Jaket adalah salah satu item fashion yang banyak digemari. Banyak sekali jenis dan desain jaket yang beredar di pasaran. Salah satunya adalah jaket berbahan dasar kulit. Cukup banyak kelebihan jaket kulit sehingga selalu menjadi pilihan para penggemarnya.

Karena permintaan pasar yang sangat besar, maka jangan heran jika Anda banyak menemukan jaket kulit imitasi di pasaran. Untungnya, jaket kulit yang asli bisa dikenali dengan mudah, dari beberapa karakteristiknya.

Ciri Jaket Kulit Asli

Ada alasan mengapa jaket kulit dijual dengan harga yang mahal. Sebab, selain kualitasnya yang lebih awet, jaket berbahan kulit asli memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi. Berikut adalah ciri-ciri jaket yang dibuat dari kulit asli:

  1. Bau

Kulit hewan adalah bahan yang paling sering digunakan. Misalnya seperti sapi, domba, hingga kambing. Oleh sebab itu, jika diendus, maka bahan kulit yang asli memiliki karakteristik aroma yang sangat unik. Aromanya seperti bau daging, berbeda dengan bahan kulit sintetis, yang memiliki bau kimia yang sangat kuat.

  1. Bobot

Jaket yang terbuat dari bahan kulit hewan memiliki variasi berat tertentu, yang pada umumnya lebih berat jika dibandingkan dengan bahan jenis lain. Jaket kulit produksi lokal jauh lebih mudah dikenali keasliannya.

Sebab, produsen jaket berbahan dasar kulit dari dalam negeri menggunakan bahan kulit yang tidak ditipiskan, atau istilahnya full leather. Berbeda dengan jaket kulit impor yang sudah melalui proses penipisan, sehingga agak sulit dibedakan dengan yang palsu.

  1. Hangat

Tentunya, bahan kulit bisa memberikan sensasi hangat ketika dikenakan. Hal ini sesuai dengan kegunaan kulit hewan, yang memang berfungsi untuk memberi kehangatan. Jaket kulit yang asli sangat nyaman dikenakan pada kondisi hujan, malam hari, atau ketika berada di daerah permukaan daratan tinggi. Kehangatan yang diberikan oleh jaket asli tak mungkin mampu disamai oleh jaket imitasi.

  1. Pembakaran

Nah, cara mengetes keaslian bahan kulit yang paling ampuh adalah dengan cara dibakar menggunakan api. Ada dua metode cara pembakaran. Yang pertama, dengan menggunakan korek gas. Bahan kulit asli tidak akan mengelupas ketika disentuhkan dengan jilatan api. Berbeda dengan kulit sintetis, yang pastinya akan langsung berkerut.

Metode pembakaran kedua adalah bahan kulit dibakar sepenuhnya. Mintalah sampel kulit pada penjual untuk jaket yang Anda ingin beli, kemudian bakar sampai habis. Kulit yang asli hanya akan meninggalkan serpihan debu saja. Sementara kulit palsu atau sintetis, akan memuncullkan bagian menggumpal dari sisa plastik yang terbakar.

  1. Harga

Harga yang mahal selalu melekat pada jaket berbahan kulit asli. Selain karena bahannya yang mahal, langkah pembuatannya pun sangat rumit dan membutuhkan keahlian penjahit berpengalaman.

Anda perlu melakukan survey sejenak untuk mengetahui harga pasaran jaket kulit. Jika terdapat selisih harga yang cukup lebar, maka Anda patut waspada. Namun demikian, bukan berarti semua jaket kulit yang mahal sudah terjamin keasliannya. Anda tetap harus meneliti semua ciri-ciri yang diurakan di atas, sehingga tidak salah beli jaket berbahan dasar kulit asli.

Kelebihan Jaket Kulit 100% Asli

Membeli jaket yang terbuat dari bahan kulit tentu diharapkan supaya Anda mendapatkan banyak manfaat. Beberapa kelebihan jaket kulit yang asli adalah:

  1. Daya Tahan

Jaket yang terbuat dari bahan kulit asli memiliki durabilitas yang sangat tinggi. Terutama jika jaket itu mendapatkan perawatan yang benar, maka bahan kulit tersebut mampu bertahan hingga puluhan tahun. Tak heran jika jaket kulit merupakan salah satu item fashion yang diwariskan turun temurun dalam sebuah keluarga.

Mengapa bisa awet? Karena jaket dari kulit yang asli tahan terhadap cuaca panas, api, bahkan goresan tipis. Ditambah lagi, bahan kulit yang asli tidak menyimpan air. Kita tahu, bahwa air dan kelembaban sangat nyaman untuk pertumbuhan jamur yang bisa merusak tekstur pakaian. Tetapi, hal itu tak akan ditemukan pada jaket kulit. Meski harganya yang mahal, tetapi jika bisa dipakai hingga puluhan tahun, kenapa tidak?

  1. Mewah

Ada tradisi yang menyebutkan bahwa mengenakan jaket kulit bisa meningkatkan pesona dan penampilan kita di muka umum. Dari harganya saja, sudah membuat Anda seolah naik kelas di mata masyarakat umum.

  1. Nyaman

Kenyamanan saat dikenakan tentu menjadi keunggulan jaket kulit yang selalu diincar para penggemarnya. Jaket kulit yang asli relatif nyaman dikenakan di berbagai cuaca. Ia akan memberi rasa yang hangat pada tubuh ketika suasana sedang dingin. Namun ia pun bisa memberikan rasa sejuk tatkala dikenakan di cuaca panas.

Selain itu, bahan kulit yang asli memiliki kelenturan yang tinggi. Sehingga jaket tidak akan terlihat kusut ketika dikenakan. Nilai lebih dari jaket kulit tersebut menjadi alasan lain mengapa jaket kulit relatif awet tak termakan usia.

Tozca Leather, Pusat Jaket Kulit Dijamin Asli

Nah, jika Anda termasuk penggemar item fashion berbahan kulit khususnya jaket, Tozca Leather adalah tempat yang tepat untuk Anda. Tozca Leather mulai memasarkan produk jaket berbahan dasar kulit asli sejak tahun 2013, dan beroperasi secara online dari kawasan Sukaregang, Garut, Jawa Barat.

Tozca Leather memegang teguh prinsip kepercayaan dan mempertahankan kualitasnya. Tujuannya adalah supaya para pelanggan mereka merasakan kepuasan tinggi dari kualitas produk yang dijual oleh Tozca Leather.

Kelebihan jaket kulit buatan Tozca Leather pun cukup banyak. Mulai dari kreativitas para desainernya, dalam membuat pola dan desain jaket yang keren dan unik. Kemudian, tim penjahit Tozca Leather pun sudah piawai memadu-padankan sulaman benang dengan pola yang telah disiapkan.

Untuk urusan desain, Tozca Leather cukup berani dan kreatif dalam memberikan kombinasi warna dan corak. Misalnya, untuk lini produk jaket motor, terdapat kombinasi warna kulit hitam dan merah, cokelat dan merah, dan lain sebagainya.

Koleksi jaket kulit yang dijual oleh Tozca Leather tersedia untuk pria dan wanita. Tersedia juga beberapa ukuran, mulai dai S hingga XXL. Tenang saja, Tozca Leather sudah menyediakan tabel ukuran universal, sehingga Anda tak akan salah beli ukuran.

Untuk model jaket, Tozca Leather menyediakan beragam jenis pilihan desain. Mulai dari model bomber, model jaket yang dulunya sering dikenakan para pilot pengebom di era Perang Dunia. Bahkan, Presiden Jokowi pun sering terlihat mengenakan jaket dengan desain bomber. Anda tentu tak mau kalah dengan Jokowi dalam urusan style bukan?

Jaket motor juga menjadi komoditas terlaris milik Tozca Leather. Karena keunggulan jaket kulit yang tahan segala cuaca, maka banyak juga pengendara motor yang memilih bahan kulit sebagai outfit riding mereka.

Sementara itu, bagi Anda yang suka dengan gaya klasik, Tozca Leather juga menyediakan model Cattleman Jacket. Model ini dirancang untuk nyaman dikenakan untuk mereka yang aktif di luar ruangan. Selain melindungi tubuh dari sengatan matahari, jaket juga menjadi salah satu unsur keselamatan diri.

Jika Anda akan bepergian ke negara dengan iklim dingin, Tozca Leather juga memiliki produk winter coat, dengan ukuran panjang yang mencapai lutut. Biasanya, jaket model ini sangat hangat ketika digunakan ke belahan dunia dengna iklim 4 musim. Selain itu, jaket kulit yang panjang juga bisa dikenakan saat mendaki gunung.

Itulah tadi berbagai kelebihan jaket kulit asli, yang diproduksi oleh Tozca Leather. Pastikan Anda membeli produk kulit berkualitas asli dan rasakan manfaatnya sendiri.

FAQ (pertanyaan yang sering ditanyakan Customer)

Berapa harga jaket kulit domba asli garut di Tozca Leather?

Tozca Leather menawarkan harga jaket kulit yang bermacam macam, dari harga 950 rb sampai 1 juta keatas. Model yang berbeda membuat harga pun bervariasi karena pengaruh dari kerumitan model, warna dan ukuran. Silahkan anda pilih daptar harga jaket kulit yang kami tawarkan. Harga semua sudah termasuk ongkos kirim (Pre Ongkos Kirim) untuk wilayah JABODETABEK.

Berapa lama proses pembuatan jaket kulit garut di Tozca Leather?

Setiap proses jaket yang kami buat 2-3 hari agar hasilnya maksimal, karena tozca leather mementingkan hasil yang memuaskan untuk setiap customer.

Apa produk jaket kulit asli garut model terbaru di Tozca Leather?

Tozca Leather, selalu update setiap minggu untuk produk jaket kulit asli yang terbaru, seperti jaket kulit bomber, jaket kulit jas/blazer, jaket kulit rock n roll, jaket kulit hoodie, jaket kulit motor/bikers dan rompi kulit.

Apakah Tozca Leather salah satu konveksi jaket kulit asli garut?

Tozca Leather, salah satu tempat konveksi jual jaket kulit asli untuk satuan maupun partai banyak.

Apakah ada jaminan garansi belanja jaket kulit di Tozca Leather?

Jaminan 100% garansi hingga 1 tahun.

Bagaimana belanja atau beli jaket kulit di Tozca Leather?

Cara pertama, silakan langsung melalui SMS atau WhatsApp yang sudah tersedia di setiap produk kami. Lalu, selanjutnya anda memilih model jaket kulit yang akan di pesan. Klik tombol yang sudah di sediakan seperti via Whatsapp, via SMS dan via Telepon. Setelah itu, isi biodata Tinggi Badan dan Berat Badan + Data Nama dan Alamat Rumah atau alamat Kantor yang lengkap. Secepatnya admin akan membalas semua pesanan anda dan informasikan rincian total yang harus anda bayar dan proses pembuatan jaket.

Bagaimana cara pembayaran di Tozca Leather?

Pembayaran melalui Transfer Bank MANDIRI / BCA
DownPayment (Produk dikerjakan)
RePayment (Produk siap untuk dikirim)
Atau lakukan secara FullPayment (Lunas) di Awal

Bagaimana cara pesan jaket kulit custom di Tozca Leather?

Silahkan anda langsung hubungi kami via Whatsapp, via SMS dan via Telepon untuk mengirim model jaket kulit custom yang sudah anda miliki, cara ini cocok untuk anda yang ingin pesan secara custom jaket dengan jumalah banyak untuk perusahan atau satuan, Setelah itu, isi biodata Tinggi Badan dan Berat Badan + Data Nama dan Alamat Rumah atau alamat Kantor yang lengkap. Secepatnya admin akan membalas semua pesanan anda dan informasikan rincian total yang harus anda bayar.

Dimana tempat toko jaket kulit asli garut Tozca Leather?

Lokasi Tozca Leather di Royal Rabany Blok F3 Kel.Tanjung Sari Kec.Karangpawitan Garut Jawa Barat.

The post Inilah 8 Kelebihan Jaket Kulit Asli appeared first on Tozca Leather.