REJOICE HIJAB PERFECTION SERIES, SOLUSI PERMASALAHAN RAMBUT WANITA BERHIJAB.



Assalamualaikum WR.WB.. Alhamdulillah bisa berjumpa lagi dalam blog aku ini, kali ini aku ingin share tentang perawatan rambut yang sudah hampir tiga bulan ini aku gunakan.

Rejoice salah satu perawatan rambut ternama meluncurkan kembali varian terbarunya. Rejoice Hijab Perfection Series, dimana ditujukan untuk solusi permasalahan rambut wanita berhijab. Salah satu permasalahan rambutku selama mengunakan hijab adalah rambut kusut dan berminyak. Karena rambutku panjang, setelah seharian beraktifitas, semakin terasa lengket, malah menjadi menggumpal dan susah disisir.

Rejoice Hijab Perfection Series hadir dengan Dua Varian dan Satu Conditioner. Varian pertama adalah 3-In-1 PERFECT COOL yang memberikan sensasi dingin bahkan setelah habis keramas sensasi dinginnya masih terasa banget, membuat rambut bersih dan segar.
Varian kedua adalah 3-In-1 PERFECT PARFUME dengan keharuman tahan lama yang berasal dari keharuman bunga Kasturi dan parfum mawar.
Varian selanjutnya adalah CONDITIONER 3-In-1 yang dapat digunakan oleh semua jenis rambut. Memberikan sensasi dingin dan membuat rambut anti lepek dengan keharuman Bunga Kasturi dan aroma mentol yang membuat sensasi dingin seketika.

Ini adalah botol ke tiga dari Rejoice Hijab Perfection Series yang aku gunakan, kemasannya menggoda mata saat aku lihat berjejer di rak minimarket. Selain shampo, ada juga conditioner nya untuk melengkapi rangkain Hijab Series ini. Aku berharapnya akan semakin lengkap lagi dengan adanya Hair Mist yang terkadang aku butuhkan banget untuk menyegarkan kulit kepala saat siang hari.

Rejoice Hijab Perfection Series ini memberikan solusi untuk rambut lepek, berminyak, ketombe dan rambut gatal. Dengan tiga keunggulan yaitu kelembutan, kesejukan dan anti ketombe. Mengandung Essence Kasturi untuk wangi yang tahan lama.



Selama pemakaian botol ke tiga aku dari Rejoice Hijab Perfection Series ini, yang aku rasakan adalah setelah habis keramas rmabut tidak terasa kaku meskipun tidak menggunakan conditioner. Setelah benar-benar kering rambut terasa halus bahkan hingga malam hari setelah aku seharian diluar rumah.

Untuk tetap menjaga kenyamanan selama menggunakan hijab, sebelum keramas biasanya aku sisir dulu rambut. Setelah keramas, pastikan rambut benar-benar kering sebelum memakai hijab. Untuk tambahan perawatan rambut, bisa menggunakan Hair Oil sesuai dengan kondisi rambut. Setidaknya, dua kali seminggu masker rambut agar tetap tampak sehat dan lembut.

Senangnya lagi adalah, varian shampo Rejoice ini mudah ditemukan di minimarket terdekat,  jadi tidak perlu repot mencari produk ini. Ada beberapa E-commerce yang bisa kamu kepoin sekarang juga! Seperti LAZADA  , BLIBLI , SHOPEE dan TOKOPEDIA . Dengan kemasan berwarna Tosca dan tutup botol Fliptop sehingga anti tumpah. Pada bagian botol tercantum logo Halal, masa kadaluarsa dan juga informasi tambahan lainnya.

Teksturnya seperti lotion dengan warna putih dan sedikit busa. Sensasi wangi kasturinya, terasa rileks saat keramas. Pijat perlahan, berasa banget rambut berminyak langsung hilang. Pastikan bilas yang bersih agar tidak ada sisa shampo yang tersisa.

Sedikit tips dari aku adalah, hindari juga pemakaian dalam hijab atau Ciput yang ketat. Hindari menguncir rambut dengan kencang, karena akan menyebabkan  rambut  jadi rusak dan mudah patah. Biarkan rambut tergerai selama kamu beraktifitas didalam rumah, jika rambut kamu bercabang gunting ujungnya sedikit demi sedikit.

Nah.. biasanya perawatan rambut berhijab kalian seperti apa sih? Bisa loh komen, siapa tahu bisa membuat para wanita berhijab lainnya menemukan solusi masalah rambut berhijab. Semakin nyaman dengan rambut yang sehat, akan semakin meningkatkan juga Ibadah kita selama berhijrah.

Yuk... Sejukan Harimu bersama REJOICE HIJAB PERFECTION SERIES ☺️