Assalamualaikum
Jumat, 27 September 2019 kemaren aku berkesempatan untuk hadir pada acara Bio-Essence untuk relaunch produk Bio Water untuk kulit Sensitif.

Ini adalah pertama kalinya aku hadir pada event Bio-Essence dan senang banget karena di percaya untuk hadir dan mencoba produk produknya yang sudah terkenal bagus.

Pada event kali ini ada skin talk yang khusus membahas dan ada sharing-sharing mengenai kulit sensitif. Kulit sensitif sendiri susah untuk mencoba makeup dan produk skincare yang baru, akhirnya harus mencari produk yang tepat untuk digunakan.

Rangkaian Bio Essence Bio-water ini di buat khusus untuk kulit sensitif.
Nah gimana kalau kulit yang berjerawat ? Bisa banget untuk menggunakan produk ini, karena sebenarnya kulit yang berjerawat itu lebih baik menggunakan produk yang tepat untuk mencegah jerawat dibanding mengobati jerawat itu sendiri. Skincare yang tepat pastinya tidak akan membuat kulit berjerawat.

Bio Essence ini sudah 3 tahun masuk ke Indonesia dan termasuk produk yang sangat diminati di Asia.
Nah, pada sesi skin talk ini, ada kak Janine sebagai influencer yang datang untuk berbagi ilmu tentang sensitif skin, saran dari kak Janine sendiri adalah untuk kulit yang sensitif lebih baik pahami dulu step untuk menggunakan skincare dan yang paling penting adalah rutin dan rajin re-apply sunscreen 3 jam sekali.

Pada event kali ini aku juga di berikan kesempatan untuk nyobain produk produknya.
Dan senang banget dapat goodie bag yang berisi 2 produk bio essence, micellar water dan energizing water.

Micellar water 400ml.

Aku sudah menggunakan produk ini setelah pulang event dan beneran bagus, yang palong Amaze produk ini bisa menghapus makeup waterproof, seperti maskara yang biasa aku pakai bisa bersih dengan menggunakan produk ini.


Energizing water 100ml.

Produk ini aku gunakan setelah seharian panas panasan di luar dan bikin wajah jadi segar banget.

Dan seperti biasa ada sesi foto bareng bareng