Ada yang sudah mengenal Neovita? Dalam bayangan saya ketika mendengar kata Neovita adalah sebuah merek supplement vitamin. Ternyata saya salah. Neovita adalah sebuah brand skincare yang diproduksi di German. Dan kini Neovita sudah hadir di Indonesia. Pada tanggal 9 Juni 2018 lalu saya dan teman-teman Medan Beauty Blogger berkesempatan untuk menghadiri acara Brand Launch Neovita di Lunadorii Sun Plaza. Untuk kemudian Neovita dapat dibeli di Lunadorii seluruh Indonesia.




Mbak Vera, yang merupakan perwakilan dari Neovita mengatakan, produk Neovita terbuat dari bahan-bahan herbal seperti dari buah-buahan dan dedaunan. Neovita pun sudah mengantongi izin edar dari BPOM Indonesia. Karena mengandung bahan-bahan herbal, sudah pasti Neovita adalah skincare yang Halal. 

Neovita pun tidak menguji coba produknya ke hewan. Produk Neovita langsung di uji coba ke manusia untuk mengetahui tingkat kesensitifan dari setiap produk yang diproduksi. Sehingga, Neovita dapat digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Rentang usia dapat digunakan mulai usia 17 hingga 45 tahun. 


Yang paling unik, produk Neovita tidak ada masa expired. Karena Neovita dikemas dengan kemasan aerosol yang kedap udara, sehingga tidak memungkinkan bakteri masuk kedalam produk dan mengontaminasinya. Saya kagum dengan inovasi kemasan yang memunginkan produk ini tidak ada masa expirednya. 

Mbak Vera pun memeragakan treatment perawatan wajah yang dapat dilakukan sendiri di rumah menggunakan produk rangkaian whitening series dari Neovita.

1. Pembersihan menggunakan Aloe Cleansing Foam

Produk berbentuk mouse, yang dapat masuk ke lapisan terdalam kulit. Bahan aktifnya berasal dari Aloe Vera yang dikeringkan hingga 200 kali pengeringan sehingga mendapatkan ektraknya. Aroma yang dihasilkan terasa seperti jeruk, sehingga akan terasa sangat segar bagi penggunanya. Produk ini tidak akan membuat kulit terasa kering. Malah yang ada kulit menjadi lembab setelah menggunakan Aloe Cleansing Foam ini. 



Produk ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit sekalipun kulit sensitif, kecuali jenis kulit yang berjerawat. 

2. Exfoliating menggunakan Neovita Soft Aloe Peeling

Kulit yang sudah bersih pun harus dilakukan peeling setiap 1 minggu sekali karena pasti ada sel kulit mati. Neovita Soft Aloe Peeling ini mengunakan buah dan daun dari Buah Zaitun sebagai bahan aktifnya sehingga tidak ada efek samping sama sekali ketika digunakan. 



3.  Melembabkan dengan Neowhite Serum

Biasanya setelah melakukan exfoliating, wajah akan terasa kering dan ketarik. Maka dari itu wajib menggunakan serum agar kulit tetap terasa lembab. Neowhite Serum mengandung Brokoli, Strawberry dan Zaitun yang dapat membuat kulit semakin lembab dan bercahaya.

4. Menggunakan Neowhite Mask

Penggunaan masker ini sangat unik karena dapat langsung di ulaskan ke kelopak mata dan bibir tanpa harus ditutupi kapas. Penggunaan seperti ini agar bagian mata dan bibir tetap mendapatkan nutrisi dari masker tersebut. 

Ketika sudah mengering, masker tidak perlu dibilas arena dapat langsung di peel-off. Mengandung ekstrak Pepaya agar kulit terlihat semakin cerah.





5. Booster wajah dengan Cell Vitality Booster


6.  Menggunakan Sunblok dengan SPF 15

7. Dilanjutkan dengan Revitalizing Eye Care dengan pijatan lembut di daerah kelopak mata.



Dan setelah melakukan treatment menggunakan White Series by Neovita, wajah model yang tadinya terlihat kusam berubah menjadi cerah alami. Bukan putih ya, tapi terlihat cerah dan sehat.


***

Acara dilanjutkan dengan sesi bertanya kepada Mbak Vera yang dengan senang hati menjawab pertanyaan para teman-teman beuaty blogger. Setelah itu, Yolla Dita dan Fanny Tjandra yang merupakan beauty enthusiast kota Medan turut hadir untuk memberikan testimoni penggunaan produk Neovita selama beberapa minggu. Dan hasilnya cukup menakjubkan karena dapat membuat kulit wajah semakin bersih, sehat, kenyal dan cerah.  Acara pun diakhiri sekitar pukul 17.30 dengan sesi berfoto bersama. 

Terima kasih Neovita dan Lunadorii atas undangannya.



Neovita : 
https://neovita.id/  | @neovita.id

Lunadorii
 http://www.lunadorii.com | @lunadorii