“Ramadhan Gathering Event” ClozetteID x Wardah



Assalamualaikum
Syaloom
Om Swastiastu

Hallo pembaca jendela ku, dimana pun kalian berada semoga selalu sehat dan dilimpahkan banyak rezeky.
Yaaaa rezeky itu bukan hanya “Uang”. Setiap nafas, kemudahan bahkan orang-orang baik di sekeliling kita pun adalah rezeky. Ah sudahlah, I just proud dengan orang-orang baru yang begitu baik dan bersahabat yang aku sebut dengan “Sahabat baru” sejak aku bergabung di komunitas “Medan Beauty Blogger” (MBB).

Langsung aja yuk scroll down!

Ramadhan Gathering Event (Wardah X ClozetteID)
Mega Iskanti X Clara Haniyah
Juction Café, 02 Juni 2018
Juction café ini terletak di Jalan Uskup Umar, Medan, Sumatera Utara.


Setibanya aku sampai di café ini mata ku langsung terbelalak melihat keindahan dekorasi untuk Event ini. Nuansa vintage, classic namun modern tersebar keseluruh sudut ruangan. Sebelum memilih tempat duduk, aku harus registrasi terlebih dahulu. Setelah registrasi aku (dan peserta yang lain) diwajibkan untuk mengupload foto bertemakan senyum kebaikan untuk menukarkan goodiebag saat acara selesai. Nah upload fotonya di www.senyumkebaikanwardah.com selain itu setelah upload 5 foto kita bisa mendapatkan voucher belanja produk Wardah di Lazada.

Yaay acara dimulai dan dibuka oleh MC yang terbalut busana terlihat sangat sepadan dengan warna dekorasi, yaa putih touch of mint seperti warnanya Wardah.

Serunya di event ini, peserta dengan Live report terbanyak di social media akan mendapatkan voucher sebesar Rp. 500.000,- dari Wardah. Akan diumumkan diakhir acara pastinya ya.

Tidak lama waktu berselang akhirnya waktu yang ditunggu datang, Welcome to Medan Mega Iskanti (senyum sumringah). Sudah tidak asing lagi, Mega Iskanti adalah seorang model yang sekarang menekuni Dunia Fashion.

Balutan pakaian yang terlihat sederhana namun mewah dan mengesankan siapapun yang melihat.
Clarah Haniyah yang sudah hadir terlebih dahulu sebelum Mega Iskanti juga terlihat sangat anggun dengan balutan pakaian yang terlihat seperti blazer.

Mega Iskanti dan Clarah Haniyah banyak memberikan tips dan berbagi ilmu, bercerita tentang usaha mereka yang tidak pernah patah semangat menjadi sukses.

Setelah perbincangan seru dilanjut dengan workshop Pop Art 3d Frame, setiap peserta mendapatkan frame dan perintilannya seperti gunting, double tip dll. Peserta juga berkesempatan berfoto dengan Mega Iskanti maupun Clarah untuk nantinya di tempelkan di dalam frame tersebut. Ini nih hasil fram aku yang di uber waktu selama 30 menit.




Setelah workshop selesai tiba nih waktunya pengumuman live report terbanyak (dag dig dug) pastinya aku tidak menang. LOL.
Dan…
Setelah itu, menunggu waktu berbuka puasa. Wardah memberikan donasi sebesar Rp. 5.000.000,- kepada yayasan sekolah anak cacat di Medan.

Senangnya bisa hadir di acara yang banyak manfaatnya seperti ini saling berbagi, semoga dengan menebar senyum kebaikan maka kebaikan akan balik menghampiri kita.

Seperti boomerang, contohnya.
Pssstt hasil dari Workshop PopArt 3D Frame bisa dibawa pulang untuk peserta loh and than sebelum pulang juga diberikan goodie bag, yayy senangnya (isinya ada shampoo, conditioner, dan lipstick matte) yang sudah aku unboxing di Instagram Story ku @chairani.lisa. Terima Kasih Wardah dan ClozettID sukses selalu dan selalu undang MBB ya. LOL.

Ijin aku ngeshare foto-foto ku di Event kali ini ya beb.


Terima kasih, salam hangat
Jendela Lisa