Skin Care 101


Hallo guys, apa kabar kalian?




Post kali ini aku akan membahas mengenai sunscreen kesukaan-ku dari Bioderma. 
Seperti yang kalian tahu, aku tinggal di Bali yang super panas itu... Sehingga pastinya memerlukan sunscreen yang performa-nya bagus, dan juga bagus di bawah make up, karena kalian tahu sendiri betapa sukanya aku dengan make up.




Kemasan:
Produk Bioderma Photoderm Max SPF 100 ini dikemas dalam kemasan berbentuk tube berwarna kuning. Untuk membuka produk ini, di bagian atas terdapat 'flip' selayaknya produk yang dikemas dalam tube. Menurut aku tidak ada yang terlalu spesial dari kemasannya, selain karena informasi produknya sungguh lengkap, mulai dari ingredient sampai dengan pro-kontra produknya. 








Harga:
IDR 319 K


Bisa dibeli di:
Bioderma Photoderm MAX SPF 100 ini bisa dibeli di di e-commerce kesayangan kalian. Misalnya jika kalian berniat membeli di Sociolla, pakai kode SBNLAA11 saat checkout untuk diskon IDR 50 K yah.





Kelebihan:

Tidak lengket
Cepat Kering
Mudah menyerap di kulit
Meninggalkan 'white cast' sebelum mengering, namun setelah kering efeknya seperti 'tone up cream'


Kekurangan:

-






Kesimpulan:
Salah satu produk Sunscreen terbaik yang pernah aku coba!
Bioderma Photoderm Max SPF 100 ini memiliki performa yang bagus dengan atau tanpa make up di atasnya. Produk ini cepat mengering di kulit dan tidak terasa lengket walaupun SPFnya 100. Setelah diaplikasikan, produk ini memang tampak seperti menimbulkan white cast, namun setelah mengering, produk ini mulai tone down dan menyesuaikan dengan warna kulit. 



Bagaimana?
Tertarik mencoba produk ini?






XOXO
dr. Ayu