Assalam’mualaikum Wr, Wb.

Anyeong chingu, aku balik lagi nih untuk mereview salah satu produk yang pasinya engga pernah tertinggal di setiap look makeup yang aku buat di Instagram.

Eitt tenang aja, kali ini aku akan membuat review yang sedikit berbeda dari biasanya, yang beberapa akhir ini selalu mereview dunia pergincuan, jadi kali ini aku akan bahas tentang dunia persoftlensan hahaha

Siapa disini yang suka banget pakai softlens? atau ada dari kalian yang bermata minus tapi males pakai kacamata karena suka meninggalkan jejak belang diarea mata? Tapi masih ngerasa takut untuk pakai softlens juga?

Aduh, kalau kalian udah baca review aku kali ini jangan kaya gitu lagi ya, kalian pasti bakalan nyesel kalau engga coba produk softlens yang bakalan aku jelasin kali ini, penasaran? Ya udah langsung kita bahas aja kali ya, biar kalian bisa langsung ganti kacamata atau langsung pakai softlens yang bakalan aku rekomendasikan ini hihihi.

Untuk yang udah cari-cari jenis softlens apa sih yang lagi booming atau yang bagus dan enak dipakai pasti akan menemukan produk softlens yang aku bahas kali ini, siapa yang masih belum tau EXOTICON?

Beberapa produk softlens dari EXOTICON adalah jenis softlens yang sangat digandrungi oleh para pecinta softlens, why? karena setiap jenis softlens yang dikeluarkan memiliki kelebihan-kelebihan yang sangat-sangat keren banget.

Contohnya, softlens terbaru dari EXOTICON yang akan aku review, yaitu adalah X2 Bio Glaze.

1528968074475.jpg

Produk terbaru dari EXOTICON ini mengklam bahwa softlens ini dapat mengurangi yang namanya kekeringan dimata karena pemakaian softlens, karena softlens ini memiliki kandungan air yang dapat membuat nyaman saat dipakai seharian.

Apa lagi produk softlens terbaru dari EXOTICON ini memperjelas dengan tulisan “GOOD BYE CONTACT LENS DRYNESS!”

Produk dari EXOTICON ini memiliki 4 seri, Nu Azul – Na Azul – Nu Quartzo – Na Quartzo. Tapi kali ini aku akan membahas 2 seri saja ya, mungkin dilain kesempatan aku bisa review sisanya hahaha.

Kali ini aku akan mereview seri Na Azul dan Nu Quartzo, kok Na Nu sih? (kaya orang gagap ketemu cogan di rumah keluarga hahaha) tenang aja, pertanyaan ini akan aku bahas kok kenapa ada perbedaan Na dan Nu.

NA AZUL

1528967697205.jpg

Yang pertama aku mau bahas seri Na Azul dulu ya,

Nama  : X2 Bio Glaze
Seri : Na Azul
Bahan : SDD Techology, Ocufilcon A, 45% Water
Masa Pemakaian : 6 Bulan
BC : 8,6
Diameter : 14,5
Harga : Rp. 110.000,- s.d Rp. 119.000
Distributor : PT. Katamata, Jakarta – Indonesia
Made in Korea

1528967535275.jpg

Na Azul ini adalah jenis softlens  yang diarea permukaan lingkarannya memiliki garis hitam seperti kebanyakan softlens, yang saat dipakai akan terlihat natural. Jadi untuk seri Na Quartzo sama percis seperti Na Azul ini ya chingu, hanya saja bedaya untuk seri Quartzo memiliki warna abu-abu .

1528967625174.jpg

Untuk jenis softlens  yang seperti ini selalu memberikan efek yang sangat menguntungkan untuk kalian yang memiliki mata sipit karena dapat membuat diameter pada mata kita terlihat lebih besar.

1528967488734.jpg

Untuk warna dari Na Azul kalau aku perhatikan sangat-sangat kontras dengan warna biru natural, maksud aku disini warnanya terlihat jelas banget tapi masih termasuk warna yang netral untuk dipakai.

NU QUARTZO

1528967187462.jpg

Yang kedua kita bahas seri Nu Quartzo,

Nama  : X2 Bio Glaze
Seri : Nu Quartzo
Bahan : SDD Techology, Ocufilcon A, 45% Water
Masa Pemakaian : 6 Bulan
BC : 8,6
Diameter : 14,5
Harga : Rp. 110.000,- s.d Rp. 119.000
Distributor : PT. Katamata, Jakarta – Indonesia
Made in Korea

1528967136644.jpg

Untuk Nu Quartzo sendiri adalah jenis softlens  yang akan membuat kita terlihat seperti tidak memakai softlens, kenapa kok bisa gitu? karena softlens jenis Nu adalah softlens  yang sama sekali tidak memiliki garis pada sisi lingkarannya seperti Na.

1528967083765.jpg

Jenis softlens Nu adalah jenis softlens  untuk kalian yang ingin menggunakan softlens tetapi kalian tidak mau kalau orang-orang disekitar kalian tau atau kalian mau terlihat seolah-olah softlens  itu adalah kornea mata kalian. Pas banget deh kalau kalian pilih seri yang ini.

1528967026790.jpg

Warnanya juga cukup keren untuk jenis mata Indonesia, masih terbilang natural dan enak banget untuk dipakai sehari-hari. Yahh kalau dilihat warnanya lebih ke Abu-abu sedikit tone hitam yaaa.

1528967417100.jpg

Oh iya, kalau kalian mau tau sejak kapan aku mulai pakai softlens dulu itu sekitar kelas 1 SMA aku emang udah mulai suka Fashion gitu, walau masih agak ketomboyan tapi dulu aku jenis Siswi yang kalau ke sekolah itu suka nganeh, saking nganehnya suka kuncir rambut setiap harinya dan itu berbeda gaya dan yang paling penting dulu aku suka pakai softlens .

Sampai di panggil keruang guru BK dong aku gara-gara softlens ini hahaha, ya gimana engga dipanggil dulu softlens pertama aku adalah softlens yang warnanya biru sama ungi dan disekolahku itu adalah sekolah yang melarang Siswi menggunakan riasan apapun itu (semua sekolah juga gitu kali ya)

Tapi karna aku bandel, aku malah ganti warna softlens dengan warna coklat soalnya warna bola mata aku memang coklat terang jadi engga terlalu keliatan kalau paka softlens kecuali gurunya merhatiin banegt ke mata aku baru deh kena wkwkwk.

Awal pakek softlens susah engga sih?

Zuzur saja ya, engga hahaha aku pakai softlens langsung aja nempel di mata dan itu tanpa cuci tangan (jangan diikutin ya engga baik) tapi setelah itu aku mulai cuci tangan kok soalnya dimarahin sama temenku yang ngerti softlens.

1528968305925.jpg
NU QUARTZO
1528968326664.jpg
NA AZUL

Tapi dari sebanyaknya aku menggunakan softlens baru kali ini aku ngerasain softlens yang engga ganjal dimata, ya dulu pernah gara-gara ngerasa gatel dimata aku gusrek-gusrek (?) mata dan softlensnya lepas.

Tapi X2 Bio Glaze ini nyaman banget loh, dan memang engga kerasa kaya lagi pakek softlens, enteng aja gitu lah pokoknya tenpa rasa menjanggal sama sekali dimata.

Softlens ini bisa tahan seharian loh (tapi engga 24 jam ya) sekitar 16 jam diluar atau didalam ruangan masih terasa nyaman dan tidak terasa kering sama sekali, biasanya tuh kan sejam dua kali ya untuk netesin air soflens atau obat tetes mata kemata tapi untuk softlens ini engga perlu loh.

Oh iya, saran dari aku kalau kalian memiliki jenis mata yang agak sensitif mungkin kalian masih perlu sama yang namanya obat tetes mata. Karna untuk yang memiliki minus pada matanya biasanya memerlukan kadar air yang cukup beda sama yang matanya normal.

X2 Bio MPS with HA Hydroloc System

1528968036050.jpg

Sebagai pelengkap dari softlens ini, aku dikasin air softlens terbarunya juga dong hahaha, hampir sama seperti X2 Bio Glaze, X2 Bio MPS with HA Hydroloc System juga adalah solusi yang bagus untuk softlens yang dimana kegunaannya adalah untuk membasuh softlens dari protein dan deposit lainnya dan menjaga kelembaban softlens agar lunak.

BTW, aku bikin dua look makeup dari kedua softlens ini loh. Siapa yang mau lihat? hahaha, ini cocok banget loh buat kalian pakai dihari-hari penting ataupun hari-hari besar seperti Lebaran.

1528968649343.jpg
Look makeup dengan warna netral buat kalian yang engga terlalu suka dengan makeuo yang berlebihan
1528968599609.jpg
Dan ini adalah Look Makeup untuk kalian yang suka dengan jenis makeup yang bermain warna-warna terang dan cerah.

Nah chingu, itu dia review aku kali ini. Gimana? Apa kalian tertarik buat menggunakan softlens? Pasti dong ya, soalnya softlens dari EXOTICON ini keren banget hohoho.

Sampai ketemu di review selanjutnya yaa, muach ♥♥♥