dan tetap fresh sepanjang hari. 


Cara pemakaian : 
Oleskan Daycream Glow Fabil ke 5 titik wajah seperti Pipi kanan kiri, Dahi, Hidung dan Dagu. 
Tepuk perlahan dan ratakan ke seluruh wajah. 
Bila dirasa warna terlalu terang, tepuk perlahan lagi sesaat dan tunggu beberapa menit agar cream teroksidasi menyatu dengan warna kulit kita. 


 Kesan Pemakaian :
Pertama oles agak takut juga karena uuuh terang bingo untuk shade kulit saya tetapi lama lama oksidasi menyesuaikkan warna kulit namun ga bikin kusam. Kan banyak tuh produk yang bikin kusam kalau oksidasi, untungnya ini enggak sih. Terus ya, notis ga glow nya , kaya pake highlighter kan? padahal aku ga pake highlighter sama sekali. Jadi seglowing itu guys. terus nih ada sunscreennya juga sekitar SPF 20 , aku udah sering banget bilang untuk jangan pakai SPF yang terlalu tinggi karena dapat memicu timbul bintik hitam. Oh iya, dia coveragenya sheer to medium ya, jadi bisa digunakkan seperti foundation.



Rating 4/5
Recommended : Yes



 Fabil Liquified Longwear Lipstick 04 Jasmin

Fabil Beauty Liquified Longwear Lipstick with Moringa adalah lipcream yang diformulasikan untuk mempercantik bibir dengan warna-warna yang eksklusif, serta komposisi bahan alami seperti ekstrak moringa, vitamin E, Linoelic Acid dan UV Filter, sehingga dapat menutrisi bibir agar tetap sehat.


Nah dia punya 5 shade, dan yang akan aku review adalah shade 04 Jasmin, dimana warna ini cantik banget karena perpaduan warna coral dan pink, cucok banget buat dandan ala korean style gitu.


Tekstur : 
Teksturnya ya padat seperti pada umumnya lip cream, namun hebatnya dia cepet ngesetnya jadi ga usah nunggu lama  dan kipas kipasin gitu hehehe, gampang diratakkan , selama aku pakai ini sih ga cracky, padahal ga pernah pake lip balm.


Produk Claim :
1. Lipcream dengan formula exclusive mengkombinasikan kebaikan dari The Miracle of Tree (Moringa) 

2. Diformulasikan dengan bahan alami 
3. Bebas dari bahan kimia berbahaya seperti paraben 
4. Kandungan moringa nya dapat melembabkan dan menutrisi bibir agar tetap sehat 
5. Moringa memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga dapat membuat bibir terasa lebih lembut 
6. Diperkaya dengan Vitamin E dan UV filter untuk melindungi bibir dari efek radikal bebas 
7. Formulanya ringan, lembut dan bebas lengket 
8. Tersedia dalam 5 varian shade yang menawan 
9. Tahan lama hingga 8 jam (tanpa makan dan minum) 
10. Wudhu friendly alias tidak akan menghalangi air menyentuh kulit bibir 
11. Warna lipcream dapat menempel di bibir dalam sekali oles 
12. Hasil akhir matte dan tidak membuat bibir terasa kering. Bibir terasa halus dan lembab 
13. Multifungsi, bisa digunaan untuk eye shadow dan blush on 
14. Memiliki flavour vanila yang lembut sehingga nyaman digunakan 
15. Mudah dibersihkan sehingga tidak membuat bibir iritasi 
16. Aman digunakan sehari-hari maupun jangka panjang

Cara Pemakaian :
Ini hebatnya produk Lip creamnya Fabil Beauty, karena selain bisa dipakai sebagai produk bibir, bisa dipakai jadi blush on dan eyeshadow.


Kesan Pemakaian : 

Ketika aku pakai ini tuh warnanya natural cucok sama shade kulitku yang warm undertone, dia teksturnya so creamy namun cepet ngeset itulah yang menurutku keunggulan utamanya, dan lagi dia KISSPROOF DAN TRANSFERPROOF, iniiiih yang selama ini aku cari belum nemu di semua produk lips.

Rating :4,5/5
Recommended : Yes




Jangan lupa kepon Instagramnya Fabil Beauty juga yaKalau kalian maau liat lengkap review ku dalam bentuk video bisa kesini ya :