Hello beautiful!^^

Setelah memutuskan untuk berhijab beberapa tahun yang lalu, masalah utamaku yaitu rambut yang cepat lepek, kusut, rontok dan ketombean. Siapa yang kaya gini juga? Udah banyak perawatan rambut yang aku coba supaya rambut dan kulit kepalaku segar, gak gampang gatal, wangi dan tentunya bebas ketombe.
Walaupun berhijab, tapi kita gak boleh lupa untuk merawat rambut, ya. Karena kalau rambut sudah mulai gatal, pastinya ganggu aktivitas banget. Gak mungkin dong garuk-garuk kepala terus seharian. Salah satu perawatan rambut yang paling mudah untuk dicari bahkan untuk kita yang berhijab adalah shampoo. Di postingan kali ini aku mau cerita soal shampoo yang akhir-akhir ini lagi aku pakai dan aku mulai jatuh cinta sama shampoo ini. Daripada penasaran, baca terus sampai habis, ya.


Siapa yang gak kenal dengan produk Rejoice? Pasti kalian semua familiar kan dengan Rejoice. Nah, kali ini Rejoice mengeluarkan rangkaian baru yaitu Hijab Perfection Series dikhususkan untuk kalian yang berhijab agar rambut dan kulit kepala lebih sejuk selama beraktivitas.


 PACKAGING


Seperti biasa aku ingin membahas packagingnya terlebih dahulu. Dikemas dengan warna hijau khas Rejoice dan didepan kemasannya terdapat gambar yang menurutku bagus banget bikin kita tertarik untuk melihat lebih lanjut produknya dan beli produknya. Aku sebagai banci packaging, suka banget sama gambar yang ada didepan kemasannya ini. Terlihat lebih catchy dan gak monoton.


Dibagian belakangnya juga terdapat informasi mengenai produknya, komposisi produk, cara penggunaan dan keunggulan produknya itu sendiri. Seperti shampoo pada umumnya, Rejoice Hijab Perfection ini menggunakan tutup flip top. Aku pribadi lebih menyukai kemasan tutup yang seperti ini daripada yang putar, karena lebih mudah untuk dibuka tutup.




KANDUNGAN ESSENSE KASTURI & SENSASI SEJUK

Rejoice Perfection Hijab Perfection ini mempunyai beberapa varian, yang aku review ini adalah Rejoice Hijab Perfection 3in1 Perfect Cool Shampoo. Sudah tertebak ya kalua produk shampoo yang ada embel-embel “cool” akan memberikan efek semriwing pada rambut dan kulit kelapa. Yap, benar sekali. Aku rasakan sensasi coolnya itu enak banget, bikin betah keramas lama-lama apalagi ditambah keharuman bunga kasturi yang segar. Untuk wanginya sendiri gak begitu menusuk hidung, cukup segar dan aku suka wanginya. Wanginya pun bisa bertahan lama di rambutku. Jadi makin betah lama-lama me time saat pakai shampoo ini. Yay!



Selain cooling sensation dan wangi bunga kasturi, tentunya Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo ini mempunyai manfaat lainnya yaitu anti ketombe. Musuh terbesar pengguna hijab adalah ketombe, akupun juga begitu. Tapi setelah menggunakan ini, ketombeku perlahan berkurang dan mulai hilang. So happy!


HOW TO USE

Untuk menggunakan shampoo ini gak jauh beda dengan penggunaan shampoo lain pada umumnya. Tapi, kita harus kocok dulu produknya lalu tuang di telapak tangan. Pijat-pijat kulit kepala, lalu bilas sampai bersih. Biasanya aku pijat selama kurang lebih 3 menit lalu dibilas hingga bersih dan aku ulangi sekali lagi sehingga hasilnya maksimal.


MY THOUGHT

Akhirnya aku bisa menemukan produk shampoo yang hijab friendly. Produknya gampang dicari dimana-mana dan harganya juga terjangkau. Setelah menggunakan Rejoice Hijab Perfection 3in1 Shampoo Perfect Cool, aku merasa kalau rambut dan kulit kepalaku sejuk dan segar dari subuh hingga isya. Selain itu, rambutku juga bebas kusut, anti lepek, rontok berkurang dan pastinya wangi lebih lama. Aku juga jadi lebih bebas beraktivitas tanpa terganggu rambut gatal lagi. So happy!



WHERE TO BUY

Untuk kalian yang ingin mencoba shampoo ini, bisa didapatkan di toko, minimarket/supermarket, drugstore ataupun di e-commerce seperti:


Untuk harganya sendiri, ukuran 170ml ini dibanderol dengan harga Rp. 23.900. Cukup terjangkau, bukan? Selamat mencoba, ya!

See you on my next post!