Annyeong Haseyo..

Selamat hari senin, selamat beraktivitas kembali. Semoga kalian sehat semua yaaa.

Oiyaa, ngomongin tentang sehat. Aku mau cerita nih gimana cara hidup sehat aku selama ini.
Dulu tuh aku pernah masuk rumah sakit gara gara ngedrop akibat kecapean kerja di tambah aku tuh suka makan makanan yang pedes, benar benar ga ke kontrol makan pedesnya. 
Bahkan ga Cuma ngaruh ke perut aku yang suka sakit, badan aku yang ngedrop, wajah aku pun di penuhi jerawat akibat ga ke kontrol cara makannya

Nahh pas saat itu aku baru nyadarin kalo aku butuh makanan yang bisa buat tubuh aku sehat dan begitu juga wajah aku, akhirnya aku serching lalu aku temuin kalo yogurt adalah salah satu makanan yang baik untuk tubuh juga wajah.

Akhirnya mulai saat itu aku sering beli yogurt untuk di minum sama untuk dibuat masker wajah, tapi lebih sering di minum sih, karna aku ga mau ribet orang nya, hehee


Yogurt yang sering aku beli itu Heavenly blush GREEK yogurt. Kenapa aku lebih sering beli dia, karena menurut aku heavenly blush itu beda sama merk yogurt yang lain. Heavenly blush itu teksture nya lebih kentel banget, dan ga terlalu asam kaya merk yang lainnya, lembut  banget kalo udah ada di mulut.

Apasih yang membuat Greek yogurt lebih baik ?


menurut US News, Greek yogurt memang lebih unggul dalam kandungan sodium, gula (karbohidrat), dan protein. namin untuk urusan lemak jenuh, kolestrol, dan kalsium yogurt biasa lebih baik.


Kata mamah aku juga heavenly blush greek yogurt ini tuh beda dari yang lain, dari luarnya aja udah keliatan packaging nya terlihat lebih kokoh, walaupun terbuat dari kardus tapi tebal, sedotannya juga. Ini tuh sedotan yang pertama kali aku jumpai yang bentuk nya begini, di tarik gitu lohh gaesss, lucuu aneedd kan, heheee



Bener apa yang di tulis di kemasannya “THICK AND CREAMY” bener bener kentel dan tebel banget rasanya, karena heavenly blush di peroduksi dengan sistem penyaringan sehingga menghasilkan yogurt yang kental dengan kandungan air yang rendah.
tau ga sih, Greek yogurt ready to drink ini yang pertama kali di asia tenggara lohhh..

Setiap ke minimarket aku selalu beli si heavenly blush ini, karna praktis jadi aku selalu minum ini kapan aja dan dimana aja.

Bahkan sekarang di saat aku lagi nulis reaview ini pun aku lagi minum si heavenly blush ini, ga Cuma sekarang setiap aku nulis review yang lainnya aku selalu di temenin sama heavenly blush. Karena menurut aku kalo lagi minum dia tuh kaya pikiran jadi tenang, dan jadi lancar bercerita di blog.  Heheee.


Btw kalian tau ga sih apa aja manfaat atau kelebihan yogurt terutama si heavenly blush ini ? Okk aku bakalan jelasin ke kalian apa aja manfaat atau kelebihan nya.

MANFAAT HEAVENLY BLUSH GREEK YOGURT

➤Tinggi protein
➤Kandungan karbohidrat dan gula lebh rendah
➤Melancarkan pencernaan
➤Menurunkan tekanan darah
➤Meningkatkan sistem imun tubuh
➤Membersihkan kulit
➤Menyehatkan gigi
➤Mencegah jerawat
➤Menhilangkan bau mulut
➤Menurunkan kolestrol

Wahh, banyak sekali yaaa manfaat yogurt itu buat kesehatan kita. Nahh oleh karena itu aku suka minum yogurt.
Bahkan Greek yogurt ini bisa menahan rasa lapar lebih lama, jadi buat kalian yang mau diet cocok nih munum greek yogurt, di jadim pasti nanti dietnya berhasil, hehee

Dan sekarang hal yang aku rasain setelah aku rajin minum yogurt yaitu :
➧tubuh aku jadi ga gampang sakit
➧Wajah aku bersih, jarang lagi berjerawat
➧perut aku jadi jarang bermasalah lagi
pokoknya semua tubuh aku jadi berasa lebih sehat semuanya



bahkan karena aku selalu stok heavenly blush di rumah mama, papa, adik  aku juga jadi sering minum. Kalo buat papah aku bagus buat nurunin tekanan darah. Apalagi adik aku doyan banget minum nya, kalo kata dia mah “biar jadi pinter trus juga kan lagi massa pertumbuhan jadi harus minum yang sehat sehat.”

Siapa yang mau ke Yunani ?
siapa sih yang ga mau ke sana, pasti pada mau kan yaaa..


Kamu Mau di traktir yogurt gratis dari Heavenly Bllush dan ikut perjalanan mencari rahasia ke Yunani bareng Heavenly Blush dan C channel ?
Heavenly Blush x C Channel lagi adain kompetisi loh #HeavenlyBlushGreekSecret.
Kalian bisa menangin Trip ke Yunani GRATISSSS...

caranya gampang banget, buat cerita semenaarik dan sekreatif mungkin di blog kamu.
periode kompetisi di tutup pada tanggal 23 april 2018.
Ayooo buruan buat cerita kamu tentang gaya hidup hidup sehat bersama Heavenly Blush Greek Yogurt..




Okk sekian cerita sehat aku, semoga bisa bermanfaat buat kita semua, muaacchh...