Annyeong haseyo Eonni....

Buat kalian yang udah baca blog aku yang sebelumnya, ini adalah lanjutannya, yaitu pembahasan tentang produk produk yang ampuh mengusir jerawat..


Okk, tak usah berbasa basi lagi langsung saja ke pembahasannya. karna aku tau kalian pasti sudah bosan dengan semua cerita cerita aku, hehee

Oiyaa, jadi semua produk yang aku jelasin nanti itu ssudah aku jelasin secara detail dari masing masing produk di blog yang terpisah , tapi gpp aku bakalan jelasin sedikit lagi.

1.       BENTON SNAIL BEE ESSENCE


Jadi si benton ini itu membantu wajah aku untuk menghilangkan bekas jerawat yang sering banget aku kempesin pake tangan gitu yang akhirnya malah menjadi luka. 
Singkat cerita dulu aku pernah punya jerawat di jidat yang gede gede banget, jerawat batu lah pokoknya trus aku coba pakein bawang putih, yang seharusnya itu ditempelin di jerawat Cuma sekitar 10-15 menit, ini mah aku hampir 30 menit an gitu, dan akhirnya si jerawat itu malah jadi kebakar. Nahh disini lah aku baru tau kalo si benton essence ini sangat membantu menyembuhkan jerawat aku yang kebakar, kurang lebih seminggu langsung sembuh gitu, dia juga ngebuat wajah aku glowing dan lembab. Ajjiibbb...


2.       NATURE REPUBLIC ALOEVERA SHOOTING GEL


Nature Republic, siapa sih yang ga tau dia. Rata rata semuanya pada nyariin dia. Begitu juga dengan akoohh, bahkan aku sampe nyetok dia karna takut nanti kehbisan gitu, hehee. Nah kalo si natrep ini dia ngebantu wajah aku untuk masalah Beruntusan atau jerawat pasir, diajuga sangat berfungsi sebagai pelembab yang baik. entah sampe sekarang kenapa dia sangat berhasil mengusir si bruntusan yaah? Apa mungkin karna alkohol nya ? entah lah yaa, tapi yang jelas aku jatuh cinta sama dia, muaacchh..

untuk lebih jelasnya, baca ini : REVIEW : NATURE REPUBLIC Aloe Vera 92% Soothing Gel

3.       ACNES POINT CLEAR

Nahh kalo si kecil acnes ini sangat membatu jerawat untuk tumbuh lebih matang lagi. Kaya misalnya yang tadinya jerawat itu ga ada isinya ehh dia jadi ada isinya, yaa membantu jerawat itu jadi lebih kering atau kempes lah yaa. Kemasannya juga kecil jadi gampang kalo mau dibawa kemana mana, tinggal oles kaya pake freshcare gitu, sangat higienis atau steril tanpa harus di colek colek dulu.

4.       MASKER KEFIR


Yang terakhir adalah masker kefir buatan sendiriii dong, sangat berbangga hati bisa membuat sebuah produk yang dapat membatu mengusir bakteri bakteri di wajah aku ini, yaa walaupun di luar sana juga banyak orang yang bisa bikinnya sih, tapi gpp harus tetep pede.
Jadi si masker kefir ini kayanya sih bikin kuman atau bakteri yang ada di wajah aku itu kabur gitu, jadi kalo pake si kefir ini muka aku jadi jarang jerawatan gitu, bahkan yang biasanya kalo lagi dateng bulan banyak jerawat ini mah ga ada. Ada juga paling satu atau dua doang itu juga jarang.
Nahh,, jadi intinya si 4 produk yang aku sebutin itu adalah jimat baut muka aku agar terbebsa dari yang namanya jerawat, yaa semoga aja mereka semua terus cocok sama wajah aku yang manjahh ini.
Oiyaa itu semua review jujur dari aku apa adanya yaa, sesuai apa yang aku alami, dan tergantung kecocokan sama jenis wajah juga, jadi belum tentu yang cocok di aku itu cocok di kalian.


Okkk, sekian artikel aku kali ini semoga dapat bermanfaat buat kalian semua yang lagi mencari jimat buat jerawat. hehee

See you next may blog Eonni.. muaacchhh 💋


My Sosial Media 💕
Ig : Nndtadtya