Holla...
Alhamdulillah ya, bulan Ramadhan-ku kali ini diisi dengan kegiatan-kegiatan yang berguna dan sangat aku sukai. Diantaranya adalah menghadiri event-event kecantikan yang ada di Kota Medan. Mulai dari beauty gathering sampai  launching produk. Terimakasih Medan Beauty Blogger dan para founder yang telah percaya dan membuka kesempatan ini untuk aku. 

Kalau dua event sebelumnya dibulan Ramadhan yang aku datangi adalah beauty gathering. Kali ini acaranya adalah launching brand skin care. 

Yup!
 Brand Launch Neovita Indonesia. 


Pada tanggal 9 Mei 2018 kemarin, aku dan teman-teman Medan Beauty Blogger mendapat undangan dari Lunadorii dan Neovita. Acaranya bertujuan untuk memperkenalkan dan juga pemberitahun bahwa brand ini sudah tersedia di toko tersebut. Acara yang digelar di store Lunadorii Sun Plaza ini dimulai dari pukul 14:00 sampai dengan pukul 16:30. 

Lunadorii adalah toko kosmetik dengan konsep modern dan interior minimalis yang khas. Disini kamu bisa mendapatkan beberapa brand kosmetik dalam satu toko. Jadi nggak perlu kesana-kemarin kalau mau belanja produk yang berbeda merek. Rata-rata sih produk yang tersedia adalah brand lokal. Namun, ada juga kosmetik ataupun skincare import yang diperjualbelikan disitu. 


Neovita adalah brand skincare asal Jerman dan juga diproduksi di negara tersebut. Mereka menggunakan bahan alami atau herbal. Berbagai jenis tanaman, baik bunga-bunga-an, buah-buah-an, sampai rempah-rempah dimanfaatkan sebagai ingredientsnya. Beberapa diantaranya adalah: lidah buaya, buah zaitun, pomegranate, pepaya dan masih banyak tanaman lainnya yang memang terkenal manfaatnya untuk kulit. Mereka memang berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan yang aman dan benar-benar bermanfaat saja. Bahan-bahan kimia yang tidak begitu dibutuhkan, sama sekali tidak dipergunakan. Jadi sangat aman untuk perempuan usia mulai 17 tahun (remaja) sampai 45 tahun, cocok untuk semua jenis kulit (bahkan kulit sensitif sekalipun), Ibu hamil dan menyusui.

Produk-produk dari brand ini memiliki banyak sekali keunggulan lho. Dalam proses pembuatannya tidak diujicobakan maupun tidak melukai hewan, atau cruelty free. Dan yang paling penting, sudah teruji BPOM dan tersertifikasi Halal dari MUI. 

Yang paling bikin aku kagum adalah. Produk yang diklaim tidak memakai bahan pengawet ini tidak memiliki masa expired. Lah kok bisa? Kan bahannya herbal, harusnya lebih rentan busuk atau basi dong?

Nah, hal tersebut berkaitan dengan pengemasannya yang sudah dirancang sedemikian rupa. Semua produknya memiliki packaging berupa tabung kaleng dengan aplikator pump yang kedap udara. Kaleng dari tabungnya didesain senyawa, untuk menghindari kebocoran atau adanya udara luar yang masuk. Dengan begitu isi produknya terjamin keamanannya serta kesterilannya hingga bisa bertahan sangat lama. 


Acara dari peluncuran produk ini berjalan sangat santai, singkat, namun sarat akan informasi. Dimulai dari pembukaan oleh MC yang juga merupakan crew dari Lunadorii. 


Kemudian, acara masuk pada sesi product knowledge oleh Mba Vera yang merupakan wakil dari Neovita Indonesia. 


Tidak hanya menjabarkan tentang brand dan produknya. Mba Vera juga mencontohkan step by step penggunaan produk Neovita dengan melakukan demo facial. 



Semua yang hadir sangat antusias menyimak penjelasan Mba Vera dan memperhatikan teknik facial yang dipraktekan. 

Yang paling menarik menurutku adalah ketika proses pemaskeran. Jadi masker peel off pepaya dari Neovita yang digunakan pada demo tersebut memiliki banyak fungsi. Sebagai face mask, eye mask dan lip mask. Jadi penggunaannya itu, benar-benar dioleskan keseluruh wajah. Mata dan bibir (dalam kondisi tertutup) juga dimaskerin lho. Istilahnya itu kayak ditumplekin gitu aja bok. Tapi tenang aja, teksturnya yang kental dan cepat mengering membuat maskernya tidak akan masuk ke sela-sela mata dan mulut. 


Setelah rangkaian demo facial selesai. Acara masuk pada sesi review penggunaan produk dari dua orang beauty enthusiast, Yolla Dita dan Fanny Tjandra. 


Keduanya merupakan tipe orang yang pemilih dalam hal skincare. Tapi menurut mereka, setelah mempelajari kandungan produk dan merasakan manfaatnya. Neovita adalah produk skincare yang sangat recommended untuk dicoba. 

Ketiga pembicara juga melemparkan kuis berupa pertanyaan seputar produk kepada kami dan disambut dengan suka cita. Hampir semua undangan berebutan menjawab pertanyaan yang dilontarkan dengan sangat antusias. Namun hanya ada tiga penjawab yang berhasil mendapatkan voucher facial dari Lunadorii. 

Dan yang tidak pernah ketinggalan dalam suatu event adalah, foto-foto dan pembagian goodie bag. 



Aku pribadi sangat takjub dengan konsep yang diusung oleh produk ini.  Dan juga tertarik untuk menggunakannya. Yang sudah masuk wish list aku saat ini adalah eye cream dan maskernya. Semoga next terwujud deh. Amin. Haha.



Nah gimana? Seru kan acara Brand Launch-nya Neovita Indonesia di Lunadorii ini? 

Untuk info produk lebih lanjut lagi, kalian bisa kunjungi kontak dibawah ini ya.

Neovita
Website: https://neovita.id/
Instagram: @neovita.id

Lunadorii
Website: http://www.lunadorii.com/
Instagram: @lunadorii

Terimakasih Lunadorii dan Neovita untuk undangannya. 

Sampai ketemu di postingan selanjutnya dear. 

XOXO

Madamabi___