Sejak Berhijab, ada tambahan hal yang penting dan perlu dapat perhatian khusus. Iya Rambut, sekaligus kepala. Kenapa? karena ia ditutup seharian dari pagi sampai Isya, iya ggak?. Apalagi yang aktivitasnya banyak diluar rumah. Contoh, buat perempuan perkerja. Saya walaupun Ibu rumah tangga saja, saya tiap hari mobile juga dari pagi hari. Pagi hari saya harus siap mengantar anak- anak saya ke Sekolah, plus mengantar suami ke kantor.

Kegiatan saya sehabis jadi supir antar jemput, pastinya saya aktif sarapan bareng teman- teman di luar, kegiatan saya yang berkaitan dengan bloggerpun kadang menuntut saya seharian di luar rumah. Sore pun masih dilanjutkan dengan kegiatan menjemput anak dan suami pulang dari sekolah, dan kantor suami.

Setelah berhijab, kulit kepala saya menjadi sensitif, sehabis keramas tidak dikeringkan saja kepala saya menjadi sangat gatal. Masalah di kepala saya ga pernah berhenti begitu saja. Saya masih mencoba mencari shampo yang cocok buat kepala saya yang berketombe dan rontok ini. Akhirnya kapan hari itu saya buat pertanyaan di Instagram story saya, apa sih brand favorit shampo berhijab temen- temen, share dunk…

akhirnya saya tertarik untuk mencooba Rejoice 3 in 1 perfect cool dari Rejoice Hijab perfection series. Karena dia disini mengusung 3 janji dalam 1 kemasan Shampo Rejoice yaitu : Segar, Lembut, Anti- ketombe. Wah cocok banget kan buat kulit kepala saya yang ketombean, dan helaian rambut saya agak keras, mungkin karena tipe rambut saya adalah tipe rambut mengembang. Ditambah lagi dengan aroma esens bunga kasturi (wah dengar aja kayanya segerrr yaa). Makin tertariklah saya untuk mencoba.

Setelah saya coba, saya kebetulan memakai varian Rejoice 3in1 Perfet Cool Shampoo. Saya sangat cocok dengan wangi shampo ini, seger banget menurut saya, kebetulan dulu jaman gadis udah pakai Rejoice. Jadi saya sudah familiar dengan wangi dan performanya. Rambut saya menjadi lebih lembut walau tanpa conditioner. Packagingnya yg dominan hijau merupakan ciri khas Rejoice sedari dulu. Kulit kepala saya menjadi lebih lembab sehingga sisik ketombenya tidak sebanyak biasanya. Rambut sayapun jadi tidak cepat lepek, walau tidak keramas selama 2 hari. Biasanya kalau tidak cocok dengan suatu shampo, 2 hari saja kepala saya sudah gatal- gatal. Setelah di aplikasikan ke kepala, kepala saya menjadi lebih dingin mungkin sensasi dari cool tadi ya. Dingin mentolnya bikin sejuk rasa dikepala.

Jadi Rejoice Hijab Perfection Series ini hadir dengan 3 Varian. Dua Shampo dan 1 Conditioner.

  1. 3in 1 Shampoo Perfect Cool, hadir dengan kesegeran mentol. Sensasi sejuk dingin seketika. Keharuman bunga kasturi
  2. 3in 1 Shampoo Perfect Parfume, hadir dengan keharuman bunga kasturi. Kesegaran menawan parfum mawar.
  3. 3in 1 Perfect Conditioning, hadir dengan keharuman bunga kasturi. Aroma kesegaran mentol. Sensasi sejuk dingin seketika.

Rejoice Hijab Perfection Series ini untuk shamponya tersedia dalam ukuran 170ml, 340ml, dan 600 ml. Dengan harga masing- masing 23.900 idr untu size 170ml. Sedangkan Conditionernya tersedia dalam ukuran 170ml dan 320ml dengan harga 36.900 idr untuk ukuran 170ml. Shampo ini bisa kalian dapatkan di toko- toko, Drugstore, E-commerce langganan kalian ya. Kalian juga bisa kepoin sekarang dibeberapa e-commerse dibawah dibawah ini :

Lazada

Blibli

Shopee

Tokopedia

Buat temen- temen yang berhijab maupun tidak berhijab yang mempunyai masalah hampir sama dengan saya, teman – teman bisa menjadikan shampo Rejoice ini sebagai salah satu alternatif shampo kalian. Semoga cocok yaa…