model gamis terbaru 2010, model gamis simple, gamis untuk berhijab
(Model gamis simple terbaru dari Bravka. Dokpri)


Hai sobat fashion!

Dengan menghadirkan diri untuk tetap bisa mendapatkan outfit dengan model gamis simple terbaru dan cocok untuk dikenakan setiap hari dan juga tidak menutup kemungkinan untuk keadaan  diajak berjalan-jalan, aku sudah memutuskan untuk mengenakan pakaian muslimah seperti rok dan juga gamis.

Dalam keadaan awal, mengenakan gamis menjadi sebuah tantangan buatku karena bepergian dengan mengenakan set dress atau gamis seperti ini tidaklah mudah. Ada saja yang namanya tersangkut, terinjak atau lebih parahnya adalah terkena bagian knalpot yang membuat rok bagian belakang bolong dan jangan sampai malah menyebabkan kecelakaan karena bagian ujung rok masuk ke dalam jari-jari motor. Oleh sebab itu, walaupun aku mengenakan pakaian set dress itu harus memenuhi dalam model gamis simple.

Outfit gamis simple terbaru yang aku kenakan

Kalo aku pribadi ga banyak juga koleksi gamis-gamis, karena jika sudah bosan aku terbiasa untuk melakukan first in and first out, jadi selalu memastikan kalo ada pakaian baru yang akan masuk ke dalam lemari pakaian aku, berarti ada satu baju yang terdeteksi bahwa aku sudah bosan karenanya haha.

Aku adalah pribadi yang simple dan suka juga dengan gamis simple yang pasti  ga ribet dan bertumpuk-tumpuk (ini untuk kegiatan bukan sehari-hari sih ya). Tapi ga menampik juga aku sangat menyukai gamis yang full set dengan kesan tumpuk-tumpuk di beberapa bagian seperti tangan dan juga di bawah pinggang. Memberikan kesan berbeda dengan pakaian sehari-hari dengan ada tambahan modifikasi seperti itu.

Jadi, bisa dibilang, ada 2 model gamis yang biasa aku pakai yaitu model gamis simple untuk keseharian dan model gamis untuk sebuah acara formal atau pergi ke sebuah undangan dengan lokasi menyesuaikan. 

Karena beneran deh, aku punya pengalaman tidak mengenakan dengan memakai gamis, dengan model seperti ada tambahan outer di bagian luarnya, dan itu aku sedang ada keperluan dengan mengenakan ojol. Jelas saja, di bagian belakang gamisku sudah tersangkut di jari-jari motor. Sehingga bener lho, memilih model gamis simple yang pas itu adalah sebuah keharusan, karena gabisa dengan sesuka kita karena memikirkan akan dampak keselamatan jiwa juga. 

Kehadiran model gamis simple terbaru dari Bravka

model gamis terbaru 2010, model gamis simple, gamis untuk berhijab
(untuk pearl di bagian lengan model gamis simple terbaru dari Bravka. Dokpri)

Kali ini aku mau review hasil belanjaan aku di Bravka official ini, karena sesuka itu sama warna gamisnya (ini yang pertama aku lihat) dan juga ada tambahan pearl yang bikin manis penampilan. Aku suka banget dengan detail dari Brevka untuk memberikan model gamis simple dengan perpaduan pearl berwarna silver di bagian pergelangan tangan.

Dan juga dari keseluruhan gamis ini, bentuknya tidak lebar namun tidak pas body juga, sangat direkomendasikan buat teman-teman yang mau nyari model gamis simple untuk dipakai harian namun ga terlalu too much overlook dan bisa juga digunakan dalam acara formal, seperti menghadiri undangan formal.

Kenapa Bravka bisa dipakai dalam keseharian?

Karena warnanya ini sangat soft dan ada detail dari pearl ini yang pas juga untuk dibawa jalan seperti kegiatan travelling dan wisata kuliner yaitu icip-icip makanan dan juga ga terlalu terkesan sederhana model gamis simple dari Bravka ini. Apabila digunakan dalam kegiatan kita menghadiri sebuah pertemuan, tinggal mix and match aja dengan gaya hijab di setiap pertemuannya.

Ternyata, bahannya juga tidak membuat panas karena terbuat dari bahan diamond premium dan ada kesan scretch nya gitu. Sehigga mudah menyerap keringat dan tidak membuat kita terasa kegerahan.
Bagaimana teman-teman ketika melihat review aku akan model gamis simple terbaru dari Bravka berwarna navy ini? Semoga menjadi bahan referensi buat teman-teman yang kesulitan dalam mencari pilihan gamis yang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan terutama di keseharian dan juga di acara dan pertemuan yang kesannya formal ini.

(Banarolla pas banget untuk camilan keseharian. Dokpri)
Oiya, aku membeli Bravka ini secara online melalui kepo-kepo akun awalnya yaitu Kunikita. 
Kunikita sendiri merupakan komunitas yang menaungi beberapa grup bisnis, sehingga udah lengkap banget apa yang kita butuhkan, dimulai dari camilan, fashion muslimah, minuman herbal hingga kosmetik serta skincare lho.

(ciomy ini enak banget. Dokpri)
Bagian dari Kunikita, semisalnya untuk camilan, camilankunik sangat fokus pada proses produksi hingga distribusi yang tidak menghilangkan cita rasa aslinya (seperti ciomy ini enak banget) namun dikemas secara modern sehingga lebih simple. 

(Belanjaan yang aku pesan. Dokpri)

Aku pesan Banarolla, ciomy, himalayan salt, herbadrink dan rose water. Teman-teman kalo pengen belanja disini, bisa langsung kepoin IG nya @kunikita.official atau lewat webiste KUNIKITA ini ya.

Share yuk teman-teman apakah yang teman-teman rasakan ketika memakai gamis untuk keseharaian dan juga mengenakan gamis di acara formal seperti menghadiri pertemuan? Feel free to share ya!