Brand Launch Neovita Indonesia di Lunadorii



Assalamualaikum…
Syaloom…
Om Swastiastu…

Hallo para pembaca jendela ku, dimana pun kalian berada semoga sehat selalu.

Aku diinvite ke Brand Launch nya Neovita di Lunadori Sun Plaza, Medan pukul 14.00 sampai dengan selesai, tepatnya bersama para member Medan Beauty Blogger. Brand Launch ini juga mengundang beauty influencer kota medan yaitu Yolla Dita dan Fanny Tjandra yang super cantik dan ramah.

Mbak Vera telah menjelaskan kegunaan dari seluruh produk Neovita pada saat demo facial.
Seru ya ada demo facial dan sesi tanya jawabnya, aku juga berkesempatan mencoba peeling scrubnya ke tangan aku, dan sangat lembut. Itu baru 1 produk yang aku coba, hmmm bagaimana dengan rangkaian produk Neovita lainnya?





About Neovita

Neovita adalah brand skincare asal German yang kini sudah hadir di Indonesia dan sudah memiliki sertifikat halal dan tentunya sudah ada BPOM jadi tidak usah diragukan lagi. Neovita terbuat dari bahan dasar bunga, buah dan sayuran yang diklaim berbahan herbal dan tanpa bahan pengawet. Kemasan aerosol yang kedap udara  menjadikan produk ini tidak membutuhkan bahan pengawet namun hanya bisa bertahan selama 6 bulan setelah produk ini dibuka.

Neovita juga aman digunakan untuk ibu hamil/menyusui, anak usia 17 tahun juga sudah bisa menggunakan skincare dari Neovita ini karena NO MERCURY.

Demo Facial Dengan Produk Neovita yang di jelaskan oleh Mbak Vera.


1. Aloe Cleansing Foam
Produk ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit karena berbahan dasar dari Lidah Buaya yang di ekstrak hingga 200 kali pengeringan sehingga hanya mengambil bahan alaminya saja. Hasil dari cleansing ini sangat melembabkan kulit karena mengandung Provitamin B5, Allantonin, dan Natural Moisturizing Factors (NMF). Uniknya lagi cleansing ini berbentuk moussedan bisa digunakan keseluruh wajah hanya dengan 1 kali pump.
Aloe cleansing


2. Aloe Peeling
Neovita Soft Aloe Peeling ini berbahan dasar dari Daun dan buah Zaitun. Meng Exfoliating wajah itu perlu apalagi sebelum menggunakan masker. Tekstur produk ini sama dengan Aloe Cleansing Foam yaitu berbentuk mousse namun uniknya ada butiran scrubnya. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit namun pada kulit berjerawat di sarankan tidak usah dipijat terlalu keras karena akan membuat kulit meradang, jadi cukup diaplikasikan keseluruh wajah lalu dibilas.
scrub dengan aloe peeling

3. Neovita Serum
Neovita Serum ini berbahan dasar Zaitun, Brokoli dan Strawberry yang sangat baik untuk melembabkan kulit, apalagi selesai di peeling biasanya wajah akan terasa kering karena sel kulit mati yang terangkat, serum dari neovita mampu melembabkan kulit tanpa membuatnya terasa berminyak.

4. Neovita Peel Off Mask
Selanjutnya setelah serum, diaplikasikanlah masker ke seluruh wajah (bibir dan mata) karena masker ini selain mampu mencerahkan wajah juga menutrisi ulit bibir dan kelopak mata yang lelah, karena masker ini menganduk ekstrak Pepaya. Praktisnya masker ini tidak udah dibilas, seperti judulnya “Peel Off” jadi hanya menunggu hingga mongering lalu angkat maskernya dari wajah dan tidak perlu khawatir akan sakit karenga masker ini sangat lembut dan mudah diangkat tanpa membuat wajah sakit.



5. Aloe Cooling Spray
Setelah maser diangkat, selanjutnya menggunakan Aloe Cooling Spray yang bisa digunakan kapan saja, tidak harus setelah menggunakan masker namun juga bisa digunakan saat kulit terasa kusam/lelah bahkan dalam keadaan menggunakan makeupsekalipun.


6. Sunblock SPF 15
Hal yang paling penting sebelum beraktitas keluar rumah adalah sunblock, neovita sendiri menyediakan sunblock dengan SPF 15.


7. Eye Cream
Beri pijatan lembut pada mata menggunakan Eye Caredari Neovita. Mbak Vera menjelaskan memijat kelopak mata dan kantung mata itu sangat penting dan harus dari luar kedalam agar kerutan dimata hilang dengan sendirinya.

Selesai sudah demo facial menggunakan White Series Neovita, wajah model pun terlihat lebih cerah dan segar. Karena neovita terbuat dari bahan herbal alami dan NO MERCURY wajah tidak akan langsung putih, namun wajah akan terlihat cerah hanya dalam 1x pemakaian. Psst kalian bisa langsung ke Lunadori kok karena di sana ada tester Neovita.

Acara dilanjutkan dengan Honest Review beauty influencer kota Medan yaitu Yolla Dita dan Fanny Tjandra, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan yaay alhamdulillah aku dapetin voucher facial by Neovita di Lunadori karena berhasil menjawab pertanyaan dari Fanny Tjandra.


Oia, sesi foto-foto nih yang tidak pernah terlewatkan.


Kalian bisa langsung membeli Neovita langsung dengan klik www.neovita.id
atau Bisa langsung datang ke Lunadorii terdekat yang ada di kota mu beb. 

Terima Kasih Neovita dan Lunadori
Salam hangat
Jendela Lisa