Anyeong Haseyo Eonni..

Akhirnya aku kembali lagi setelah bertempur dengan rasa malas, gatau kenapa akhir akhir ini aku males bangert rasanya buat buka latop dan menulis blog lagi -_-
Tapi karena banyak pr Review yang belum aku kerjain jadi aku harus berjuang dengan reasa malas ini..

Okk kali ini aku bakalan meriview produk dari japan, yaitu Biore Make Up Remover Cleansing Oil. Sebelum aku bahas tentang si biore ini, aku mau jelasin dulu apa tiu cleansing oil itu.

Cleansing oil itu adalah pembersih muka yang mengandung minyak yang akan membersihkan wajah kita dari kotoran dan minyak, 
ko ngebersihin minyak pake minyak ? apa ga makin berminyak mukanya ? jawabannya yaa tentu tidak kan yang di gunakan itu minyak baik yang akan mangangkat minyak berlebih di dalam kulit. Apa  bedanya cleansing oil sama cleansing foam ? 
kalo cleasning oil itu berbahan dasar minyak yang kalo di bilas dengan air tidak ada busanya, sedangkan cleansing foam yaa tentu saja berbahan dasar sabun pembersih muka yang kalo di basahin sama air pasti ada busanya, terkadang juga bahan cleansing foam itu lebih berat dari cleansing oil. 

Kalo kalian suka mendengar double cleansing ala ala korea, yaa itu salah satunya  cleanser nya menggunakan cleansing oil.

Okk balik lagi ke pembahasan si Biore ini, dia mengkalim bahwa cleansing oil ini  lembut dan tidak meninggalkan rasa berminyak dan lengket  dapat membersihkan makeup waterpoof  dari kemasannya aja udah keliatan ada bahasa jepangnya, berarti si biore ini dari jepang kan , hehee.

PACKAGING AND PRICE



Kemasannya si biasa aja kaya cleansing oil lainnya yang menggunakan pump ada penutup pump nya juga ko jadi ga perlu takut tumpah atau apapun itu , tapi yang aku suka itu warrnanya ungu bening, lucu lucu gmna gitu. ukuran 150 ml dengan harga sekitar 103 rb aku beli di watson.

INGRIDIENTS


Mineral oil, PEG-12,Laurate,isododecane,Water (),Isopropyl palmitate,Cyclopentasiloxane,Polyglyceryl-2 isostearate,Decyl glucoside,Polysorbate85,Glyceril oleate,Isostearic acid,Isostearyl glyceryl ether,Myristyl alcohol,Isostearyl glyceryl pentaerythrityl ether,Alcohol,BHT,Fragrance (parfume),Citric acid

TEKSTURE


Teksturenya oil bgt, ga begitu cair. Warna nya juga bening. Wanginya sumpah enak banget, fresh kaya ada wangi apel hijaunya gitu

HOW TO APPLY

Biasanya aku kalo abis makeup an itu langsung aku bersihin pake si biore ini, ga pake milk cleanser atau apapun, palingan aku doubel cleanser pake facial foam doang.
Trus biasanya juga aku pake si biore tinggal tuang 2 pump, lalu aku usap usap ke wajah. Lebih bagus lagi kalo kalian pake brush pembersih wajah gitu, kotorannaya lebih keangkat semuanya.

HOW IT’S WORK


Cuma pake 2-3 pump aja itu udah bisa ngebersihin semua make up yang waterpoof, ga bikin lengket di wajah trus juga bikin wajah lebih halus aja gitu kalo abis pake si biore ini. Apalagi wanginya itu, sumpah bikin seger banget.

Repurchase  ? yess, insya Allah bakalan beli lagi

Okee, cukup review aku buat si Biore Cleansing Oil ini,
See You Next di Review aku selanjutnya yaa