Hallo, apa kabar?

Senangnya bisa bertemu lagi, semoga Anda sehat selalu, ya!

Blog Post kali ini saya ingin review produk make up lagi, semoga Anda tidak bosan membacanya, ya, hihihi. Make up yang akan saya review kali ini dari Fabil Beauty. Saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba dan review produk ini dari komunitas Smart Beauty Community.

Kali ini saya mendapatkan kesempatan untuk review produk Day Cream dan Liquified Long Wear Lipstick dari Fabil Beauty. Untuk Anda yang baru pertama kali mendengar produk ini, dan penasaran sebagu apa dan apa layak untuk dicoba. Baca terus tulisan ini sampai selesai ya!

Fabil Beauty

Jujur saya baru pertama kali mendengar brand ini, dan cukup penasara juga dengan bagusnya produk ini. Untuk yang belum tau, saya ingin kasih informasi sedikit latar belakang dari Fabil Beauty ini. Jadi ini merupakan produk kecantikan dari Fabil Skincare, yang merupakan produk yang terbuat dari 8 Authentic sunnah herbal. Nah, Fabil Beauty dan Skincare ini merupakan produk lokal yang sangat aman dan halal untuk Anda gunakan.

Fabil Beauty mempunyai konsep mengkombinasikan antara botani dan healthy ingredients. Karena ingin wanita Indonesia dapat selalu tampil cantik dan sehat dengan produk yang berbahan dasar alami. Semakin penasaran kan dengan produk yang sudah saya dapat dan cobain selama dua minggu ini?

Fabil Beauty Day Cream – Glow Peach

Fabil Beauty
Fabil Beauty Day Cream Glow Peach

Fabil Beauty ini mempunyai day cream yang sangat aman untuk digunakan sehari-hari. Day Cream Glow Peach ini bukan hanya bisa digunakan untuk skincare saja, tapi juga bisa untuk sunscreen dan make up. Saat pertama kali saya gunakan, kulit saya akan terlihat satu tingkat lebih cerah dari warna kulit. Sayangnya dalam kemasan ini tidak dicantumkan berapa banyak kandungan SPF-nya.

Packaging

Fabil Beauty
Packaging Fabil beauty Day Cream Glow Peach

Saya suka sekali dengan packaging-nya, karena kemasannya botol dan menggunakan pump. Saya suka sekali dengan make up dan skincare yang packaging-nya di pump. Soalnya bikin saya lebih mudah untuk mengambil produknya, tidal perlu lagi kuatir tumpah atau kebanyakkan. Terus juga botolnya terbuat dari kaca, jadi harus lebih berhati-hati dan penyimpanan, jangan sampai jatuh.

Texture

Fabil Beauty
Texture Fabil Beauty Day Cream Glow Peach

Fabil Beauty Day Cream ini mempunyai tekstur yang creamy. Walaupun tekstur-nya seperti itu, masih mudah di blande (blandeable) kok.

Ingredients

Water, Butylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Titanium Dioxide, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Cyclopentasioxane, Steraic Acid, Dimethicone, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Glyceryl Stearate, Glycerin. (maafkan tidak bisa tulis semuanya, karena tulisan dalam kemasan tidak jelas).

How to Use

Pastikan wajah Anda sudah dalam keadaan bersih. Lalu jangan lupa untuk gunakan toner sebelum menggunakan day cream. Setelah toner, pump Fabil Beauty Cream pada ujung jari, aplikasikan secara merata ke seluruh wajah dan leher.

BPOM & Price

Fabil Beauty Day Cream Glow Peach ini sudah terdaftar di BPOM : NA18191705282. Sedangkan harganya Anda bisa lihat langsung di sini.

First Impression

Saya suka sekali menggunakan Fabil Beauty Day Cream Glow Peach ini. Karena wajah saya akan terlihat satu tingkat lebih cerah. Selain itu juga tidak membuat kulit kering, bahkan membuat lebih lembab. Yang paling penting, tidak ada reaksi negatif pada kulit saya. Tapi hasil make up menggunakan Day Cream ini sangat terlihat natural.

Fabil Beauty Liquified Long Wear Lipstick- Shade 04 Jasmin

Fabil Beauty
Fabil Beauty Liquified Long Wear Lipstick

Ada yang sangat unik dari Fabil Beauty Long Wear Lipstick ini, yaitu mengandung Moringa (daun kelor). Karena Moringa ini mengandung antioksidan yang tinggi, dimana sangat baik untuk melawan penuaan dini. Bahkan dapat mengatasi bibir pecah-pecah dan melawan tanda penuaan dini. Jadi Fabil Beauty Long Wear Lipstick ini bukan hanya untuk memberikan warna untuk bibir Anda, tapi juga mampu menutrisi bibir.

Packaging

Fabil Beauty Long Wear Lipstick ini mempunyai packaging yang sama seperti lip cream biasanya. Dengan tutup berwarna gold, sangat mempercantik packaging-nya.

Texture

Fabil Beauty
Texture Fabil Beauty Long Wear Lipstick

Tekstur yang dimiliki adalah creamy dengan hasil akhir matte. Walaupun dengan hasil akhir matte, tidak akan membuat bibir Anda kering atau pecah-pecah. Karena mengandung Moringa yang dapat melembabkan dan menutrisi bibir agar tetap sehat.

Ingredients

Isododecane, Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Synthetic Wax, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Disteardimonium Hectorite, C30-45 Alkyl Dimethicone, Trimethylsiloxysillicate, Mica Sorbitan Sequioleate, Euphobis Cerifera Wax, Vanilla Flavour, Dimethicane/Vinyl Dimethicone Crosspolymex, Octyl Methoxycinnamat, Linoleic Acid, Phenoxyethanol, Isopropyl Titanium Trisostearate, Ethylhexyglycerin, Dimethiconol Stearate, Tocopherol, Butylene, Glycol, Moringa Oleifera (leaf) Extract, Glycerin, Linoleic Acid.

Shade

View this post on Instagram

Favorit kamu yang nomor berapa nih? 1,2,3,4,5? Atau semuanya?😍 . Sekali oles, bakal kerasa nyaman banget di bibir. Warnanya pigmented dan lengkap mulai dari nude sampai bold, ada semua beb🥰 . Gak bikin bibir kering karena ada ekstrak moringa nya. Dipakai buat seharian aktivitas outdoor juga oke, karena ada vitamin E + UV Filternya🥰 . ——————— Fabil Beauty lagi ngadain giveaway lho. Dapatkan produk Fabil Beauty secara GRATIS hanya dengan LIKE dan COMMENT di setiap postingan IG Fabil Beauty , pemenang akan diundi serta diumumkan di Instagram Story setiap hari sabtu. So don't forget to turn on post notification ya . #fabilbeauty #makeupindo #lipcream #lipcreammatte #mattelipcream #lipcreamhalal #lipcreambpom #lipcreamfabil #daycream #daycreamfabil #daycreamhalal #daycreambpom #laskarfabil #sunblockfabil #kosmestikhalal #kosmetikbpom #kosmetikori #kosmetiksehat #kosmetikhalal #kosmetikfabil #tutorialmakeupindo

A post shared by Beauty & Health Cosmetics (@fabilbeauty.official) on

Fabil Beauty Long Wear Lipstick ini mempunyai lima shade. Yaitu :

  • 01 – Hana (Mauve)
  • 02 – Balqis (Coklat Nude)
  • 03 – Humaira (Merah Bata Nude)
  • 04 – Jasmin (Pink)
  • 05 – Misha (Merah)

BPOM & Price

Fabil Liquified Long Wear Lipstick ini sudah terdaftar juga di BPOM : NA18191305821. Sedangkan untuk harga bisa Anda lihat juga di sini.

First Impression

Saya juga suka dengan formula yang ada pada Long Wear Lipstick dari Fabil Beauty. Karena sangat ringan digunakan dan tidak membuat bibir saya jadi kering. Selain itu juga lipstick ini kiss proof dan transfer proof juga, lho. Warnanya juga cantik banget.

Conclusions

Menurut saya Fabil Beauty ini bagus dan sangat ringan produk-nya. Untuk Anda yang mempunyai kulit cenderung gelap, gunakan Day Cream Glow peach sedikit dan tipis saja. Supaya hasilnya tidak membuat warna kulit wajah Anda abu-abu. Tapi untuk Long Wear Lipsticknya, “Must Try”, Soalnya ini bagus banget. Saya suka dengan formulanya yang tidak membuat bibir menjadi kering.

Sampai sini dulu ya review Fabil Beauty-nya. Semoga Blog Post ini bisa bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari informasi tentang produk dari Fabil Beauty. Sampai bertemu di tulisan saya selanjutnya.