Hai Learning Gorgeous!
Jadi kemarin aku baru aja datang keacara Grand Opening Sebuah Salon muslimah yang Hitzz banget di nusantara Indonesia ini. Asheek!
Yaps jadi aku baru aja mengahadiri Grand Opening Moz5 Salon muslimah. Moz5 salon muslimah ini kembali meresmikan outlet terbarunya!

Nah jadi ternyata Moz5 salon muslimah ini telah memiliki banyak cabang seperti di Depok, Tebet dan kali ini di Cibubur. Tepatnya di Ruko Madison Square Blok SHC 1 No.17 Kota Wisata Cibubur. Nah buat kalian yang belum tau Moz5 salon ini apa bedanya dengan salon-salon yang ada diluaran sana. Jadi Moz5 salon muslimah ini adalah salon yang memplopori perawatan kecantikan khusus untuk muslimah. Untuk kalian yang belum tau apa itu @moz5salon, jadi @moz5salon merupakan salon kecantikan khusus bagi para wanita muslimah, berbeda dengan salon lain yang karyawannya seorang laki-laki dan perempuan serta melayani perawatan bagi seorang laki-laki juga. Salon Moz5 sangat menjaga hal tersebut, itu terlihat dari peraturan ketatnya yang tidak memperbolehkan seorang laki-laki memasuki salon tersebut.

Pelayanan Moz5 Salon Muslimah terdiri dari perawatan rambut meliputi creambath, masker rambut, hairspa, gunting, coloring, rebonding, dan lain-lain). Untuk perawatan tubuh Salon Moz5 Cibubur ini juga melayani pijat, lulur, masker tubuh, dan sauna. Perawatan wajah (termasuk perawatan mata dan telinga), manicure, pedicure, hingga refleksi, totok aura, dan rias pengantin. Para muslimah di Cibubur tidak perlu khawatir lagi karena dengan pelayanan yang lengkap dan berkualitas, muslimah bisa melakukan perawatan kecantikan, tidak hanya cantik fisik tetapi juga cantik dari dalam






Fyi, disetiap cabang salon Moz5 mereka punya konsep dan ciri khas yang sangat Unik. Kalau di Cabang Tebet Moz5 salon muslimah Beauty Parlour Tebet menawarkan Treatment Ozon Therapu pada bagian rambut, kali ini outlet Moz5 salon muslimah Cibubur menawarkan suasana natural dan alamiah yang berkonsep Tropikal.


Btw, Moz5 salon muslimah ini merupakan salon khusus muslimah yang didirikan KakYulia sejak 9 Mei 2002 loh guys! Waw udah cantik juga entrepreneur yah!. Kak Yulia menekankan penawaran salonnya pada perawatan kecantikan Total Treatment yakni dari ujung kepala hingga ujung kaki. Bahkan, produk yang digunakan di salonnya berbahan dasar alami yang diambil dari kekayaan alam Indonesia yang ia produksi sendiri dan diberi nama Moayu.

“Moayu itu berbahan natural, kita menggunakan bahan alami. Pewanginya dari aromatherapy, essential oil, dimana berasal dari saripati tumbuhan. Kita juga pakai ylang ylang, itu yang kita pakai untuk wewangiannya. Essential oil gunanya untuk terapinya,” jelasnya. Moayu menekankan efek aroma terapi. Beberapa produk yang ia ciptakan juga menggunakan tea tree oil demi memberikan efek relaksasi bagi pengguna. “Wanginya memang nggak kenceng, less perfume. Tapi manfaatnya dahsyat dari aroma terapinya,” tambahnya.
Menurutnya, hal tersebut berangkat dari pengalaman pribadinya yang kerap mengalami alergi karena shampoo yang ada di pasaran.
“Bahkan yang cocok sama aku cuma sampo bayi, itupun rambutnya jadi kering. Nah ini yang buat aku semangat bikin produk yang less chemical. Kita ngga bisa bilang ini tanpa bahan kimia. Pakai, tapi dengan takaran yang nggak banyak dan ramah lingkungan dan tubuh pastinya,” paparnya.
“Sampo yang baik itu bukan sampo yang mengandung banyak busa. Karena busa itu asalnya dari detergen gitu lo, yang bikin bersih bukan busanya tapi zat aktifnya. Itu makanya kita perlu edukasi ya, yang dibutuhkan rambut dan kulit kepala adalah fungsi utama dari sampo dan efek aroma terapinya,” ujarnya.
Grand opening Moz5 Salon Muslimah Kota Wisata Cibubur juga menghadirkan influencer yaitu kak  Dewi Fitri Melki (Istrinya Melki bajaj itu loh guys! Hehe) yang juga merupakan pelanggan Moz5. Menurutnya, menjadi seorang istri harus tetap merawat diri terutama rambut meski behijab.
“Jangan sampai ya, pas di rumah sama suami udah pakainya daster rambutnya bau dan nggak terawat kan nggak bagus, jadi kita harus pintar2 merawat diri, apalagi sudah ada salon yang AKU banget kaya gini, gak bikin aku worry untuk melakukan perawatan disini karena karyawannya wanita semuaujar kak Dewi Melki.
So, aku happy banget bisa hadir di Grand Opening Moz5 Salon Cibubur ini. Banyak banget ilmu dan manfaat yang aku dapetin saat hadir diacara ini.
See you on my next blog.
Bye Bye