Annyeong Haseyo Eonni...

Welcome back to my blog, hahaa biar kaya orang orang.
Okk kali ini aku akan mereview produk dari negara nya si naruto, yaitu dari negara jepang.
Nahh yang akan aku review adalah si Hadalabo Ultimate whitening lotion. Siapa sih yang ga tau Hadalabo, rata rata pada tau kan si produk ini.

Waktu itu sih aku beli karena muka aku waktu itu kering banget, dan aku bener bener butuh moisturizer secepat mungkin, karna waktu itu aloevera aku lagi habis dan aku ga mau menunggu lama lagi kalo harus memesan di online shop, akhirnya aku ke supermarket dan menemukan si hadalabo ini.

PRODUK DESCRIPTION


Ultimate Whitening Lotion With High Purffy Arbutin + Vitamin C + Hyaluronic Acid. Pas banget buat kulit aku yang lagi bermasalah ini Hyluronic Acid dan Vit C nya yang dapat membantu meredakan jerawat dan bekasnya

TEKSTURE


Walaupun bacaan nya itu lotion tapi sebenernya itu dia adalah toner lohhh. Cair banget bener bener kaya toner pada umumnya. Warna nya itu kaya putih butek gitu, hehee. Wanginya itu kaya apaa yaa, susah di jelaskan. Ga terlalu menyengat, biasa aja ga ngeganggu lah pokoknya wanginya.

INGRIDIENTS

Water, Dipropylene Glycol, Glycerin, Arbutin, PPG-10 Methyl Glucose Ether, Disodium Succinate, Methylparaben, Styrene/VP Copolymer, Tremelia Fuciformis Polysaccharide, Succinic Acid, Sodium Hyaluronate, Magnesium Ascorbyl Phosphate

PACKAGING AND PRICE


Bentuk packaging nya itu fliptop dari plastik berwarna biru cukup kenceng ko tuutpnya jadi ga khawatir tumpah, ukurannya 120 ml, cukup banyak dengan harga sekitar 40 rban kalo ga salah aku lupa beli di Giant.

HOW TO APPLY

Karena aku bingung gmna harus menghabiskan toner ini jadi aku pake dia dengan cara 7 lapis toner ala ala korea gitu. Kalo menurut aku sih emang lebih bagus mamakai toner dengan cara seperti ini karena lebih nampol aja di wajah gitu. wkwkwkk

HOW IT’S WORK

Hal yang aku rasain selama pake si hadalabo ini sih muka aku bener bener lembab banget dan muka aku jadi lebih keliatan lebih cerah gitu, yaa mungkin karena ada vit C nya kali yaaa. Dan bekas jerawat aku juga lama lama memudar.


Baiklah, thanks Eonni for Reading my blog. 
See you Again di next blog aku yaa. Muacchhh....


FIND ME AT
IG : @Nanditadtya
LINE : @Ditadtya